selamat datang, salam kenal :)

Senin, Oktober 11, 2010

emerge

http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/02/monkey-dp04.jpg


Tiba-tiba queen masuk kamar saat aku sedang mengerjakan pr di depan komputer, lalu mengangkat bantal tempatku biasa menyembunyikan hp ku, kosong.

queen : mana hp
aku : ....
queen : mana hp
aku : ....
queen : jawab
aku : hilang
queen : hah?
aku : ...
queen : mana hape!
aku : hilang..
queen : hilang dimana
aku : di skolah
queen : kapan
aku : senin
queen : senin apa? ini hari senin
aku : ...
queen : senin kemaren?
aku : he'eh..
queen : kenapa bisa hilang
aku : kececer
queen : tercecer atau diambil temen?
aku : kececer, trus mungkin diambil orang
queen : siapa?
aku : gatau
queen : sembarang sih (dan kemudian berlalu dari hadapanku)

MySpace tepat seminggu, dan sekarang semuanya terbongkar.
Sepandai-pandainya seseorang menyembunyikan ayam goreng, toh akhirnya aromanya akan menyebar..
Maaf king, queen..MySpace

11 komentar:

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

parah nih !

hanifa mengatakan...

sabar ya takuu... :(

fitrimelinda mengatakan...

wahh..untung ga dimarahin ya...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

aduh, mestinya emang terus terang..ya udah...siapa tau ntar dibelikan lagi. tapi lain kali harus hati2 ya.

nadiafriza mengatakan...

kok bisa tiba2 nyari hape kamu ya? mungkin ibu bapak kamu udah berkali2 nyoba hubungi hape kamu kemaren2 tapi ga nyambung2..? hihii makanya jangan kelayapan mulu ;) dicariin kan, ketauan deh hapenya ilang

etapi hape baru dong :)

Lucky dc mengatakan...

Ya, Everything Happens For A Good Reason ya gak?
Keep positive thinking ya

Abenk.Inc mengatakan...

ha....??? ilang lagi dek..???

Kliuna-ai mengatakan...

belum sempat beli yang baru ya...
ga dimarahin kan? moga-moga bisa dapat yang baru.. amin^^

asop mengatakan...

jadi??
Eh eh, saya ga ngerti deh... :?:
hilang beneran apa disembuyiin??

Elsa mengatakan...

hehehehhee....
ayam goreng kan aromanya sedap.
jadi kalo disembunyikan tetep aja kecium... apalagi buat orang yang lapar.
hhehehee....

om rame mengatakan...

aroma yang terungkap tentunya kurang sedap dinikmati oLeh peLaku maupun bagi yang menjadi korban, tetapi aLangkah nikmatnya pahit kejujuran dari pada manis kebohongan.