selamat datang, salam kenal :)

Selasa, Oktober 26, 2010

Minta-minta untuk Wasior

http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/02/monkey-dp23.jpg

BANJIR WASIOR TEWASKAN 29 ORANG

Sudah tau berita tentang banjir Wasior? mm... kayaknya udah pada banyak yang tau ye, aku aja kali yang telat tau nya <= saking jarangnya nonton berita di tv =.="

Organisasi 4P di sekolahku ngadain minta sumbangan di pinggir jalan raya untuk bencana ini (telaaaattt banget dah tuh, tapi yagapapalah, g ada kata terlambat untuk nolong *?*) .

Aku dan anggota PASMAN kena jadwal hari selasa, dari pulang sekolah sampai jam 4 sore. Kita minta sumbangannya (aku lebih suka nyebut dengan 'minta-minta') di jalan depan sekolah. Kami dibagi jadi beberapa kelompok, tiap kelompok terdiri dari 2 orang.
Aku sekelompok sama Madina.

Rame. Seru. Penuh tantangan.
Tapi ada hal yang membuatku jengkel, yaitu : baterai kameraku habbiisss! wall Padahal ini pertama kalinya aku minta-minta di jalan kayak gini, harus diabadikan dong!
Pengen pinjem hp nya Madina, tapi baterai hp dia juga abis. Yo wes malak hp Lutfi yang berada tak jauh dari kami.. huehehe



Bagiku, g mudah nyari sumbangan di tengah jalan tu, lebih banyak dikasih asap kotor daripada uang
MySpace
Satu jam aku berdiri di trotoar tengah jalan, cuma dapet 21.000 (5000 sebiji, 2000-an sebiji, dan sisanya cuma 1000-an). Asem tenan. Yang lain malah ada yang dapet hampir seratus rebu, hasil malak mobil-mobil mewah
Harusnya kuikuti cara mereka lol Tapi, ngejar uang yang melayang-layang di jalan raya juga g kalah asik, padahal yang dikejar cuma uang seribuan.. hehehe

Total yang didapat dari hasil minta-minta dari semua anak, senilai Rp.590.600,-
Lumayaan..

Ini hasil yang kudapat sama Madina. Basah kena ujan.




Dan yang ini.. Ah, berasa orang kaya aja nyumbang hp sama kamera gitu lol (cuma mau pamer doang ^^v muahahahah)

12 komentar:

Ferdinand mengatakan...

Biarpun terlambat yg penting masih niat nolong hhe..... ehm..ternyata tetep pengen eksis ya haha... sayang batrenya keburu Low wkwkw........ untung pas minta sumbangan di jln gak dipalakin lagi ya sama Preman situ hhe..

Cepetan dikirim tuh... ntar keburu basi hhe...:P

Elsa mengatakan...

lha barusan ada Tsunami di Wasior dan Gunung merapi meletus, Mbah Maridjan tewas, ribuan mengungsi...
ayoo adakan lagi pengumpulan dana bantuan..

BABY DIJA mengatakan...

Tanteee..
Dija bisa akrobat lho..
ayo aku ajarin

Wisnu mengatakan...

Indonesia berduka...

beritaku mengatakan...

berapapun yang didapat, kalau disalurkan secara benar pasti akan sangad bermanfaat

alief mengatakan...

tetap semangat dan luruskan niat ya.....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

anak baik ya kamu..teruskanlah..

Muhammad A Vip mengatakan...

duit segitu habis buat jajan doang. tapi yang penting usahanya. lanjutkan untuk Mentawai.

Wira Sanubari mengatakan...

kirim juga hape nya ke wasior!
berguna buat nelpon presiden..

combrok mengatakan...

Wah,pengalaman yang huebat..!

Yohan Wibisono mengatakan...

Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang bisnis di blogku : http://www.yohanwibisono.com, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

Ocky Fajzar mengatakan...

aaaah aku juga mau coba dong.. ngejar uang melayang-layaaang hihihihi