selamat datang, salam kenal :)

Rabu, Oktober 20, 2010

20-10-2010

MySpace
Hari ini tanggal cantik ya, 20-10-2010.. Noh, yang pengen nembak someone, hari ini aja, lebih terkenang *apaan sih*

Padahal hari ini g niat mposting. Tapi entahlah, ada yg ngganjal kalo di tanggal manis ky gini g posting apa-apa.

Bingung ah, lagi g mood blogging.. Bukannya sok sibuk. Aku juga g sibuk-sibuk amat, amat aja g banget-banget sibuk. *apaan coba* Cuma sering kecapean aja sama kegiatan-kegiatan g jelas. Trus otak ini kayaknya lebih sering dipaksa men-save hal-hal baru. Hal-hal lama mungkin sudah banyak yang masuk recycle bin. *apaan sih*

Aku masih sering onlen, blogwalking tanpa ninggalin jejak. Tapi yang paling sering sih onlen fb doang, bom status, ngilangin BT..

Oh yah, add fb ku yak, go_hammie@ymail.com <= ujung-ujungnya promosi fb MySpace

11 komentar:

Ferdinand mengatakan...

hahaha... iya ya aku lupa klo ini tanggal cantik wkwk.. Ehm.... kira2 yg nulis udah ada yg nembak blum ya... klo blum kayanya asik tuh ditembak di tanggal cantik haha... aku juga udah mulia jarang BW nie.... makanya sering telat kesini hhe... gy banyak tugas sekolah ya? Chayooo.... :P

pelintas batas mengatakan...

wah....., kena pajak promosi ini.kalo gak mau bayar termasuk kategori kampanye terselubung....

*halah, apa lai ini*

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

wah iya ya, tanggal cantik ternyata :)

beritaku mengatakan...

cantikan mana nie sama yang punya blog???

winterwing mengatakan...

iya. aku juga suka tanggal hari ini.

Imtikhan mengatakan...

kunjungan pagi mbak...
met beraktifitas
sekalian izin follow ya
terima kasih

Tip Trik Blogger mengatakan...

ikutan gabung untuk meramaikan suasana
terima kasih sebelumnya

fanny mengatakan...

pake gula ya tanggalnya? jadi manis. hehe..aku dah add fb mu ya.

Elsa mengatakan...

sorry, gak punya FB
jadiu gak bisa nge add

hehehe jadul banget ya
gak pnunya FB

Cloud mengatakan...

wah sumpah gila.. aku ngga bisa ngikutin update blog mu... cepet banget.. beda sama blog ku.. hahaha.. blogger addict abiss..

ok dah aku add juga dah.. *klo masih bisa add...*

sigulajawa mengatakan...

wah lucu juga y kalo buat postingan di tgl cantik
saya jg pengen buat
tp apalah daya tak ada inspirasi saat itu :(