selamat datang, salam kenal :)

Rabu, Oktober 13, 2010

10-10-10

MySpace Tanggal 10 bulan oktober tahun 2010, seharusnya menjadi hari bahagia bagi sebagian orang karena mereka melakukan pernikahan dsb di hari itu. Tapi tidak untukku.

Jun pergi pada tanggal itu MySpace meninggalkan banyak kenangan. Jun yang kurawat sejak bulan Mei yang lalu, sekarang telah pergi. Pergi dan takkan kembali. :(

Aku masih ingat ketika dia berlarian di atas jogging wheelnya setiap waktu, membuat King susah tidur hampir setiap malam. Entah sudah berapa ribu putaran yang dilalui Jun.

Adikku pun sayang dengan Jun karena Jun lah yang paling jinak, imut, dan menggemaskan. Jun jarang nggigit. Dia manis, dengan muka innocentnya

Dulu, Jun kuberi makan dengan teratur, membuat perut buncitnya semakin bertambah buncit.
Namun semua berubah ketika aku mulai sibuk dengan kegiatanku, aku egois bersama kegiatanku. Bukannya bosan, aku hanya terlalu lelah.
Terakhir kutau, Jun tengah hamil. Kehamilannya yang ketiga, tapi tidak membuat semangatnya untuk berlari di atas wheel itu surut, Jun tetap aktif bermain.

Sampai datanglah hari itu. Minggu pagi yang tidak terlalu cerah. Jun lemas di pojok kandang. Kelaparan tampaknya. Malam sebelumnya aku memang tidak sempat memberinya makan.
Pagi itu dia pun makan jagung.

Ku tinggalkan

sampai siang hari, kulihat dia terbujur kaku di pojokan kandang, dengan darah kering di sekitar mulut. Bulunya basah.

ada apa? T_T keliatannya abis berantem sama Joe

















Innalillahi wa inna ilaihi rojiun
:'(

17 komentar:

Abenk.Inc mengatakan...

petromax di amankan.....

turut brduka cita ae, weh... besok ngelayat yak....

Fir'aun NgebLoG mengatakan...

ga usah berlarut-larut bersedih meretapi kepergian si Jun, kan masih bisa mencari penggantinya yg mungkin bisa lebih baik lagi!
tetap semangat yach :D

nadiafriza mengatakan...

aaaa! kenapa ada fotonya eyaampun bandel!

turut berduka cita yaa.. semoga hamster2 yang lain sehat2 aja :)

hellgalicious mengatakan...

turut berduka cita

loewyi mengatakan...

sabar yach.....
mungkin ini udah jalannya....
tapi kasian uy..... :(

penghuni60 mengatakan...

jd ikut sedih nih...
hiks hiks..
Jun yg malang
moga arwahnya diterima di surga

Science Box mengatakan...

kasian bgt sobatku...
yg sabar ya....
turut berduka cita

nymph34 mengatakan...

hikzz... :'( kasian sekali jun.. lain kali walaupun sibuk lebih diperhatikan ya hamsinya takuyaa... :'(
daripada sedih2 ayo rawat hams yg laen dengan baek.... :)

WONG SIKAMPUH ngoceh mengatakan...

Wah kirain keluarga mu yg meninggal dunia. Moga gak jd hantu ya

Ferdinand mengatakan...

Wah jun wafat ya .. hiks... hiks.. untung udah ngaish keturunan ya... ikut berduka deh haha... itu pake sholat gak ngubur si Jun hhe...

Semangat :)

Elsa mengatakan...

kenapa jenazahnya begitu berantakan?
seperti habis tawuran... atau habis diterpa angin puting beliung...
kasihan sekali... pasti sangat menyakitkan

semoga arwahnya diterima di sisi Tuhan yaa....

BABY DIJA mengatakan...

Tante.. kasihan Jun....

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

duh, kasian amat..duh...gak tega liatnnya

asop mengatakan...

Lhooooo kok bisa siiiih..??? :( :( :( TT__TT

Awas jangan sampe ada yang mati lagi hamsternya... :(

om rame mengatakan...

turut prihatin dan berduka cita, semoga beLiau tenang di aLam indahnya dan dapat di terima disisi-NYA. serta keLuarga yang ditinggaLkan diberi ketabahan daLam menghadapi musibah ini.

agar kiranya kejadian ini diLaporkan kepada petugas berwajib, karena dengan kondisi korban memungkinkan haL tersebut karena adanya unsur penganiayaan dan bisa jadi ini merupakan suatu tindak pembunuhan yang sudah direncanakan dengan berbagai unsur yang meLatarbeLakanginya.

aLamathuR d'hileudjapanist II mengatakan...

mau ngadain acara tahlilan gak ni...???

Rismanto mengatakan...

sedih ya...saya tau bener gimana rasanya kehilangan binatang peliharaan yang kita sayangi...mereka tak tergantikan. but life must go on, semangat!!