selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, September 25, 2010

si kucing putih

http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/02/monkey-dp03.jpg hey.. hay.. hoy.. hemh..

Hari rabu kemaren, librot mungut kucing lagi (ngga kapok tu bocah mungut kucing-kucing liar). Tapi yang ini beda, kucing yang dipungut dia kali ini masih terlalu kecil, mata si kucing masih belum bisa melek, kalo jalan masih merangkak. Dan seharusnya dia masih nenen ke emaknya. (librot tega tuh ngambil kucing yang masih sekecil itu)

Aku sih g setuju melihara si kucing kecil, abisnya nanti repot ngurusnya, trus nanti ngasih nenennya gimana? Aku g punya dot, susu kucing apalagi.

Kucingnya imut loh, bulunya putih, ekornya panjang, dan telinganya itu immutt MySpace Kalo udah gede mungkin kucing ini bakal manis banget.

Hari itu juga aku beli susu. Niatnya sih pengen beli susu bayi, tapi g ada. Jadinya beli susu ind*milk aja. Trus dibikin, trus dikasih minum ke kucing pake sendok takar obat.
Tapi si kucing putih g mau minum MySpace

yo wes.. Dia aku masukin ke kotak kecil, dikasih kain biar anget. Kotaknya ditaroh di luar aja. Queen g bakal setuju kucingnya disimpen di dalam rumah.

Malemnya si kucing meong-meong g karuan. T_T Pengen deh ngajak si meong ini masuk ke rumah. Tapi apadayahendakdikata, mana berani aku keluar malem-malem sendirian.
Trus paginya, dia aku kasih susu lagi, ind*milk coklat.. Dan masih g diminum MySpace

Yaudah tinggalin aja, aku sekolah, librot sekolah, king kerja, queen ikut acara pramuka dimanaaa gitu.

Pulang sekolah, tiba-tiba aku liat si kucing udah g ada di kotaknya. G jauh dari kotak, dia terbaring di lantai dengan darah kering di sekitarnya.
Dia udah g gerak laaaaggii MySpaceAku takut, merinding, g brani liat kucing itu lama-lama. Dengan sungguh sangat benar-benar terpaksa sekali, kutinggalin dia. T_______________T

Seharian dia masih di lantai itu. G tegaaaaaaaaaa.. Pengen nguburin dia, tapi aku taaakkuutttt..

Trus tadi sore jam 6, pulang ujan-ujanan dari rumah Bunga, King ada di teras. Si kucing masih terbaring di lantai.
"Paaaa, kenapa kucingnya belum dikubuurr?"
"Masih hidup kucingnya.."
"Haah? masaa?"
"Iya, masih gerak kakinya. Nanti kalo dikubur malah dosa.."

mm? G percaya..
Ku liat kucing yang terbaring itu, bener sih, kakinya gerak dikit..
whoaaaa MySpacemayat hidduuuppppp *PLAK!!*

"kenapaaa jadi giittuu? Padahal seharian dari kmaren g makan apa-apa.." tanyaku ke king
"itu kuasa Tuhan" jawab king kalem.

Trus king lari masuk rumah, aku ditinggaaliiin.. Aku kejar deh sambil teriak-teriak + nutup muka biar g liat darah si kucing. huh! Dasar king tuh! Tega nian ninggalin aku di teras sama kucing yang imut namun sekarang menyeramkan itu. T_T

Jadi sekarang, si kucing masih ada di teras. Aku g brani deket-deket. Librot juga gamau tanggung jawab padahal dia yang mungut!
MySpace



















Uh, gatau deh sekarang. Yang jelas aku g brani liat, si kucing masih berlumur darah. Aku takut!

Nb : kagak ada foto, soalnya kameraku lagi dipinjem. Toh biarpun ada kamera, aku g mungkin berani njepret kucing berlumur darah =.=
____________________

Maaf ya, aku g bisa blogwalking dulu MySpaceSelasa depan ada midsemester biologi. Nilai merah tampak benar-benar menyeramkan seperti darah. hem hem =.= plis doain biar nilaiku g anjlookkk T___T

babay MySpace

_____________
update : si kucing putih sudah dikuburkan

26 komentar:

Puput mengatakan...

bisa berdarah gitu kenapa.. trus gimana kucignya

penghuni60 mengatakan...

aku doain moga2 gak ada warna merah...
kasian tuh kucing, hrs cpt2 dirawat inap tuh...
coba kalo rmhku dkt biar aku yg rawat deh..

Oya, msh kpengen tau soal Telur Berdiri gak, buruan maen ke Penghuni60

Takuya mengatakan...

puput : ah, kucingnya udah dikubur.. smoga dia tenang di surga :'(

penghuni 60 : amiin.. skarang dy udah pergi :'( ke alam sana

Umy Diary mengatakan...

kali pertama lagi comment , setelah sekian minggu nggak BW an,,
met sore,,,
umy berkunjung,,
apa kabarnya nie...?

bukan sherina mengatakan...

kyknya dia di cakar ama doggy

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kasihan amat..diobatin dong. kenapa jadi berdarah? digigit apa?

Fir'aunNgebLoG mengatakan...

kucingnya lagi datang bulan yach?... :p hehehe

arfi mengatakan...

kucing itu lucu lho... :D

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

ada pic...? mungkin lebih jelas pake pic..

catatan kecilku mengatakan...

Ya ampun... kasihan banget kucing kecil itu.
Gak tega juga bacanya... :(

the others.... mengatakan...

Semoga midsemester biologinya lancar jaya.. dan dapat nilai yang memuaskan. Amin...

nymph34 mengatakan...

hikss.. kasian banget kucingnya...
tapi kemaren jg ikan sumatraku mati.. kalah berantem ma temennya kayaknya.. hikz..
btw ganbatte buat midnya... t(^0^)/

Muhammad A Vip mengatakan...

Kucing yang bikin merinding...oh kucing yang bikin merinding

Ocky Fajzar mengatakan...

:( aku juga pengalaman nih sama kucing yang di pungut adikku eh malah dimainin dan kejebur di got, mati sampe beku gitu :(

Nissa Dwi mengatakan...

duh kasian. kok ga nyebutin kenapa sampe kucing putih imut lucu kecilnya ampe berdarah2 gitu??hikz

hellgalicious mengatakan...

digigit hewan laen kali tuh
ato berantem gitu
ckck

Arif Chasan mengatakan...

hmmm........ hi,, aku kucing putih,,,, aku mau temenin km low lg tidur yaa... aku bakal selalu ada di teras luar.....

hehe... btw, gud lak bwt midsemesternya..........

volver mengatakan...

lucu ceritanya :), tapi kasian yah kucingnya? semoga gapapa deh, oh iya selamat uts nya yah, semoga sukses

acacicu mengatakan...

Wah saya nggak ada komentar soalnya takut sama kucing kecil,,haha; Salam kenal aja kalau gitu, moga hasil midsemesternya bagus;

fitrimelinda mengatakan...

yahh..kasihan meongnya...

Cloud mengatakan...

waaahhh sayang kali kucingnya.. :| moga tenang dah dialam sana...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kucingnya masih ada juga|

kanvasmaya mengatakan...

hahahaha... bisa aja.. lalu kucing itu berdarah penyebabnya apa?? jangan2 abis makan kucing lain hahahha

nadiafriza mengatakan...

kebanyakan punya hewan peliharaan juga ga bagus

good luck midterm nya :)

salam kenal!

Asop mengatakan...

Kasihan... :(
Huaaaaaaaaaaaa jahat sekali Takuya.... TT__TT KAlo yang berdarah si hamster, bakalan diapain? :(

bliyanbayem mengatakan...

kasihan juga... mungkin karena terpisah dari emaknya... makannya nggak mau makan!!