selamat datang, salam kenal :)

Jumat, September 17, 2010

sarden ala king

http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/02/monkey-dp18.jpg Mau bagi-bagi resep masakan aah.. MySpace Nama masakannya : Sarden ala King. kenapa 'ala King' ? Karena king-ku lah yang bikin resep ini.

Latar Belakang :
Aku ngiler liat orang maem sarden di kolik, jadi aku nyuruh librot buat beli sarden kaleng. Trus aku minta masakin queen, tapi karena queen lagi sibuk nyuci, jadi aku minta masakin king.
Bukannya masakin aku, king malah nyuruh-nyuruh aku MySpace heu

king : "potong bawangnya"
aku : -ngerjain-
king : "masukin ke dalam sardennya"
aku : "tapi, biasanya mama....."
king : "jangan ngikutin mama, kita bikin resep sendiri!"
aku ; "okeh" -terus ngerjain perintah king-

Beginilah hasil resepnya :
- 1 kaleng sarden
- 4 bawang merah
- 2 siung bawang putih
- 1 sendok makan gula
- 1/2 sendok teh penyedap rasa
- 1/2 gelas air
- 4 biji cabe rawit

Cara membuat :
- potong bawang merah, bawang putih, dan cabe rawit
- campurkan semua bahan
- masukkan ke dalam wajan
- letakkan wajan di atas kompor, tunggu hingga mendidih















Rasanya? hm, selera orang kan beda-beda ya..
Dan jujur, hasil masakan ini terlalu banyak mengandung gula dan bawang, MySpace pedesnya juga g berasa soalnya cabenya cuma dipotong doang. Tapi jika beruntung, anda dapat menangis-ria karena tergigit potongan cabe. xixixixi ^^v

______________

my first, my last, my everything
and the answer to all my dreams
you're my sun, my moon, my guiding star
my kind of wonderful, that's what you are

9 komentar:

four dreams mengatakan...

asik lah hahaha pengen makan lagi :D

loewyi mengatakan...

wah kayaknya enak tuch....
kenapa kagak bagi - bagi noch... :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hm.jadi lapar..boleh dong masakin aku. hehee

Ferdinand mengatakan...

huahha.. kayanya terpaksa karena suruhan King(ayah) tuh haha...

sayang ikan.. mau dikasih juga gak akan aku makan org dari kecil aku gak makan ikan hhe.....

Met akhir pekan.. :)

Muhammad A Vip mengatakan...

haduh...aku sudah kenyang ini

hellgalicious mengatakan...

udah mateng blom?
kalo udah anterin ke kamar saya ya
saya laper :p

anggar berkawand mengatakan...

enak ne..
:)
kawand...
dengan segala kerendahan hati,mohon ditengok dan diambil awardnya teman.
Disini

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met siang

Ferdinand mengatakan...

Sore... aku datang hhe,, muph telat nyampe sini hhe...... Wah king blum ngajk bikin makanan baru nie kayanya hhe... jgn sampe nasib ikan2 lain sama kaya iro kiiro haha...

Have a nice day.. :) udah masuk sekolah yach?