selamat datang, salam kenal :)

Senin, September 20, 2010

obat itu pahit

http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/02/monkey-dp04.jpg YUP! Obat itu pahit! MySpace Antara tablet dan sirup, jelas obat tablet yang lebih pahit. Tapi dari cara memasukkannya ke dalam lambung, yang sirup ternyata lebih menyiksaaaaaa!





Kalo tablet kan tinggal taro di lidah trus dorong pake air, paling juga keselek-selek dikit. Kalo yang sirup~








aku : "paa, sakit tenggorokan ni"
king : "ni minum obat sirupnya ade" nyodorin botol obat punya librot
aku : "bikinin teh dong.."
king : ke dapur bikinin aku teh
aku : nuang sirup ke sendok takar, ku endus endus
king : datang tiba-tiba "jangan dicium-cium, langsung minum"
aku : "pahit ga?"
king : "manis ko, rasa apel"
aku : "masa? cobain dulu.."
king : "ayo cepet minum!"
aku : "ah, iyaiya"

Berhubung aku udah lamaaaa banget ngga minum obat sirup, jadi pas sirupnya masuk mulut, ku nyap-nyap aja dulu di lidah. lagian warna sirupnya ijo..
Dan ternyata MySpace rasanya paaaaahhiiitttttt!!
MySpace Akupun langsung nyamber teh di deketku.

27 komentar:

Narzis Blog mengatakan...

Ada kok obat sirup yang gak pahit.
Ya..paling gak, gak terlalu pahit lah, hihihi... :D

rajakupu mengatakan...

Minum jamu lebih pahit lagi tuh neng, he...
salam...www.rajakupu.wordpress.com

catatan kecilku mengatakan...

Shasa pinter lho minum obat... tapi emang dia gak suka kalau disuruh minum obat sirup... :)

the others... mengatakan...

Internet di rumah sudah beberapa hari (hingga hari ini) mati dan gak bisa dipake... :((
Ini aku pakai internet kantor... untung kerjaan sedang sepi..
Aku gak telaten blogging pakai HP soalnya..

rajakupu mengatakan...

Coba deh non, untuk minum jamu pasti manis deh hee....(bercanda)

nissadwi mengatakan...

hemm...cicip dulu sebelum minum obat.hehehehe

Arif Chasan mengatakan...

itu sih namanya ditipu. wkkwkwkkwkw..
btw pa kbr?

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

uhm...
saya sering minum obat mint, obat mag :D

blog-santai mengatakan...

btw ada obat buat ketawa ngak???
wkwkwk

Ferdinand mengatakan...

Huahahaha....... berarti kamu dibohongin King tuh wkwkw.... tapi biarpun udah gede aku juga paling males klo disuruh minm obat pas sakit.. mending bilang udah minum abiz itu obatnya dibuang hhe..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

mesti dipaksa lho biar pait juga. ntar gak cepet sembuh.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

atau dg cara tradisional aja. makan buah pepaya yg banyak dan minum air garam. air putih dipakain garam..diminum aja gitu. garamnya kira2 aja jgn banyak2. ntar asin.

wira sanubari mengatakan...

kalo tablet ga mau, sirup ga mau, coba jamu!

Lucky dc mengatakan...

Wah mba, memang klo mau sembuh dan mendapatkan sesuatu kita harus berkorban hehehe

bliyanbayem mengatakan...

hahahaha.... ternyata pahit... saya juga kadang-kadang masih ingat memori waktu kecil, kalau sirup bisanya manis.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

sudah sembuh belum?

Ocky Fajzar mengatakan...

hahah ya ditipu :p aku malah dari kecil bangga kalo minum obat, apalagi obat tablet.. berasa dewasa gitu setiap nelen obat *norak* hahahaha

Cloud mengatakan...

whahaha.. itu sih namanya dikerjain.. ckck..
tapi emang ada kok obat sirup enak rasanya.. pa lagi klo ditambah madu.. hoho

takuya mengatakan...

@sang cerpenis bercerita : sakit tenggorokannya sih udh sembuh mbak, tapi yang lainnya masih belom T_T

Alris mengatakan...

sirup biasa juga manis...
ini pasti sirup luar biasa hehehe.
salam,

asop mengatakan...

Ya elah, obat jelas pahit.... hihii... aduh maap saya ketawa ya... hihihihi... huahahaha..

Ahahahaha~

Maap, maap, saya juga udah lama ga minum obat.. *bersyukur sekali* :D

hellgalicious mengatakan...

dikasih gula dong biar manis
hehe

darahbiroe mengatakan...

meski pahit tapi banyak orang yang minum
hehhehe
:D

Ferdinand mengatakan...

Takuya masih sakit ya???? jgn lupa diminum tuh obatnya hhe..... Semangat n Have a nice day :)

Muhammad A Vip mengatakan...

aduh....mana obatku, kepalaku pusing

Wisnu mengatakan...

hahaha... semoga cepat sembuh :)

manis.asam.asin mengatakan...

makanya jaga kesehatan yang bener iia!!! biar gak makan-makan obat lagiii,,, :D