selamat datang, salam kenal :)

Rabu, September 01, 2010

izin jarang posting

cluk..

Lebaran tinggal beberapa hari lagi ni. Inilah saat-saat bahagia dan panik bercampur menjadi satu di hatiku. Bahagia, yaa jelas semua muslim yang berpuasa pasti bahagia..

panik? yup.. PR-PR ku masih banyak yg belom kelar..Photobucket

Sekolah libur satu bulan full saat Ramadhan jadi g kerasa, laper haus puasa juga g kerasa, itu semua gara-gara stres mikirin PR yang bejibun.
Photobucket <= dipikirin doang makanya g selese-selese Photobucket


Jadi mau izin jarang posting ah, biar konsen ngerjain pr nya *hallah, biasanya juga jarang posting :p* Tapi kalo blogwalking, sih, tetep dong ^^ hobi membaca ku tersalurkan hanya dengan blogwalking.. huhu

---

eemm..
Pernah liat acara ranking 1 di trans tv g? Seru tuh.. Kalo menang, hadiahnya 50 juta.. rindu
Pertanyaan-pertanyaan yang ada di ranking 1 tu kadang susah, kadang gampang, ada praktikumnya, seru lah..

---

Ada yang pernah ngebedain antara parfum remaja, dewasa, dan anak bayi? Menurutku, parfum bayi lebih seger wanginya, nggemesin..
Photobucket

Anak cowo tuh ya, masa ke'imut'annya cuma dari umur 0 tahun sampe skitar umur 5-6 tahun.. Setelah itu, mereka berubah jadi setan kecil. grrrrrr
Photobucket *pengalaman pribadi, tapi g semua anak cowo ky gitu sih, mungkin cuma adikku doang =.=" *

Eh, eh, komputer yang ada di kamar queen skarang dipindah ke kamarku loh ^^ oyye! ^^ skarang kamarku berubah jadi mesin waktu, aku bisa njelajah dunia cuma dari kamarku doaang ^^ huehehehe

Dan akibat perpindahan komputer itu, essay ekonomi yang aku taroh di meja komputer, sekarang tidak terdeteksi lagi dimana letaknya.
Photobucket aku ngerjainnya sehariiaaaaan..

---

nih pantatnya joe, botak gitu gara-gara sering digigit jun Photobucket whaa KDRT














Yang tabah ya Joe.. hiks Photobucket


ini dia pelakunya, mukanya innocent, g ada tampang doyan gigit pantat.. ckck

















ah, kayanya Jun hamil deeh ^^ assiikk.. moga cepet punya anak ya Juun..















jun kiri
joe kanan

30 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kdrt wah..ada uu kdrt utk hewan gak ya? cari dulu nih. hukumannya apa. kejam banget ya pelakunya. huu..hehhee....

EndangAstiana mengatakan...

Jyaa.. kok pantatnya bolong sih??? *dr sono.a pantat emang bolong kallle'..*

Muhammad A Vip mengatakan...

saya cowo, imut sampe setua ini, pecaya deh!

Ferdinand mengatakan...

Annyonghaseyo ...

wah aku juga suka tuh rangking 1 biarpun gak pernah nonton sampe abiz wkwkwk.....klo parfum anak bayi emank kayanya agak seger2 gmn gtu haha.... klo anak cowo gak ikuta ah aku kan cowo ahha....weleh kasian si joe haha..........

Udah kerjain sana PR'y ntar malah sampe selesai libur blum dikerjain lagi ahah.....

Chayo!!!!

HezthyAnanda.blog mengatakan...

waaahhh . .
ada KDRT ,, laporin buruan ke sama penjual sayur (??) hehee

akhatam mengatakan...

hahhaha... hamsterrnya lucu benerr....

ciptanirmala mengatakan...

kyaaaa...lutu tuh gambarnya... oya, komen balik yax!

catatan kecilku mengatakan...

Udah... selesaikan dulu PR-PRnya.. baru ngeblog lagi. :)

the others.... mengatakan...

Walah..., semua malah sibuk komentari KDRT yang dialami Joe..? wkkkk....

«((¯`¤ RáÐhìtǻ ¤´¯))» mengatakan...

botaknya bikin silaaaauuuu maaannn.....

ga bener nih ada tindak KDRT mesti segera dilaporkan agar ga jatuh korban berikutnya

turut berduka cita, eh salah, turut prihatin dengan apa yg dialami Joe.

Abenk.Inc mengatakan...

mampir dolo sblum mudik ;))

darahbiroe mengatakan...

wakkwak
iya semangat
btw hewan ada kdrt na juga toh
hehe
:D

Ferdinand mengatakan...

Siank.. anak2..... PR segera dikumpulkan ya.. taruh di meja bapak haha....... yg blum siap2 push up...

sugeng pramono mengatakan...

Selamat ngerjain PR yang setumpuk itu ya non, saya doain supaya dapet rangking satu deh, asal jangan rangking satu dari belakang ya, he... (bercanda)

Jimmy Yulius Kokong mengatakan...

jun dan joe nya cakep

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met siang

Takuya mengatakan...

mbak fanny : xixixixi.. polisi hewan sampe saat ini ky nya masih g ada sih mbak.. huehehhe

enda : yeeeh, pantat bolong.. wkwkwkwkwk

muhammad A vip : O.o imut sampe tua? bentar bentar.. imut = item mutlak ya? wkwkkwwk ^^v piss.. candaaa

Ferdinand : doain cepet selese T__T

hezhty ananda.blog : nanti hamsterku malah disayur... (???) wkwkkwkwk

alkhatam : hehehhehe.. makassih :3

ciptanirmala : ookkeh b^^d

catatan kecilku : ehehehe.. iya mbak :D

the others : soalnya joe lebih imut dari majikannya T_T *loh?* xixixixixi

ka radhita : huu turut berduka cita, joe masih belom meninggaaal.. wkwkwkwk

abenk.inc : oleh-oleh yaaa.. huehehehehe

darahbiroe : yaa inilah kenyataannya.. huhuhu

ferdinand : masih mending kalo d cuma di suruh push up, tapi kalo nilai ikut dikurangin? ToT huaaa

sugeng pramono : jaah ranking satu dari belakang.. wkwkwkwkwk..

jimmy yulius kokong : ehehehehe.. hamsternya siapa dulu dong *pede* hehehe

mbak fanny : siang mbaaak :D

MUHAMMAD YULIAN MA'MUN mengatakan...

gak sangka orang martapura punya blog keren kayak gini... (apalagi Indonesian Cuisinenya)... amparan tatak pake bahasa Inggris...
two thumbs up!

johan ZeroSeven mengatakan...

ah, gak juga, aku seumur gini masih imut..wkwkkw

Elvindinata mengatakan...

hihihi...ane imut nih sob,,,wakakakakakakak,,,gubraaakkk ,,^^,,, seimut hamster tuh,,, :),,,

penghuni60 mengatakan...

hihihi... ampe botak gitu sih...
:)
wah, kalo bnr jun hamil, musti dijaga tuh...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

silakan diambil utk tugas bahasa Indonesianya.

Ocky Fajzar mengatakan...

hahahahha lucu sekali kdrt. btw baru tau ada acara ranking 1 ihihi

Anggi Zahriyan mengatakan...

ucul banget sob hamsternya.
tukeran yuuk sama tikus putihku? hehehehe.. *juskid*

Ferdinand mengatakan...

Annyonghaseyo.... huahaha... jadi rela nie klo cuma Push Up.. Ok. 300 kali hhe...... klo gtu Semangat aja deh moga cepet kelar hhe...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

kamu berani ya pegang hamster...saya gak berani lho

Lulus Sutopo mengatakan...

Walah,..imut2nya Hamsternya mau dunk kasih satuheheheh

riesta mengatakan...

Ayoooo,,,semangat ngerjain PR nya ya...
Minal aidzin wal faidzin...
Mohon maaf lahir dan bathin ya...

Takuya mengatakan...

muhammad yulian ma'mun : hehehee.. b.inggrisnya pake gugel translit sih :">

johan ZeroSeven : yakiin? xixixixi ^^v

Elvindinata : ooh yaa? wkwkwkw ^^v

penghuni60 : iiyyaa tu, khamilah jun yg pertama, aku gatau dia hamil, aku mainin junnya, eeh malah keguguran T__T

sang cerpenis bercerita : hee.. makasih mbak ^^

Ocky Fajar : hehehehe.. ^^

Anggi Zahriyan : tikus putihnya dibedah aja bwt praktek... xixixixi ^^v juskid jugaa

ferdinand : 300x? O.o g jaaddii.. huhuhu.. mending ngerjain PR deeh.. :D

sang cerpenis bercerita : hehehe.. tapi kalo hamsternya nggigit, aku juga g brani mbak.. hee

lulus sutopo : waah nanti salah satunya kesepian dong... hehe

riesta : ehehhe, makasih smangatnya ^^ iya sama-sama, mohon maaf lahir bathin ^^

asop mengatakan...

Walah, udah mulai make parampaa ternyata. :D

Kok seneng ya hamster gigitin pantat lawan jenis? =)) Ahahahaha~