selamat datang, salam kenal :)

Jumat, September 10, 2010

Idul Fitri 1431 H

http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/02/monkey-dp08.jpg Akhirnya boleh makan di siang hari laaagii MySpaceTapi sebenernya masih kangen sih sama Ramadhan :(

















hehehe.. Sori telaatt, soalnya internet di rumah lagi mogok g bisa dipake. Ini aku ngepostnya subuh-subuh, baru bisa nyala ni. ^^ Trus, aku juga mau minta maaf g bisa blogwalking dulu, mau muddiiik
MySpace

_____________________
ok, sekarang aku punya 2 kabar, kabar gembira sama kabar buruk.

kabar gembira, JUN MELAHIRKAN!! MySpace kyyaaaaaa.. berojolnya kira-kira subuh, tanggal 9 september tadi..
anaknya ada 7 MySpace



















Tapi, hari pertama udah mati 3, hari kedua mati 2. Jun terlalu hiperaktif, keliling-keliling kandang mulu sampe lupa sama anak-anaknya T_T skarang yg idup cuma 2 deh
MySpace Smoga yg 2 ini bisa bertahan sampe gede. Dan semoga King ngerawat dengan baik semua hamster-hamster di rumah sementara Queen dan aku mudik.. huhu

___

bingung ni, uang THR mau dibeliin apa, kelinci ato kura-kura ya? ada saran?

17 komentar:

WONG SIKAMPUH mengatakan...

Aq Datang berkunjung untuk mengucapkan minal aidin wal faidzin,mohon maaf lahir dan batin. Terima kasih karena selama ini Sobat tlah sudi meluang kan waktu untuk berkunjung ke Blog khusus buat pemula

WONG SIKAMPUH mengatakan...

Aq Datang berkunjung untuk mengucapkan minal aidin wal faidzin,mohon maaf lahir dan batin. Terima kasih karena selama ini Sobat tlah sudi meluang kan waktu untuk berkunjung ke Blog khusus buat pemula

Bella_Edogawa mengatakan...

waah taku mau mudik kemana?minal aidzin wal faidzin
mohon maaf lahir dan batin ya taku! :D

selamat ya buat jun yang udah lahir!
tapi anak kamu yang 2 itu jangan sampai lupa diurus
oke! hehe

menurutku sih ya kalo kelinci hehe soalnya lucu
eh tapi kalo kelinci ga boleh dibawa kedalem rumah ya?
kalo gitu kura-kura ajaa
hehe

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ya kasihan amat bnyk yg mati. btw. met lebaran ya..jangan kebanaykan makan lho. hehee

loewyi mengatakan...

Selamat hari raya idul fitrih yach. :)
minal aidzin walfaidzin....

loewyi sekeluarga mohon maaf lahir dan batin. :)

R. Indra Kusuma Sejati mengatakan...

Dalam kerendahan hati ada ketinggian budi,
Dalam kemiskinan harta ada kekayaan jiwa,
Dalam kelembutan lidah ada juga keterlanjuran kata,
Dalam gurau tentu ada ikhlaf dan dosa,
Segenap Keluarga Besar Indra Kusuma Sejati dan
"Ejawantah's Blog"
Mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1431 H / 2010 M
Taqobbalallahu minna wa minkum
Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Salam untuk keluarga.

anggar berkawand mengatakan...

hiiii....
anak2nya kecil amat ya??.jd geli....hehehe...

beli tupai aj...
enak lho pelihara tupai,...
bisa nurut sama majikanny.!!bisa dilatih gt..
asiik deh pokoke..
ak pny 2 udah gede2...kucing aja takut..
hehehe...

catatan kecilku mengatakan...

Selamat Idul Fitri... mohon maaf lahir batin ya....

the others.... mengatakan...

Maaf banget ya... baru bisa mampir lagi nih...

Fira Meutia mengatakan...

beli kelinci aja kak :D
aku mau kasih nama :D ahahaha

Puput mengatakan...

beliin kura2 aja... kayaknya lebih lucu

Ocky Fajzar mengatakan...

huaaaa jadi pingin melihara hewan di rumah tapi gak boleh :(( semoga sehat yang 2 deh hmm mending kura-kura hehe atau kus kus :p

aLamathuR d'hileudjapanist II mengatakan...

emaknya sadis banget yaks? itu karena hiperaktif atau gamau ngusuin anaknya? mmmhhh... tp, emang hamster nyusuin juga? belom pernah liat tuh..

soalnya hamster tetangga di kasi dot mulu.. hahaaaa..

aLamathuR d'hileudjapanist II mengatakan...

lupa, mau ngasi saran.. mendingan miara kuciiiinnnggg tunisia.. (jenis kucong afrika)..

bar berapa bulan aje badannya dah gede.. bisa segede anjing loh... aq beli wktu itu 250rb di bekasi...

Kliuna-ai mengatakan...

nAH lho baru sempet blogwalking.
waktu pertama kali melahirkan anak hamsterku yang mati cuma satu (itu pun yang merangkak sampai keluar sarang)
yang lahir di belakang lemari itu.

kurang tebel kali tuh pelapis kandangnya.

kali ni telat sarannya, tapi coba deh bikin kotak kayu kecil yang ada pintunya, kasih serbuk kayu, sobekan kertas, serat-serat benang dan kapas. biar ga bisa kemana-mana, ga kedinginan, dan mungkin ga keinjek.

tinggal satu yah? kasihan ='(

Kliuna-ai mengatakan...

buat saran uang THR,kayaknya beliin kura-kura aja deh.
ditinggal lama juga bisa.
kelinci susah lebih susah ngurusnya, bau lagi.
aku pernah pelihara kelinci tapi karena kasihan di kandang terus, kubiarin main di halaman.

hilang deh.

asop mengatakan...

Maap lahir batin ya. :)

Smoga tahun depan kita masih bisa ketemu dengan bulan ramadhan lagi. Amin! ^__^

EH eh eh, udah dibeliin apa duitnya? Mending kura2 deh, biar ga terlalu repit ngurusnya. :lol: Takutnya kalo kelinci, malah kerepotan. Sama2 mamalia, sama2 butuh perawatan khusus. ;)