selamat datang, salam kenal :)

Rabu, September 29, 2010

award virtual

http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2009/02/monkey-dp23.jpg Ngepost kilat aja ah.. Besok ada ulangan matematika soalnya, aku belum belajar. Semingguan full belajar biologi, matematika jadi terlupakan =.=
Makasih ya buat yang udah doain aku pas menjelang ul bio kmaren MySpace


Award dari mbak Reni. Award virtual sih, jadi yaaa gitu lah. hehe.. Baca aja postingannya mbak Reni.. :D

Awardnya aku lempar kee:
1. Oby
2. Bella Edogawa
3. Fira Meutia
4. Suzu-chan
5. Billy Briliant
6. TidurOnline
7. Nymph34
8. Abenk.inc
9. Blog Santai
10. siapa saajaa :D


Skarang aku mau blajar matematika, MySpace
Besok ulangannya tentang perpangkatan, penarikan akar, sama logaritma MySpace susah g ya.. Ulangan matematika pertama di SMA niiii..

______________

Aku sama Madina ke rumah Ayi pas pulang sekolah tadi, pengen liat kucingnya. Namanya Swiper.. (Swiper kan nama rubah yang suka mencuri di Dora the Explorer, apa kucing ini suka nyolong, ya? Padahal menurut gosipnya, ni kucing jinak bener sama Ayi, nurut kalo disuruh lompat. Cuma tadi pas aku sama Madina ke rumah Ayi, si kucing lagi kecapean abis jalan-jalan =.= g ada atraksi loncat deh)
















imut yak MySpace

n.b : AYI itu cowok! MySpace feminim amat tu nama.. Cuma nama panggilan sih, untung nama panjangnya tidak sefeminim itu. Muhammad Hariri.. (^^v peace to Ayi, awas kam mun sangkal! ^^v)

_____

Tugas numpuk, ulangan menghadang, ekskul pun tak bisa menunggu. Aku g nyangka kalo SMA bisa se'ekstrim ini T_T
Masih g bisa blogwalking dulu MySpace ma'aaffffMySpace

15 komentar:

ciptanirmala mengatakan...

lucu loh blognya ada monyet2 gitu, he...

Ocky Fajzar mengatakan...

wheheheh sukses loch ulangannya :d hmm satpam sekolahku juga namanya ayi loch.. cowok :D ayi maman namanya hehehe

fitrimelinda mengatakan...

hayoo semangat belajarnya...

Fir'aun NgebLoG mengatakan...

kucingnya cantik bgt tuch.... [padahal maksudnya yg punya blog ini hehehe....]

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

aku juga dpt award ini. tapi belum diposting nih.

Muhammad A Vip mengatakan...

belajar kenapa gak dari kemaren2? sekarang mending blogging

bang ngangan mengatakan...

wah hanya didunia blog, ada award dilempar kesana kemari

Asop mengatakan...

Lucuuuuu kucingnya.... :oops:

Rumah-sehat afiat mengatakan...

wah kucingnya cantik ya. tuh kucingnya septa lom pulang2 . kemanaya apa maen ke situ

volver mengatakan...

hahaha mau ujian sempet aja ngeblog ,semangat ya de, biar gampang entar kedepanya

chafiz mengatakan...

berkunjung :D

Ferdinand mengatakan...

Selamat awardnya...

Ehm.. baru masuk SMA nie ceritanya hhe.... met ulangan ya hho.... MTK lagi haha... kuliah kmaren aja kalkulusku gak pernah bener wkwk... belajar2 hhe.... iya gak usah BW dlu klo ulangan.. Semangat :)

bliyanbayem mengatakan...

dapet award ya... selamat ya! ^_^

Laston M Nainggolan mengatakan...

minggu depan sama saya dong awardnya hehee

Abenk.Inc mengatakan...

nitip dolo award nya.. nti klo dah gede kak ambil.....