selamat datang, salam kenal :)

Minggu, September 05, 2010

5 september

http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2010/03/onion-avatar012.gif hey hey hey.. met sore semuaa MySpace

ada yang tau ini tanggal berapa?
tanggal 5 september! 5 september! 5 september loh!! *lebay* MySpacehari yang spesial untukku.. hueheheh..
semoga si 'itu' juga ingat kalo ini tanggal 5 september.. MySpace soalnya tepat hari ini setahun yang lalu, aku ngegigit bibirku sampe sariawan dan baru sembuh seminggu kemudian. terkenang banget tu. gara-gara dia aku jadi gigit bibirku sampe sariawan. huu

_____________________

ada yang pernah liat hamster dijewer? hem?



















saking konsennya dia nggigit-gigit ujung karpet, tanganku yang narik-narik telinga dia dicuekin. hedeh..

ini si calon ibu, jun..















waktu aku pegang perutnya, terasa ada bendolan-bendolan janin. semoga kehamilannya yang ini selamat, g kayak kehamilannya yang pertama, dia keguguran gara-gara terlalu hiperaktif.
MySpace

tadi pagi aku mergokin joe dan jun bobo bareng di pojokan.


















hoaaaa.. okelah mereka itu suami istri, tapi jangan tidur beduaan di depanku dong. sebenernya aku itu menyayangi joe dan mencintai jun. kalo mau bobo bareng, ajakin aku kek!
MySpace

21 komentar:

EndangAstiana mengatakan...

hehehehe.. enak.a punya hamster.. qu suka banget hewan berbulu,, kcuali babi ama anjing...

Ferdinand mengatakan...

Annyonghaseyo....

walah.. aku kira spesial apaan ternyata special digigit hamster haha... Ehm.. udah mau punya D" bayi nie si Jun sama joe haha...smoga lahirnya kembar 10 ya biar rame haha...

Semangat!!!

arief hidayat mengatakan...

pasangan hamster yang serasi, mudah2an persalinannya si jun ntar lancar, di rumah sakit mana buu,

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hehe..masa mau bobo bareng mereka sih? ntar digigit lho. btw, lucu amat sih jewer kuping si imut2 itu? hi hihi.kupingnya gemesin ya...

Muhammad A Vip mengatakan...

hahaha....sore-sore dolanan begituan enak ya?!

Ferdinand mengatakan...

Jun... udah aku panggil tuh Ambulancenya ..... jgn beranak di WC yach hhe..... sabar2.....

dindasaurus mengatakan...

waaaah hamsternya lagi bunting yaa...bawa ke bidan tercanggih & terbaik yah..tp kalo kemahalan di bidan.bw ke dukun beranak aja ;DDDDDDDDD

kebookyut mengatakan...

sumpah imut bgt hamsternya...... saya iri..... hamster itu bau ato gak ya?...

Takuya mengatakan...

enda : samaa.. tapi, emangnya babi ada bulunya nda? xixixixi

ferdinand : amiin ^^ seru deh rumahku kalo jun lahiran kembar 10 ^^ amin amin

arief hidayat : hehe.. pengennya sih di rumah sakit bersalin hammihammi, tapi bingung alamatnya dimana.. wkwkwkwk

sang cerpenis : iya tu mbak, lagi kalem dia, biasanya aku colek badannya aja jari aku udah digigit =.=

muhammad A vip : hee.. dolanan itu opo mas?

ferdinand : jiaaah, masih belum waktunya bersaliin.. ehehehe.. :D culik perawat dari rumah sakit aah biar kalo udah waktunya, jun bisa tertolong.. wkwkwkwkwkk

dindasaurus : gamau pake dukun beranak ah, nanti anaknya disantet.. *loh?* xixixixixi

kebookyut : hehehe.. kalo rajin ngebersihinnya g bau kok, ya itu tergantung pemiliknya males ato ngga.. aku termasuk males, jadi sering dimarahin gara-gara kamarku bau semerbak hamster =.="

Abenk.Inc mengatakan...

tp mama bilang itu cinta monyet hahaha....


duh duh...

Ocky Fajzar mengatakan...

aih romantis sekali hamsternya ihihihi bikin gemes.. jadi pingin jewer juga *eh

Ferdinand mengatakan...

Siank... aku datang bawa polisi... wah perawat dari RS yg kmaren hilang... pasti diculik nie...... Waduh si jun kayanya mesti sesar nie blum ke4luar2 baby-nya haha...

julicavero mengatakan...

hahaha....kok dijewer sih..hamsternya bandel yak?

cefer mengatakan...

wah keknya ini pecinta hamster ya..

hoho..
salam kenal saja ya..
:D

Kyai Segawon mengatakan...

hahaha kamfret

yasyfin (fin) mengatakan...

waah. tentang hamster ya.. sebetulnya aku geli sama semua hewan yang mirip tikus, eeh tapi pas liat yg kupingnya lagi di tarik itu lucu juga ya.. >.<
tapi pas liat yang bawah ternyata aku memang nggak bisa liat hewan beginian, padahal lucu ya... >.<
badannya berbulu dan bulet sih wkwk

infoponsel mengatakan...

Hamsternya lucu

Firmut mengatakan...

Waw ... hamsternya lucu banget! kayak majikannya =D

bliyanbayem mengatakan...

hahahahha.... cemburu sama hamster sendiri. tapi imut kayaknta tuh berdua ya!!

Ferdinand mengatakan...

Ehm.. aku datang,...... MInal aidzin wal faidzin smua.... maafin ya klo aku banyak salah.... have a nice day!!

anggar berkawand mengatakan...

bagi hamsternya dung...
:D