selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Agustus 20, 2010

SMP-ku, spenpatra










saya, Rela Rahmah, adalah salah satu dari alumni SMPN 4 Martapura..

sengihnampakgigi memang dari awal, aku tu bangga sma SMP ku.. prestasinya g kalah sama sekolah lain.. fasilitas sekolah? bagus, lengkap pula..
ada lab biologi, lab fisika, lab komputer, ruang multimedia, lab b.inggris, musolla, ruang tata boga, tempat komposting, ruang musik, alat band, drum band, panting, ruang pustaka internet, ruang sablon.. dan lain lain *g hapal semuanya*

pengembangan diri ada lebih dari 25 cabang, dilaksanakan pada hari jum'at..

banyak pohonnya, bkin teduh.. tapi semua pohon itu tertata rapi, g kliatan ky hutan..

dan yg paling aku banggain tu, SMPN 4 Martapura ini menduduki peringkat kelima sekolah adiwiyata se-Indonesia.. huehehehehee..
*ini kok kayaknya aku jadi promosi spenpatra yah?jelir* wkwkwkwk.. biar ah..
















----
umm..

paling lama aku skolah tu di SMP..
aku TK cuma satu tahun..
abis TK, lanjut di madrasah Ibtidaiyah, 2 tahun..
trus masuk SD, kelas 3-4..
trus pindah SD, kelas 5-6..
jadinya lingkungan sekolahku tu ganti-ganti mulu..
yang paling tahan tu ya cuma SMP, 3 tahun full.. =.= berat rasanya pisah sama SMP ku ini.. hueeeeeee nangih

IX'G, aku kangen sedih
-----

Postingan ini dibuat dalam rangka mendukung GERAKAN SEO POSITIF. aku dapet tag dari mbak Fanny



trus peraturannya, aku ngetag 5 orang juga..
- Oby
- om Radhita
- Bella
- Fira Meutia
- Marmut Imut


Syarat dan peraturannya :

1. Penerima award hendaknya membuat artikel dengan judul mengandung kata "smp" atau "anak smp" yang penting ada kata-kata "smp".

2. Mengajak teman lain untuk sama-sama membuat artikel dengan judul yang sama atau mirip. ajak teman minimal 5.

3. Jika bersedia/berkenan da telah membuat artikel tersebut, silahkan meninggalkan pesan di http://manajemenemosi.blogspot.com/2010/08/gerakan-seo-positif.html agar namanya dicantumkan dalam daftar "Blogger Pendukung Gerakan SEO Positif".

-----------------------

ATTENTION!
Joe ngawinin Jun!! victoire siapa yg tau sih, hamster penakut ky joe itu bisa ngawinin hamster segalak jun.. gelakguling padahal mereka biasanya berantem, tumben bener bisa kawin gelakguling
yak, perbedaan cinta dan benci itu memang tipis lol















dasar Joe.. jantan juga kamu ternyata lol kaget aku..
abis itu? Joe tepar kecapean.. lol gyakakakakakakakak

















------

eh, aku dapet award ky di atas itu juga dari Enda-chan.. hehehe.. makasih ya enda ^^

16 komentar:

Elvindinata mengatakan...

ane dukung SEO positif SMP kawan :)

lihat hamsternya lucu,,^^,,hihiihihihihi

loewyi mengatakan...

hahahaha... weh weh weh..... hamster kawin kok malah di liatin.... :D
Oia.... bannernya udah terpasang di blogku disini.

Aby mengatakan...

dalam rangka membersihkan keyword SMA dan SMA ya sob
wokeh, mantab
lanjutkan
dukung internet sehat....

Elvindinata mengatakan...

sob,,,,iya masuknya ke mail google/ Gmail,,,hehe. jadi kita ngecek pesan lgsung ke alamat email kita,,,

Belajar SEO mengatakan...

saya sangat mendukun gerakan seo positif ini

«((¯`¤ RáÐhìtǻ ¤´¯))» mengatakan...

selamat menempuh hidup baru buat joe dan jun...!

Wkwkwwkwk...

siap laksanakan buat 'gerakan seo positif ' nya

fanny mengatakan...

horee.dah dikerjain..wah, ranking 5. kereen.ih, si joe imut amat.

catatan kecilku mengatakan...

Aku juga alumni SMPN 4 lho... tapi SMPN 4 Kota Madiun... hehehe.

the others.... mengatakan...

Thanks banget udah ikutan mendukung gerakan SEO positif ini. Semoga blogger yang lain pun tergerak utk melakukannya.

Manajemen Emosi mengatakan...

Tim manajemen emosi sangat berterima kasih..semangat selalu..salam hangat dari tim manajemen emosi....sobat udah ada dalam list pendukung GERAKAN SEO POSITIF...

" setiap kebaikan yang kita lakukan maka akan diikuti kebaikan yang lain"

etam grecek mengatakan...

akublm smpat buat postingannya nh...
tapi aku tetap dukung seo positif..
semoga keyword untuk smp ini dpt menggusur konten porno tntang smp yg tlah ada.... semoga bisa.....

julicavero mengatakan...

wew..smp martapura.nah lho saya skr malah di banjar baru.hehe

Goyang Karawang mengatakan...

gerakan yang positif semoga hasilnya positif juga :)

Laras mutzz mengatakan...

Gimana cara buatnya?

kangmas ian mengatakan...

hehehe udah duluan ternyata yaaa
ayo ikut dukung seo positif ^^

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

wakakakkaka..............
si cowok mengganas xD
makasih taku awardnya
oby pasang deh