selamat datang, salam kenal :)

Selasa, Agustus 24, 2010

saya sibuk

http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2010/03/onion-avatar118.gif saya sibuk..

PR Ramadhan numpuk parah.. bukannya g dikerjain *aslinye iye*, tapi emang pr nya buanyak pisan..

jadi untuk sementara, saya tidur di depan komputer.. *udah 3 hari tidur di sono*















yak, tempat ini sekarang bagi saya adalah
- mesin waktu
- tempat belajar
- tempat tidur

jadi kalo kebangun tengah malem, bisa langsung ngerjain pr sambil internetan.. soalnya kalo bobo di kasur, pas kebangun tengah malem pasti males.. jadi langsung di situ aja biar semangatnya membara terus..
blogger-emoticon.blogspot.com
akhir-akhir ini saya sering pusing blogger-emoticon.blogspot.com

13 komentar:

Elvindinata mengatakan...

lumayan rapi kamarnya,,huakakakakakakakk :),,, tetap semangat sobat ngerjain PRnya,,mau dibantu ??,,hehe

darahbiroe mengatakan...

smoga cepet selesai PR nya
hehhehe
:D

TRIMATRA mengatakan...

wah bisa seharian ga keluar kamar deh kalo gituh

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

sip saya suka semangatmu,adik manis. sibuk pun tetap online. saluttt..

Arif Chasan mengatakan...

komentar saya untuk judul tulisan ini dan isinya.... "SAMA, SAYA JUGA" T_T

bonk ava mengatakan...

wohohohoho semangat semangat semangat!!!!

Marmut Imut mengatakan...

ehehehe....
"....SEMANGAT!!"

untung aku sekarang PRnya tinggal dikit.... pinter bgt yah aku *dijitak*

nymph34 mengatakan...

hadohh.. sibuk sekali siswi SMA.. hihi.. :P
semangat..
makan cokelat aja biar stressnya ilang... :)

Bella_Edogawa mengatakan...

takuu!semangat terus ya!
waaah waktu pr numpuk juga masih bisa online hebat!b^^d hehe
berjuang teruus takuu!!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

suka dg emoticon sibuknya. hi hi hi..lucu

loewyi mengatakan...

Wew..... semangat.... ini ruang komputer kok kayak kapal pecah?? :D :P

Ferdinand mengatakan...

Wew.... itu PR? banyak amat haha...... klo gtu met ngerjain PR-PRnya deh hhe..... jgn Ng'blog mlu klo blum selesai....

johan ZeroSeven mengatakan...

hehhe,, dah kayak gambar kapal pecah tuw gambarnya.......hehhe "pissss"