selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Agustus 15, 2010

pesantren remaja dan buber

aku capppe.. seharian ini kesana-kemari mulluu.. phew

bangun pagi trus siap-siap.. kemana? kemana?

ke...

pesantren pelajar di masjid Al-Furqan di depan SMA 1 Martapura.. sengihnampakgigi rajinnya aku ikut pesantren pelajar.. huehehehehe.. abis ky nya seru, toh gratis jelir
trus katanya nanti dapet sertifikat pula thumbsup

tema pesantrennya tu : cool, smart, and funky..

aku ke sananya sama Madina, temen dari X2.. di sana ketemu sama ka Fahli & Ka Uni, mereka senior PASMAN.. huehehehehe.. enak deh jadi banyak temennya ^^
*akhirnya aku dan madina jadi 'bocah' sendiri* wkwkwkwk
















sebelum acara dimulai, kita solat dhuha dulu..
daaan, aku tersadar, ternyata aku ngebawa sajadahnya librot, =.= gubrak.. isinya sarung sama baju koko dia
MySpace















padahal niatnya mau bawa mukenaku yang baru dibeliin queen..
uumfh.. sakit hati ah.. MySpace
untung aja dipinjemin mukena sama ka Tri Nor Hayati..MySpace

---
trus, acara pun dimulaaii..
yang jadi pemberi materi tu namanya ka Hendera, umur 36 katanya kalo g salah.. *umur 36 masih pengen dipanggil kaka jelirgelakguling mirip sama seseorang*

isinyaa, umm.. gatau sih.. tapi yg jelas, ksimpulannya tu, kita harus bisa menghargai diri sendiri, kita punya kelebihan yang bisa dikembangkan, jangan minder, dll dsb..
tausyiahnya seru, ada gambar lucu sama video-video..MySpace g bosen deeh..

sampe jam 12, solat dzuhur berjamaah..
aku pake mukena masjid, kekecilan MySpace huffhh..

truuss abis itu tausyiah lagi, tapi pemberi materinya bukan ka Hendera, entah siapa saya juga tidak tahu..

isinya tentang cinta, g ada gambar lucu ato video.. slide show proyektornya dikiiitt bgt, cuma5 slide.. =.= asli bosen parah..
MySpace bayangin aja 3 jam ngedengerin si pemberi materi ngomong doang, gimana tu rasanya =.=

sampe jam 3 sore, acaranya tu games dan bagi-bagi doorprize..
tapi karena aku mau ikut buka puasa bersama MT Karisma (Majelis Ta'lim Kesatuan Rohani Islam SMAMA), jadinya pulang duluan.. ka fahli, ka uni, ka risdiati, dan lain-lain yang termasuk anggota MT juga pada pulang duluan..

---

sampe rumah, aku mandi, solat ashar, ngasih maem my hamsters, trus langsung nyoss ke rumah ka fahli.. buka puasanya di sono.. njemput silvia dulu sebelumnya..

aa~
d rumah ka fahli ada kucciiing MySpace



























immuutt MySpace



---
trus pas udah jam 6, kita semua yang hadir baca yasin.. trus doa..
trus bedug maghriiibb MySpace hoorraaayy..
maem kurma sama agar-agar labu *huek=.=* trus minum beberapa gelas teh es sampe perut kembung, trus solat berjamaah deeeh
MySpace




























kan cowo yang datang tu cuma 2 orang, ketum (ketua umum) sama waketum (wakil ketua umum).. mereka berdua solatnya di mesjid deket rumah ka fahli.. sedangkan cewenya solat berjamaah di rumah ka fahli di imami oleh ka nor apriyanti (mantan ketum)..

trus abis solat, mamam deeh MySpace
aku maem 2 porsi.. huehehee..














seru makan-makannya, pada becanda semua, hahahaha.. lebih banyak ngakak daripada ngunyah.. gelakguling

truuuusss, setelah puas makan bersama MySpace, aku main kembang api batangan..
MySpace
















dan akhirnya sebelum pulang, kami berfoto-foto dulu.. *em, lebih tepatnya, 'mereka'.. aku yang ngefoto.. hueheheheh*















merekanya pada ngambek gara-gara aku foto pas mereka g siap.. ahahaha.. foto di atas ini yang lumayan baguslah, g seancur foto mereka sebelumnya yg g aku pajang..
MySpace

12 komentar:

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

:)
seru banget yah taku
maaf baru sempet mampir =')

seneng banget lihat cewek ke pesantren :)

etam grecek mengatakan...

nyamannya lah buber......
aku hnyar dpt oleh" untuk buka dr banjar... saluwang karing,,,hmmmm yummmy...

Ferdinand mengatakan...

Asiknya..... klo boleh tanya Pesantren remaja sama Pesantren kilat yg dlu suka aku ikut waktu SMA sama gak sih? maklum angklatan jadul nie haha.....

Semangat n have a nice day...

Takuya mengatakan...

oby : ehehehehehe.. kangen sama komennya oby..

etam grecek : handaak,, krenyes krenyes tu ^^

ferdinand : aa, gatau sih, soalnya pesantren remaja yg itu tu bukan sekolah yg ngadain.. eheheh..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

ya ampun kucingnya dijadikan mainan gitu. hehehe.dasar...

dykapede mengatakan...

Selamat siang penghuni rumah yang baik… :-D

DIRGAHAYU RI 65 – Salam Generasi Muda Bangsa Indonesia

Semangat ~ Sehat ~ dan Sukses Selalu

Salam… ;-)

Jabon mengatakan...

kerend banget blognya ci,,

Jabon mengatakan...

itu kucingnya kenapa tuch...??

Takuya mengatakan...

sang cerpenis : hehehe.. abis imuuutt >.<

dykapede : ^^ besok 17'an yah

jabon : makasih :) wkwkwk.. kucingnya aku elus-elus sampe ktiduran... ahahhah

four dreams mengatakan...

hahaha kucingnya lucu banget

asop mengatakan...

Hei hei, jangan lupa cuci tangan setelah megang kucing ya. :)

Return to My Blogg mengatakan...

hahaha!! keren banget deh.. apalagi kucingnya, imut..
tapi kasian, kayaknya nggak mau digituin deh.. pengen dibelai-belai ajah tuh bulunya..

makanannya kelihatan enak.. jadi mau buka puasa aku..
mampir ke blog ku eaa!!
http://re2myblogg.blogspot.com