selamat datang, salam kenal :)

Rabu, Agustus 18, 2010

sahur bareng

sahur itu emang berat cobaannya.. smua makanan jadi g ada rasanya, bikin g selera.. pengennya bobo, pake selimut 2 lapis, meluk guling yg empuk..
um.. jadi pengen bobo MySpace

tapi, kalo sahurnya rame-rame ky gini, malah jadi semangat loh..


itu pas lagi sahur, karena makanan hamster udah abis, jadinya aku kasih nasi ajjaa.. hiehehehehe..
luccuu MySpace keluarga bahagia.. wkwkwkwkwk..

19 komentar:

loewyi mengatakan...

wew..... lucu noh.....
hahahahahahaha...... banyak amat hamsternya. :D

Abenk.Inc mengatakan...

haha bisa akur gitu yak....

etam grecek mengatakan...

disitulah kita dii uji saat mkn sahur....

btw klo hamsterx mkn sahur pke nasi ntr bukanya pakai wadai jua lah...

Yudi mengatakan...

Hamsternya sahur juga yak.. xixixiii
Puasanya pasti sampe jam 1 :p

Takuya mengatakan...

loewyi : tapi itu bukan hamsterku, itu hamster titipan.. huhuhu

abenk.inc : iyyaa dong.. ehehhe

etam grecek : buhannya tu kda puasa, biasanya siang banar'ae ulun barii kerupuk.. ahahahaha

yudi : ah mreka tu, jam 10an juga udah berbuka.. wkwkwkwk

EndangAstiana mengatakan...

jyaa... qu kirain siapa.. ternyta si hamster toh.. jyaa.. qu gemes ama yg warna itemm .. namanya capa??

Takuya mengatakan...

enda : ehehehehe.. namanya Uni.. dia tu dihamili oleh bapaknya sndiri loh *bisik-bisik*

Muhammad Taqi mengatakan...

hamsternya ikut puasa yah ?
hehehe

Cloud mengatakan...

halo kawan lama tak mampir.. :D

wahaha hamster sahur juga.. doyan nasi dia.. apa karena lapar tuh jadi makan nasi.. :P

nymph34 mengatakan...

lucu banget.. mam yang banyak ya hamsy..... :D

Ferdinand mengatakan...

Waduh banyak bgt tuh haha...... iya ya.. aku juga mendingan tidur haha..... tetep ga selera.. paling cuma makan roti doank haha...

Resep Masakan Indonesia mengatakan...

hahaha... sahur saja yang bareng
puasanya engga :)

ketawa, lucu, ngakak mengatakan...

eeehhh itu yg paling gede sendiri goo yah?
wow

dykapede mengatakan...

wakakakakak....

lucu bener...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

bawain kolak pisang nih. hehhee.

angga ari S mengatakan...

lucu c ai..hehehe

asop mengatakan...

Guileeeeeeeeee lucuuu imuuuuuut abissss hamsternya!!!!! xD xD

OMG *lebay* saya baru kali ini lihat hamster makan melingkar gitu.... :oops:

*salah satu pemandangan terindah yang pernah sy lihat*

d'amateur mengatakan...

dagang hamster ya dek? mesen sepasang dong.. heheheeee, pisss

Bunga Kurnia mengatakan...

hiiiiii lucunya.....