selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Agustus 01, 2010

rujak party

MySpace hoaaaahhemh.. tadi malem aku kemah di depan kompi lagi.. masih ngantuk ni..

---
di skolaaah, aku ikut organisasi PASMAN a.k.a. pecinta alam sekolah menengah atas.
blogger-emoticon.blogspot.compasman ini anggotanya g banyak, didominasi oleh lelaki.. kata seniornya, pasman ini yang paling lantang suaranya, kuat fisik mentalnya, trus paling solider.. smoga aku bisa ky gitu doa amiiin..
trus, yang paling terkenal dari pasman ini adalaaaah.. blogger-emoticon.blogspot.com
RUJAK PARTY nya! blogger-emoticon.blogspot.com

jadi, *kemaren sabtu sore* setiap juniornya tu bawa 2 macam buah sama bawa ponco (jas hujan ala batman).. untuk buah, terserah bawa apa aja kecuali 'timun' gelakguling

aku bawa mangga, nanas, sama jambu sengihnampakgigi *aku bawa mangga yg bungkus, jadi agak meragukan, takut dimarahin*
trus trus trus, si eka, dia bawa melon! gelakguling gubrakk..gelakguling gelakguling senior kelas 12 nya sampe terkagum-kagum.. rujak ko pake melon? gelakguling

trus, sementara junior diajarin materi-materi survival dulu sama senior yang cowo, senior yg cewe motong-motong buah-buahannya..






























lumayan lama nunggu.. kami para junior harus ngehapal kode etik pasman dulu, baris berbaris dulu, pokoknya macem-macem..

pas udah agak sore, kami disuruh ngambil ponco masing-masing trus digelar di lapangan..

ini pas lagi mempraktekkan tenda tipe setengah A.. *tenda ngawur tepatnyagelakguling*














trus baru deh semua ponco digabungin..










































semua piring diputer biar semua anggota kebagian.. melon jadi suguhan terakhir karena emang itu yg paling spesial.. wkwkwkwk..

kami ngerujak sambil nontonin anak-anak karate lagi kumite..















tambah seru aja ^^


blogger-emoticon.blogspot.com

p.s.
jun, hamster campbell betinaku hamil! kmaren ku liat di 'anu' nya ada darahnya..
trus besoknya, perutnya mblendung.. padahal joe sama jun udah kupisah lumayan lama..
jadi itu anak siapablogger-emoticon.blogspot.com

3 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

rujakk...mauu...aku suka

arief hidayat mengatakan...

wah rame bener acaranya ^_^.
tentang hamster yg hamil itu perlu dipertanyakan, kasian nanti kalau anaknya dah gede, tidak ada kepastian siapa bapaknya ^_^

Takuya mengatakan...

sang cerpenis : ayo datang k sini mbaak ^^

arief hidayat : uh, jun aja punya anak tanpa punya surat nikah =.= anak haram dong =.= gubrak