selamat datang, salam kenal :)

Selasa, Agustus 10, 2010

Ramadhan 1431 H

MySpace kyaaaaaa.. besok sudah mulai bulan Ramadhan.. blogger-emoticon.blogspot.com bulan yang penuh berkah.. Alhamdulillah aku masih diberi kesempatan oleh Tuhan untuk bisa merasakan nikmatnya Ramadhan kali ini..
smoga taun depan bisa ketemu Ramadhan lagi blogger-emoticon.blogspot.com amin..

eum.. majang gambar ah..


hee sengihnampakgigi itu gambar lilinnya aku jepret udah lama, pas lagi mati lampu jelirgelakguling

oh yah, malem ini aku g tarawih =.= soalnya tadi tu aku baca surah al-fatah 3x, jadinya pas aku slese baca, orang-orang udah solat isya berjamaah di langgar.. biasanya kalo hari pertama Ramadhan gini, langgar deket rumah aku penuh =.= heuh..

moga besok bisa tarawih berjamaah di langgar blogger-emoticon.blogspot.comamin..


iseng iseng jepret Al-Qur'an kesayanganku sengihnampakgigi














waahha.. ni al-qur'an udah ada sejak aku kelas 4SD ^^ jadinya sekarang covernya udah lecet banyak.. tapi isinya masih bagus ^^

aaa~ udah jam 9 malem, aku bobo dulu ya, besok mau sahur.. yeee sahuurr ^^
blogger-emoticon.blogspot.com

24 komentar:

catatan kecilku mengatakan...

Selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan... semoga ibadah kita mendapatkan ridhoNYA. Amin...
Oya, maafkan salahku selama ini ya...

anggar berkawand mengatakan...

Bila kata merangkai dusta..
Bila langkah membekas lara…
Bila hati penuh prasangka…
Dan bila Ada langkah yang menoreh luka.
Mohon bukakan pintu maaf…
MARHABAN YAA RAMADHAN...

SALAM BERKAWAND

Asop mengatakan...

Semoga ibadah kita di bulan ramadhan tahun ini bisa lebih baik dari tahun2 sebelumnya, dan semoga ibadah kita diterima oleh Allah SWT. Amin! ^__^

etam grecek mengatakan...

selamat menunaikan ibadah puasa....
moga mendapat berkah dan ampunan....

Fahma Nurika mengatakan...

langgar tuh masjid ya? hehe met puasa yaaaa :D

Ferdinand mengatakan...

Met puasa Juga yach..... yang pentng kan isi Quran nya bukan Covernya hhe....

Semangat n met aktivitas...

nymph34 mengatakan...

hoho,... semangat takuyaa!! :D gambar lilinnya baguss.. *loh* ^^

Arif Chasan mengatakan...

met puasa ya.... ^^

apa kabar??

andinoeg mengatakan...

Selamat berpuasa, salam kenal...

Tukeran link yunk, bolg kamu udah q pasang linknya. Ditunggu link baliknya

four dreams mengatakan...

selamat menjalankan ibadah puasa yaaa :)

etam grecek mengatakan...

unda kaganangan suasana di kalampayan...

Ladyulia mengatakan...

weheheh
stok photo lamanya keluar semua ya
btw kamu namanya siapa?
met puasa yaaaaaaaaaa
Quran aku juga sudah ada sejak aku kelas 1
udah lecek2 mulai cover sampai juz 1
:D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

met puasa

four dreams mengatakan...

selamat pagi :)
tetap semangat yaaaaa

fiya mengatakan...

konbanwaaaaa :)
hepi Ramadhan yaaaaa
salam kenal :)

Enisa Darra mengatakan...

Met puasa juga ya dari Enisa ^^ Semoga puasa tahun ini banyak pahala yang dateng. Salam kenal dari Enisa ^__^

Arif Chasan mengatakan...

met siang takuya....

kurniawan.q mengatakan...

met puasa maaf kalau ada kesilapan ketik

anggar berkawand mengatakan...

Singgah lagi ngabuburit diblog kawandq tercinta...
:)

Rubiyanto mengatakan...

Selamat menjalankan ibadah puasa .....

irfanimovick mengatakan...

met puasa sob ....

bagi yang lum tau saya punya kontes kecil2an

Hanya dengan menjadi top commentator di http://fireworkslovers.com anda berhak mendapatkan sebuah modem. Hehe, gimana? Tertarik? karena baru dimulai, n pesertanya masih dikit, jadi masih ada banyak waktu ko ...

Muhammad Taqi mengatakan...

sama sama puasa nih :)

Ferdinand mengatakan...

Ehm... aku datang..... masih puasa ndak nie>> hhe,,,

semangat n met liburan yach...

fxgue mengatakan...

wow keren blognya yah, met puasa juga