selamat datang, salam kenal :)

Kamis, Agustus 05, 2010

main ke pameran, & sang pencopet

MySpace kabar buruk! berita buruk! blogger-emoticon.blogspot.com
aku kecopetan happeee! blogger-emoticon.blogspot.com hp nokia 1202 tersayong tercintrong itu kini sudah tidak berada di tanganku lagi, melainkan di tangan sang pencopet
blogger-emoticon.blogspot.com

jadi ceritanya tu gini.. yo duduk yang manis, lipet tangannya..

skitar jam stengah 5 sore, aku sama librot ngintil queen pergi ke pameran + orang jualan macem-macem di taman CBS *cahaya bumi selamat* martapura..
aku cuma bawa hp sama kamera digital duang.. sebelum brangkat, aku masih sms'an dulu sama yuni..

trus sampe sana, kami liat-liat orang jualan dulu.. trus aku sama librot pengen naik gondola.. yo wes, untung kami perginya sama queen, jadi queen yang beliin tiket naiknya ^^ huehehehe















kliatan g tuh gondolanya?

yak, awalnya aku semangat, tapi pas aku liat-liat, si orang yang bertugas nyalain mesin gondola nya tu teler, matanya merah hah jadi meragukan.. gigitjari

hufh.. tapi berhubung tiket udah terlanjur diserahkan sama si orang yg gatau itu lagi ngapain di deket gondola petugasnya, yaudah deh pasrah =.=

aku sama librot satu gondola sama seorang anak cewe, namanya nia..



















kalem tu bocah.. g ky librot, sradak sruduk..

putaran pertama kedua dan ketiga, aku masih senyam-senyum, motret sana-sini, histeras-histeris g jelas *maksa jelir*..














ini orang lagi nonton tong edan..






























pas sudah putaran keempat, kelima, keenam, ketujuh, aku kalem menikmati angin sepay-sepoy..
blogger-emoticon.blogspot.com

putaran kelapan, kesembilan, kesepuluh, aku mulai bete, librot juga udah ngeluh pengen turun..

putaran keseblas, duablas, tigablas, empatblas, aku bete berat.. perutku yg kram gara-gara push up 50x saat diklat PASMAN kmaren jga mulai sakit.. nia udah cemberut.. librot teriak minta diturunin kalo kami lagi ada di bagian bawah, tapi si petugasnya g ngeliatin kami..

putaran selanjutnya~ *g kuat ngitungin lagi* semua badanku cape.. lemes.. pusing.. apalagi beberapa kali gondola nya goyang-goyang kenceng banget, aku langsung nahan kseimbangan, abisnya di situ ada anak orang sih.. takutnya dia nangis..
blogger-emoticon.blogspot.com

putaran ke duapuluh -kyknya- queen minta si petugas bwt nurunin kami.. yeah.. akhirnya ^^
turun ke darat, dunia serasa berputar blur mau muntah.. untung g muntah beneran.. hufh..

trus jalan-jalan dulu, queen liat-liat baju..
aku ng'sms ka dewo, trus hp nya ku masukin di kantong jaket sebelah kanan.. kamera digital ku masukin ke kantong celana sebelah kiri..

trus aku sma librot merengek-rengek mau naik kuda-kudaan yang muter-muter tuh.. yaudah dibeliin tiket 2 biji sama queen.. *tapi ternyata yang diambil tiket cuma anak-anak doang =.=*

trus kita kan nunggu di gerbangnya.. queen jalan-jalan lagi..
pas yang lain turun dari kuda, desak-desakan tuh..
abis itu aku sama librot naaaik deh..
pas naik, aku raba-raba kantong jaketku dengan maksud mau ngambil hp ngecek sms masuk..

dan TERNYATA!
hape ku udah raib dari sana! hah

blogger-emoticon.blogspot.comaaaaaaahh

blogger-emoticon.blogspot.com ihiikkk

blogger-emoticon.blogspot.comHUAAAAAAAAAAAAAAAA

bete mendadak deh blogger-emoticon.blogspot.comtapi untungnya kamera digitalku aman.. fhiuh..
*kalo hape ku jatoh tu g mungkin, kantong jaketku bukan tipe kantong yang mudah menjatuhkan barang*

=.= ukh..




















kan ada 3 kuda tiap itu nya.. kuda yg di sebelah kiri librot itu kosong.. trus kata bapa bapa yang ada di sebelahku, naikin aja kudanya.. weks.. yowes... xixixixixi..
aku naik kuda itu sambil mikirin gimana nasib hape ku.. blogger-emoticon.blogspot.com hueee..

wahai sang pencopet, kamu g bakat banget sih.. kalo mau nyopet tu copet hape yang kerenan dikit nape? ini hape murahan 1202 ku malah diembat juga nangih

oh yah, lagian hape ku itu, ku pasang kode pengaman blogger-emoticon.blogspot.com *ngebayangin gimana mimik si tukang copet kalo tau bahwa hape murahan seharga 230.000 itu ada kode pengamannya.. mungkin dia mikir, 'ih, hape butut gini doang dikasih kode pengaman.. kurang kerjaan ni yang punya hape' jelir gelakguling

tapi masalahnya, hape tipe ky gitu tu, kalo dicabut batre nya trus dinyalain lagi, kode pengamannya hilang =3= ah smoga pencopetnya itu bodoh..

jujur, dari hatiku yang paling dalam, sebenernya aku sayang banget sama si 1202.. kebayang pas aku beli hape itu, rasanya seneeeeng bgt..

uufh.. aku pengen ikhlas, tapi rasanya ada yg ngeganjel.. abisnya dasar pencopet g punya selera! bayangin ajja! masih banyak tu hape keren, qwerty, k-touch! napa malah 1202 ku yang diembaaaatttt
blogger-emoticon.blogspot.commemalukan bangsa pencopet saja kau tu! dasar selera kampungan! sampah negara! g berpendidikan! hidup pula! beraninya nyopet anak umur 15 taun! senyumkenyit gelakguling

hihihi.. mungkin teguran dari Allah, aku sih yang teledor nyimpen hape nya tuh.. hufh..



truusss, selese naik kuda puter, aku sama librot muter-muter dulu deh nyari queen.. trus nemunya di parkiran, queen udah cemas nungguin kami.. uuhh..

trus aku bilang deh kalo hape ku dicopet.. =.=
dimarahin sih ngga, cuma dikasih muka kecut, trus disindir-sindir 'pergi ke pameran malah buang hape..'
blogger-emoticon.blogspot.comya maaf..

yaudahlah, mau diapain lagi, hape udah raib.. biarpun si pencopet nyesel udah nyolong hape-butut-dengan-kode-pengaman itu pun, dia g bakal bisa balikin k aku lagi.. heuh..

anggap aja sedekah sengihnampakgigi *tajir banget aku tu bisa sedekah 230.000 tumbuk* gelakguling

trus aku sama librot dibeliin bakso.. huehehehe














queen ku itu baaik blogger-emoticon.blogspot.com*eum, g yakin deh bakal dibeliin hape lagi T_T*

p.s. : sampe rumah, librot ngomong gini k aku.. 'nanti pencopetnya masuk neraka juga ko ka..'

ahahay ^^ dasar adikku itu.. manisnya.. cium

22 komentar:

arief hidayat mengatakan...

turut berduka =_=', ntu pencopet masih amatiran kali, klo saya jadi pencopetnya, mending saya copet orangnya ^_^, yg sabar ya

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

aduh, bener2 deh tuh copet..ya udahlah..relakan saja. ntar juga dibelikan lagi kan..anggap aja buang sial ya...untung bukan hape mahal ya. duh, dasar orang Indonesia dikit2 untung. hehee..

KANG uchiha mengatakan...

Duhh... Tu queen baek bgt. Dia cewe ya? Cantik gak? Boleh dong dikenalin. Kali aja bsa di traktir. Hahahaaa...

Wisnu mengatakan...

ambil hikmahnya...
laen kali kalo ditempat rame jaga dengan seksama barang berharga milik anda.. ato nggak usah dibawa skalian [sok bijak dah] haha..
waspadalah...!! waspadalah...!!

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

ihhh lucunya adeknya..........................
Turut berduka cita juga taku :'(

tony mengatakan...

yang sabar deh ...
tuh copet, kia hajar bereng aja ..
haha


ups, gag blh main hakim sendiri ya, hehe ...

AeArc mengatakan...

waakakakak.. bakar copetnya o/

Lulus Sutopo mengatakan...

Copet copet biar anti copet pakai jeans anti copet aja ..

catatan kecilku mengatakan...

Aku turut prihatin deh atas musibahnya. Tapi sekarang yg bisa dilakukan ya cuma mengikhlaskannya.
Utk menghibur diri, bayangkan aja tuh copet ngomel2 karena gak bisa buka kode pengamannya.. :p

Takuya mengatakan...

arief hidayat : jiaah, ko malah orangnya yg dicopet.. wkwkwkwk..

sang cerpenis : hehehe..iya mbak..untung hp murah meriah.. xixixi

kang uchiha : gubrak =.= queen itu mama aakkuu

wisnu : :'( ihik.. tapi kalo kamera digital, kmana" wajib bawa :D hueheheh

oby : ho'oh, iya by :'(

tony : iya kita jgn main hakim sendiri, main hakim rame-rame aja.. yo kita bakar copetnyaaa! wkwkwkwk

AeArc : trus kita bikin sate ya.. wkwkkwkwkwkw

Lulus sutopo : g biasa pake jeans, lagian hp nya tu aku taro d kantong jaket =.=

catatan kecilku : taapi, itu copetnya, pas dimiskol sma temen, katanya udh g aktif lagi nmornya, brarti dia udh bsa buka kode nya ToT

penghuni60 mengatakan...

waaah, ikut sedih nih...
tp buruan mampir ke blogku, aku lg bahas soal hape tuh.. kebetulan bgt...
baca semuanya ya... ada jg tuh tips biar pencuri hape kapok baca juga ya...
kita bikin pencuri itu kapok, biar gak lg2 ambil hapemu...
kalo udh baca lngsung terapin ilmunya ya...
ditunggu.... buruuuuuuan....

etam grecek mengatakan...

sial bujur ding....
keina mnta tukari abah nagg hanyar..
lain kali harus lebih hati" mnjaga brangnya ya....

Abenk.Inc mengatakan...

smalem semaput, badan ngedrop T_T nih ja OL di wnet dket kost...
pantezan ja zemeez ga pnah di blz... >_<

kebookyut (DiVe) mengatakan...

iya... beberapa bulan lalu keboo jg kehilangan hapeku si nonok... huhuhu

Arif Chasan mengatakan...

hihi..... <<*ketawa diatas penderitaan orang*
tapi hati km gak ikut ilang kan?? hhe..

om rame mengatakan...

turut prihatin dengan kondisi tersebut, tuh copet berarti kurang berpengaLaman sob. hehehe...
mari kita bersihkan hati daLam Marhaban ya Ramadhan, mohon maaf Lahir dan batin.

fanny mengatakan...

met malam minggu aja

Takuya mengatakan...

penghuni 60 : iyya.. hehehe

etam grecek : tau nah abah ulun pina merangut rangut =.=

abenk.inc : kalo sms nya pgen d bls,beliin hp dulu :p =))

kebookyut : huhuhu.. kita senasib =.=

arif chasan : hueheheh.. untung nya hati ini masih aman berada di tempatnya :D

om rame : iya, sangat sangat kurang berpengalaman.. wkkwkwk..

fanny : iya mbaakk :)

Aby mengatakan...

turut peihatin
yang sabar ya sob?
aku jugapernah kok krhilangan
seperti kata "bondan" ya sudahlah...

etam grecek mengatakan...

bsok klo jln hapenya di gantung aja...
biar klihatan...

Abenk.Inc mengatakan...

ke lampung sini klu mau di bliin :p
klo dh da n0 bru ksi kbr kak yo.. >_<

asop mengatakan...

Berbahaya sekali, bener kata Bang Napi, kejahatan bisa terjadi kapan aja kalo ada kesempatan... :(