selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Agustus 20, 2010

kucing kucing






miaw miaauw miaauuw MySpace

(translate : walaupun aku kadang benci kucing soalnya hamster-hamsterku sering pengen dimaem kucing, tapi dari lubuk hatiku yang paling dalam, aku gemes sama kucing, aku suka sama kucing.. abis kucing tu immut, apalagi kalo yg jinak, disiksa ky gimana juga kalem aja..)
*buset dah, dari 3 kata miauw, translatenya bisa sepanjang itu MySpace*

ini beberapa foto dari kucing-kucing yang sempet ku siksa..
MySpace
- kucingnya ka fahli


































huehehehe.. untung ka fahlinya g ngambek kucingnya digituin MySpace



- coki, kucingnya pak eko, di warnet




















sesuai dengan majikannya yg op warnet, kucingnya juga harus keren dong..
wkwkwkwkwk




















coki sama Dinda, anaknya pak eko.. huehehehehe..

yak, foto kucing cukup segitu doang MySpace

-----

berita selanjutnya, Awai sama Go tadi malem kawin.. gubrak =.=
padahal niatku itu, cuma pengen biar Go ngga kesepian, eeh Awai yang cakep nan ganteng itu malah ngawinin Go.. doh =.=" smoga Go ngga hamil, huhuhu..

19 komentar:

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hah? kamu intip hewan kawin? wah, gak boleh..tutup mata dong. hehee..itu kucing lucu banget sih. kok gak ngamuk ditaruh terlentang gitu? hehhee..

btw, ada tag dan award. cek di sini ya. http://gudang-award.blogspot.com/2010/08/masa-smp-masa-menemukan-talenta.html

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hi i hi...kucingnya kok nurut amat didudukin di depan kompi

anak smp mengatakan...

jiahahahahaha
kucingnya lutu

salam anak smp pekanbaru

Umy Diary mengatakan...

kucinggg,,,
ya ampun luchu pisan euy,,,

umy berkunjung,,
maaf y baru bisa mampir sekarang,,
hehehe

om rame mengatakan...

saya baru tau Lho kaLo empus doyan sama hamster, mungkin karena di kira tikus kaLi yah.
tadi pagi empus saya meninggaL, Lg dLm kondisi berkabung nih sob.

Elvindinata mengatakan...

hahaha,,, ane juga seneng kucing kang,... :) ... nice posting ^^

Aby mengatakan...

hoho
kucingnya pandai internetan juga ya..
keren

anggar berkawand mengatakan...

wiiiiiiiiiiiiich.........
LUCu bgt.....................
saya pecinta kucing...
:D

om rame mengatakan...

namanya penganiayaan tuh, kena pasaL KDRT Lho. hehehe...

etam grecek mengatakan...

hati" ikam lawan kucing ding...keina di cakarnya...

asop mengatakan...

Lucuuuuuuuu kucingnya..!!! :oops:

Saya suka banget foto yang kucingnya Pak Eko, Coki... Kok bisa ya disuruh gaya gitu?? :D :D :D

Marmut Imut mengatakan...

awai? bukannya awai udah dikasihkan?

>>hamsterku mati satu dan satu lagi... tinggal 2 :'(

four dreams mengatakan...

waduh haha lucu lucu banget :D

loewyi mengatakan...

weh kok semoga gak hamil??? kan enak toch bisa nambah lagi hamsternya. :D
kucing yach.... i love it but i never have it. :D

nymph34 mengatakan...

cocok tuh sama cloud, kerjaannya maenan ma kucing.. ckckck.. :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

wah, bisa bahasa kucing ternyata. miauww.miauw..saya datang mengapeli kamu, kata si miauw miauw.hehee

aLamathuR d'hileudjapanist II mengatakan...

wah.. kalo kucingnya pak eko bisa maen komputer n internetan, jangan2 dia punya blog juga tuh.. alamatnya apa yah? ekocat.blogspot? atau.. cateko.blogspot? atau ekonyakucing.blogspot? hahaaa...

kalo kucing pak eko jago kompi, maka ditempat saya banyak spesies baru kucing mutant.. (mutasi gen, red).. bentuknya jadi aneh2.. skillnya juga macem2.. hehehee..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

lagi tunjukin foto kucing2mu nih ke adik saya. hehehe

Raini Munti mengatakan...

aslm wrwb

ak biasa sj liat kucing kawin, mnurutku it fenomena yg ajaib, jd musti dlihat scara seksama, hehhehe

bajuqueen.com