selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Agustus 01, 2010

kucing kecil















barusan terjadi percakapan antara aku dan librot..

percakapan menggunakan banjarnese, tapi ini aku translate deh..

librot : ka, di rumahnya Rendi ada kucing
aku : warna kucingnya putih kan <- sotoy
libort : ngga, warnanya hitam.. lucuu
aku : kucing anggora <- sotoy lagi
librot : ngga, kucing biasa, kecil, imut.. kucing di petshot tu kalah..
aku : petshop! bukan petshot. <- emang tau beneran jelir
librot : iya petshop.. lucu ka kucingnyaaaa..
aku : lucuan juga kaka.. meooong *niru-niru kucing, nemplok k tangan librot*
librot : kaka tu sudah besar, sudah tua!

blogger-emoticon.blogspot.com bocah kurang ajar..

tapi..




















ah, biarpun dipaksakan, emang g mirip kucing gelakguling

22 komentar:

marmut a. k. a firmut mengatakan...

itu kk ya? =DD

DianAurora mengatakan...

*blogwalking

suka kucing yaa? hhe :D

dianaurora.blogspot.com
dianauroradiaries.blogspot.com

Wisnu mengatakan...

wow... photo kucingnya gondrong :P

Abenk.Inc mengatakan...

haha da pnampakan kucing garong >,< (brb ngumpet)

WONG SIKAMPUH mengatakan...

Kunjungan perdana mba,lam knl ya,kunjg blk n follow ya..Aq dah following blog ini

penghuni60 mengatakan...

hihihi.... kalo dikasih jenggot lbh mantep deh..
hihihi.... :)

nymph34 mengatakan...

nggk mirip tapi lucu kok.. ^^

Takuya mengatakan...

fira : huehehehee ^^

dianaurora : lumayan suka sih :D

wisnu : kucing kelebihan anggora tuh.. wkwkwkwk

abenk.inc : huuuuuuuuuu awwas ya =.=

wong sikampuh : udah aku follow jga :D

penghuni60 : ah, sekalian aja tambahin bulu ketek.. huekekekek

nymph34 : hehehe.. makaasih ^^

kebookyut (DiVe) mengatakan...

banyak bgt hamsternya... stres pasca melahirkan kayaknya tu..
wah imut jg kalo jd kucing wkwkwk... jitak aja adekny. *jgn ditiru

arief hidayat mengatakan...

buset dah, ntu catwoman jadi2an ya ^_^, peace

Ladyulia mengatakan...

itu kamu ya?
so cute :D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

itu fotomu ya? hehee...imut deh. eh, fotomu atau adikmu?

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

mirip siapa ya? cat woman kali...cucunya cat woman ya? hehee

Takuya mengatakan...

kebookyut : iyya, asli sakit hati rasanya pas tau cucuku mati semua T___T
pengen banget ngejitak kepala dia, tapi nti dia jadi bodoh, gamau aah.. huehhehe

arief hidayat : huu, itu catwoman asli.. wkwkwkwk

ladyulia : huehehe.. iyyaa.. makasih :">

sang cerpenis : itu foto aku mbak, :"> makasih.. adik aku itu cowoo, baru kelas 2 SD.. hahhahah

AeArc mengatakan...

wkwkwk... malah mirip catwoman xD

etam grecek mengatakan...

mirip bujur... kucing garong....
wkwkwk.. isuk di ulah jua bekicut racun...

Ferdinand mengatakan...

Iya sih emank ndak mirip... tapi Luthu sih hhe....

slam knal yach.. aku sekalian Follow(DJ Site)... Follow balik ya....

arief hidayat mengatakan...

kamus suka kucing ya

d'amateur mengatakan...

sekarang bukan jamannya kucing garong lagi de', tapi sekarang lagi trend "keong racun" heheee...

Takuya mengatakan...

AeArc : aaa~ catwoman itu apa? *buka google image* aaaah g mirip! =.=

etam grecek : uma ummaa, kucing kelebihan anggora knapa malah disambat kucing garong.. indah ah, kada ktuju bekicot.. wkwkwk

ferdinand : hehehe.. aku lucu? *geer* whuahahah.. makaaseeeeh.. ok ^^

arief hidayat : suka dan benci.. hehehe.. kadang suka, kadang juga benci kucing =.=

d'amateur : berarti nanti aku berpose ky suster ngesot trs bawa kardus di punggung? =)) wkakakka.. gamau aaah =)) hahhaha

Arif Chasan mengatakan...

lha itu foto siapa???

Takuya mengatakan...

arif chasan : itu foto aku yg udah dimodif.. wkwkwkwkwk