selamat datang, salam kenal :)

Kamis, Agustus 26, 2010

keong racun

http://www.msgking.com/wp-content/uploads/2010/03/onion-avatar074.gif keong racun?
siapa sih yg sekarang ini gatau keong racun?
ayoo yg gatau keong racun, angkat kaki
..

hhh..
















--

tadi, aku buka puasanya di rumah tetangga.. padahal sih aku gamau ikut, tapi diajakin queen.. tetangga ini ngundang orang-orang buat buka puasa di rumah dia.. queen kan g enak kalo g datang.. lagian king sama kaka aku juga buka puasanya di sana.. yaaa daripada aku di rumah sendirian, mending ikut dah..
MySpace

truussss..

di sana tu riibut.. banyak anak kecil teriak-teriak ky di hutan =.= errrr.. telingaku ini agak sensitif sama bunyi teriakan anak kecil..
MySpace

bete jadinya..
aku duduk merengut sambil merasakan denyut-denyut di perutku ini..
kemudian, di tengah bisingnya kicauan anak-anak itu,
ada anak laki-laki kecil yg duduk di sebelah kanan belakang aku *tepatnya di kolong meja.. serius!*, dia nyanyi..

nyanyi apa?
KEONG RACUN! MySpace

'dasar kau, keong racun.. baru kenal, ngajak tidur..'

hee?? busset dah.. itu pitik sekecil gitu udah nyanyi lagu gede..
yah, mending kalo liriknya bagus..
lah ini? 'ngajak tidur' nya itu loh =.= errrr..

ah, kalo ditanya 'ngajak tidur' itu artinya apa, paling dia jawabnya 'ngajak bobo bareng..' =3= padahal arti sebenernya~

aku aja sekecil gitu cuma tau lagu balonku ada lima, cicak cicak di dinding, pelangi alangkah indahmu, gelang sipatu gelang, lihat kebunku, dan sebagainya..

y ampuun.. trus lagi, mama nya dia yg ada di deket dia ngediemin aja.. cuek anaknya nyanyi lagu yg menurutku tidak senonoh ky gitu.. ckck

aku liatin aja si bocah pake tatapan jutek.. dia ngeliatin aku, brenti nyanyi..
trus aku hadep depan, g ngeliatin dia..
eeeh abis itu dia nyanyi lagi.. aku liatin lagi, dianya tetep nyanyi..
MySpace whooaaa ngajak perang tu bocah!!

tapi berhubung aku ini anak baik, tidak sombong, rajin menabung, serta berbakti pada nusa dan bangsa *bo'ong 100%*, yaudah aku biarin aja.. ngomelnya dalem hati doang.. hufh..

yah, beginikah perangai anak zaman sekarang? <= berasa udah jadi nenek-nenek XD

--------
g ada foto, tadi tu g sempet bawa kamera

29 komentar:

Matodis mengatakan...

Keong racun yah beracun awas hati hati tuh sobb jangan dekat dekat apalagi sama kucing garong hehehhe

catatan kecilku mengatakan...

Anak2 sekarang memang lebih pinter nyanyi lagu2 orang dewasa.. soalnya emang gak ada lagu utk mereka. Kasihan ya..?

the others.... mengatakan...

Aku aja gak apal lagu Keong Racun... :(

kangmas ian mengatakan...

buahaha bused dah..korban tuh :D
masya alloh..tobat y alloh..

Indonesia Dilecehkan Blogger Malaysia mengatakan...

hmmm ternyata semua berdampak negatif bagi masyarakat indonesia dasar keong racun hahai..
paragraf terakhir saya 1000% suka, gaya narsis yang sama seperti yg sering saya lakukan haha
Sukses Slalu!

genial mengatakan...

keong enak dmakan gag iia?!?!?!? iiiihhh.... hueheheheee...
hebat emang mereka tu :p hhmmm...

nurannisaa7 mengatakan...

hehe.. lucu,
lha iya.. fenomena zaman sekarang tuh aneh2,
padahal dulu zaman aku masih kecil mah,
nyanyinya tuh balonku ada 5.. rupa-rupa warnanya..
hijau, kuning, kelabu, merah muda, dan biru..
*eh malah nyanyi* :)

johan ZeroSeven mengatakan...

mungkin kita perlu lipsing balonku ada 5, trus di uplod di youtube,, kali aja bisa ngalahin hebohnya sate keong eh maksudku keong racun.hehhe

etam grecek mengatakan...

sabar ding,anak kecil memang begitu,polos...apa yg di liat dan apa yg didengar,itu yg diikuti.....
ntar kalo udah besar,dia bs bedakan mn yg pantas dan tidak untuk di perbuat....

darahbiroe mengatakan...

keong racun melesat menukik tinggi banget
hehehhe
moga ajah ga terjun bebas
:D

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

emang tuh, anak2 kecil sekarang nyanyi lagu orang gede. padahal ngerti juga enggak. huu...

Mempercepat Kinerja Windows 7 mengatakan...

emm..si keong racun toh..
mujur amattuh anak yah sob..
pada ngiri gx?

__Billy Briliant__ mengatakan...

seharusnya anak kecil menyanyikan lagu anak-anak bukanya keong racun

Danil Edan mengatakan...

bukan hanya lagu kadang bnyk nag - nag ska nonton film dewasa, dang mengumpat kya nag dewasa

hanifa mengatakan...

zaman mendekati kiamat... :(

bliyanbayem mengatakan...

hehehehe... paling demen sama jojo... makin sering aja dua mojang ini muncul di tv.

Anonim mengatakan...

Jelas aja mamanya ngediemin, ga malu, wong mamanya suka muter cd bajakannya di rumah ngajak anaknya nonton, bahkan mungkin sambil joget" segala. dasssaarrr

Mr. Arsyad mengatakan...

Yaa... begitulah sebagian ortu zaman sekarang, sukanya ngumpulin uang melulu, persoalan ndidik bocah seolah hanya tugas skull semata. Ntar kalo dah bocahnya macem" bingung nyari solusi.

anggar berkawand mengatakan...

gejala apabila terkena racun setelah makan keong adalah:
1. mulut kumat-kemot
2. mata melotot
3. lihat body semok pikiran jorok.
wkwkwkwkkw....

SALAM BERKAWAND

Pakies SM mengatakan...

>salam kenal sob, ane datang membawa silaturrahim

>tak terbantahkan lagi bahwa pengaruh media apapun sudah menjangkiti semua usia. Ini adalah PR orang tua bagaimana mendampingi perkembangan anak menuju kematangan usia
Nais post ....

genial mengatakan...

mampir lagi nii kang menjelang saur :)

si~jaya mengatakan...

Keong racun ... sedang *heboh* kini,
tapi postingan sangat menarik pengajiannya ... :P

Bali Property mengatakan...

memang hal yang seperti itu sangat berpengaruh sekali yah terhadap perkembangan anak juga.
kalo dibiarin terus, lama-lama anak kecil pun tau yang jorok-jorok, yang sebenernya belum boleh tau!
Bali Villas Bali Villa

dani presto mengatakan...

klo memang dia di belakang kamu, tinggal kentutin aja, trus bilang "Makan tuh Racun!!!" . Hehe

Kunjungan balik. Salam kenal..

Ferdinand mengatakan...

Hadooh2... ada2 aja tuh anak haha... perasaan waktu kecil lagu yg aku tau cuma pelangi sama Balonku haha....... aduh.. bener2 racun tuh jojo sinta hha....

Met weekend yach...

Puspita mengatakan...

Aq juga paling taunya lirik itu doang.hehe..

aLamathuR d'hileudjapanist II mengatakan...

anak adalah seorang peniru yang hebat... jadi kalo dalam masanya dia mendapatkan contoh yang kurang tepat, maka dengan mudah akan nempel dalam memory otaknya..

makanya tugas kita sebagai orangtua (hah? emang gw dah jd ortu gitu?) untuk mengarahkan anak kepada hal2 yang baik dengan cara memberikan contoh dan teladan... bukan semata2 merintah sana-merintah sini... karena mungkin jika ini terbawa sampai dewasa maka anak akan merasa ortunya sebagai seorang diktator..

hahaaa.. kayak, ka seto aja yah gw... sok ngajarin tentang psikologi anak...

sugeng pramono mengatakan...

Ya engga usah heran zaman sekarang, karena mememng generasi muda terutama anak-anak kecil dibuat aqidahnya rusak agar mereka melupakan Allah Swt dan agamanya

masreno mengatakan...

mungkin anak itu trlalu cepat dewasa..
atau karna orang tuanya sering nyanyiin lagu itu kali...
hehehehe