selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Agustus 08, 2010

hamster titipan

MySpace ehehehehehe.. tau gaaa? *nggaaaaa, belom juga dikasih taau* jelir

ituu, Awai sama 'istri kedua'nya dan 'anak-anak haram'nya, selama bulan Ramadhan ini dititipin ke aku looh
blogger-emoticon.blogspot.com

*anak haram? hah*
iyyaa anak haram gelakguling

okeh perkenalan dulu bagi para pembaca yang baru pertama kali mampir ke blog ku..

riwayat hidup awai



Awai adalah suaminya Go, mereka kawin, trus punya anak.. dan karena aku g sanggup ngerawat banyak hamster, akhirnya awai dan semua ponakanku aku bagiin ke temen-temen
MySpace

ternyata eh ternyata.. di tempat Rendh, majikan mereka yang baru,
Awai malah ngawinin Uni *anak kandungnya sendiri*.. gubrak blogger-emoticon.blogspot.com
dan jadilah Uni punya anak dari Awai.. sejak saat itu, anak-anaknya Uni sering aku panggil dengan sebutan 'anak haram' jelirgelakguling

abisnya bingung, mau manggil mereka cucu tapi mereka anak kandung awai, mau manggil mereka ponakan tapi mereka anak kandung uni.. nah loh.. gelakguling

trus juga, Rendh beli hams cewe lagi sebagai istri kedua awai.. hallah.. gelakguling

bingung? y begitulah.. gelakguling

intinyaaa, semua hamsnya rendh dititipin ke akuuuuu blogger-emoticon.blogspot.com hoorreeeeeeeeeeeeee ^^
rendh nya mau terbang ke pontianak, kan g mungkin dia bawa hamster-hamsternya.. huehehe..

tapi beribu tapi,
masa biaya hidup semua hams mereka yang ada 6 biji itu selama sebulan full cuma 10.000?
blogger-emoticon.blogspot.com whaa rendh kurang ajar.. dia pikir, kalo bulan Ramadhan, hamster juga ikut puasa kali ye
kayaknya aku bakal nombok banyak nihblogger-emoticon.blogspot.com
makanan hamster : 1 bungkus kecil = 3.000
serbuk kayu :1 bungkus = 10.000
blogger-emoticon.blogspot.com















semua hams yang ada di rumahku sekarang aada 9 ekor ^^

kandang hams punya rendh itu cuma yang warna pink, =.=
jadinya,
3 hams cowo nya rendh aku masukin k kandang yang tinggi itu..
3 hams cewe nya rendh aku masukin k kandang kuning gede itu..
go aku masukin ke aquarium plastik warna kuning itu..
jun aku masukin ke kandang warna biru itu..
dan joe aku masukin k kandang pink nya rendh.. huuffh..



emm, bisa buka bisnis penitipan hamster nih blogger-emoticon.blogspot.comada yang mau nitipin hamsternya ke aku? senyumkenyit
7.000/hari *ditabok* gelakguling

19 komentar:

Fahma Nurika mengatakan...

waa banyak banget hamsternya ><

Aby mengatakan...

kalo kerepotan, titipin ke aku aja separo sob
hihi

catatan kecilku mengatakan...

Wah, Shasa pernah piara hamster... tapi mati. Shasa nangis lama banget... :((

om rame mengatakan...

biasanya menjeLang iduL fitri banyak yang puLang kampung, bisa dikembangkan nih sebagai bisnis.
saya enggak punya hamster, kaLau kambing punya. ada yang mau dititipin?, hehehe...

Ferdinand mengatakan...

Waduh banyak tuh anak haramnya ahaha... sampe totalnya 9 Hams hhe...... aku juga suka dlu tapi ga tau knp mati semua jadi udah ga mau melihara lagi kasiohan takut mati jadi mending melhara guguk dah haha...

Maaf nie telat... Semangat n have a nice day..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

buset banyak amat. hi hi hi...nombok berat deh.

etam grecek mengatakan...

wuahahahaha... banyak ya hamsternya... bisa tuh bagi" satu...
kebetulan bisa buat temen kucingku drmah... boleh ya...

Abenk.Inc mengatakan...

dek di kndang yg mana kwokwo.... ;p

WONG SIKAMPUH mengatakan...

Minta satu hamster nya

WONG SIKAMPUH mengatakan...

Minta satu hamster nya

WONG SIKAMPUH mengatakan...

Minta satu hamster nya

Wisnu mengatakan...

waa... titip tikus dong... masih mirips hamster kok hahahaha...

om rame mengatakan...

kaLo dikumpuLin daLam satu kandang pada berantem gak yah, soaLnya saya beLum pernah peLihara hamster. hihihi...

Ladyulia mengatakan...

ih
jad pengen punya hamster
:)

Ferdinand mengatakan...

Siank... aku mampir gy..... wah yg punya hamster masih tidur ho...

Umy Diary mengatakan...

luchu luchu ya

kunjungan disore hari

dykapede mengatakan...

Selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan :-)

Maafin dyka ya

Salam *sungkem 10 jari*]

:-) D3pd

Aby mengatakan...

silaturahmi sore

selamat menyambut bulan suci Ramadhan sahabat
somoga amal ibadah kita diterima Allah swt

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hehhe..anak haram. kesian banget sih dianggap spt itu.