selamat datang, salam kenal :)

Senin, Agustus 16, 2010

Dirgahayu Indonesiaku

aaa.. besok ada yang ulang tahun..
siapa yaaa? MySpace

ehehehe.. siapa lagi kalo bukan,

INDONESIA ku tercinta! MySpace yeeee Indonesia udah 65 taauun.. MySpace
smoga Indonesia ku ini bener-bener bisa merdeka.. merdeka dari kebodohan, merdeka dari kemiskinan, merdeka dari para koruptor, merdeka dari berbagai konfik, dan lain-lain..
amin MySpace

---

umm..

taun kemaren king beli bendera merah putih.. dipajang di dalem rumah duang.. weks..
trus taun ini, aku sama librot masang bendera itu di pekarangan samping rumah..
oyyee oyyeeMySpace


sebelum masang bendera, librot kan jajan tu *dia g puasa marah*..
pulangnya, eeh dia bawa kucing =.= gubrak.. hobi bener sih tu bocah mungut kucing buangaaan nangih

bingung mau ngasih makan apa, dapur kosong melompong.. adanya cuma pisang doang..

jadinya~












||
||
||
V











whaa adikku nyiksa kucciing.. MySpace

untung kucingnya g ngambek gelakguling


huh dasar booccah.. gelakgulinggelakguling hahahhahha

trus kita masang bendera deh..
MySpace



















berkibarlah benderaku lambang suci gagah perwira~




















--

setelah acara pengibaran bendera, adikku ini berubah jadi tarzan =.=






















*dari tag fb ni,*

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-ash2/hs126.ash2/39618_146443495385041_100000581753974_332027_1661796_n.jpg

di HUT RI yg ke-65, masih ada kakek-kakek yang bernasib seperti ini.. MySpace ihik

------
P.S.
kucing yg dipungut librot itu kini sudah dibuang king lagi
hueeeeeeeeeeeee MySpace

12 komentar:

BLOGGOBLOG KAMPUNGAN mengatakan...

I love all of you INDONESIA

anggar berkawand mengatakan...

hahahaha.,,,..
MERDEKA>...
merdeka kau negeri ku, lautku, tanah dan udara, nada ini trcipta untukmu....
..jamrud khatulistiwa permata dunia sepotong alam surga, Indonesia selalu kujaga dan indahlah negeriku..
serukanlah satu mu kawand dan angkat tinggi2 panji merah putih mu..

SALAM BERKAWAND

etam grecek mengatakan...

merdeka!!!
merdeka!!!
merdeka!!!

dirgahayu indonesiaku....

EndangAstiana mengatakan...

wah.. udah 65 tahun ya?
udah lama banget ya..

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

waduh, kamu naik2 pohon...duh, kamu imut banget ya...hehehe..imut tapi cantik kok. terus, masa kucing dikasih makan pisang? mana doyan. emang monyet. hi hi i

loewyi mengatakan...

MERDEKA......... :D
Hahahaha... masak kucing di kasih pisang..... mau yach???
hehehehe...

Wisnu mengatakan...

[semoga] MERDEKA...!! slamat ulang taun ibu pertiwi.. smoga nggak murung lagi...
wah adeknya bakat jd pelatih kucing tuh... buktinya kucingnya mau dijadiin vegetarian.. hehehehe..

Abenk.Inc mengatakan...

Merdeka..!!
hahaha.. itu ada penampakan di pohon.... hiiii.... seremm..... bulan puasa masih aja ada cetan berkeliaran >_< (BRB kaboorr..)

btw dh ada yg isa di hub dek..????

four dreams mengatakan...

wehehehe MERDEKA INDONESIAAAAA :)

Ladyulia mengatakan...

sedih liat photo kakek itu :(
btw saya jadi ingat zaman kecil
suka manjat2 pohon

ayumi mengatakan...

OTANJOUBI OMEDETO, ATASHI NO INDONESIA ^_^
hebat ya bisa manjat, King!!! ^_^

didiet mengatakan...

wkwkkww lucu,,,,,,,,sip