selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Agustus 22, 2010

BuddyPoke


BuddyPoke..

MySpace apa itu buddypoke?

aku sendiri gatau.. MySpace

yg aku tau, buddypoke itu salah satu aplikasi facebook, ky karakter animasi gitu lah.. bisa berinteraksi sama temen yg punya buddypoke juga, trus karakternya bisa gerak-gerak..
lucuuu.. MySpace

aku pertama kenal buddypoke itu dari fb nya dina.. karena penasaran, yo wes aku buka-buka aja.. trus aku bikin buddypoke ku sendiri ^^
















hehehehe.. lucu ga lucu ga? MySpace

sebenernya aku g pake kacamata, tapi suka aja sama yg pake kacamata..
trus celana pendek? whaaaaa aku ngga ky gitttuuu.. huehehehe.. dicocokin aja sama seragam sailor nya..
dan telinganya itu? ehehehe.. pengennya sih telinga hamster, tapi g ada =3=

trus, abis bikin buddypoke, ngajakin dina perang deh.. wkwkwkwk

*klik gambar untuk memperbesar*

























----

di buddypoke, kan ada tu 'ciptakan paper buddies 3D', dengan 180 koin..
huuu.. aku baru bikin buddypoke jadi mana punya koin sebanyak ittuu..MySpace
yaudah, aku ndonlot contoh nya aja, gratisan.. trus aku print, trus aku bikin deh..

dan hasilnya..
tarraaa MySpace




















sussah tu ngerjainnya, lumayan, 2-3 jam.. dan hasilnya pun jelek, g bisa berdiri, kakinya salah tempel..
tapi, rasanya tu PUAS! MySpace




















--update--

22 komentar:

EndangAstiana mengatakan...

wahh.. qu baru tau ada aplikasi kayak gitu..

kebookyut mengatakan...

wah kreatif2....
keboo juga pernah buat papercraft keroro... buatnya 1 minggu lho, soalnya pake kertas yg 70gr, hehehe jadi melambai2 kalo mau ditekuk.. payah..

arief hidayat mengatakan...

wah bisa diajakin perang2an juga ya, saya cek ke tkp dulu, boneka dari kertasnya lucu ya, apalagi buddypoke punyamu, telinganya gede banget wkwkwkwkk,

Elvindinata mengatakan...

wah,,keren sob,,ntu bisa di jual sob,,hihihi

Abenk.Inc mengatakan...

hahaha... kek momon

penghuni60 mengatakan...

kreatif jg nih ternyata....
:)
menurut aku sih itu bgs, mlh bgs bgt, syg gak bs berdiri ya??
kaki dibawahnya kurang melengkung datar kali...
ataw bobot badannya gak seimbang...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

keren...kamu kreatif sekali. eh, aku suka buddypoke juga lho. aku suka iseng buka dan ganti2 emosinya tuh. lucu abis...

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

fbmu apa? aku add deh.

Ferdinand mengatakan...

aduh aku udah lama ga buka Fb haha.. jadi udah gak ngerti sama buddypoke hhe......

four dreams mengatakan...

wih keren tuh yang benerannya, ajarin bikinya dong :)

nymph34 mengatakan...

saya sering tuh ngirim2 budy poke.. kumpulin koin emas nya juga... tapi belum pernah bikin boneka kertasnya.. bagus kok.. :D

om rame mengatakan...

animasinya sangat kreatif dan inspiratif sob, keren... keren...

Bunglon Blog Indonesia mengatakan...

hmm dulu saya doyan banget maen buddypoke simple dan menarik, tapi sekarang udah jarang OL FB jadi ga tau lagi perkembangannya heh
Sukses Slalu!

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

hehee..kemarin baru update tuh status buddy poke aku. btw, tks udah add aku ya.

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

eh, salah ding. aku yg add kamu. tks udah diterima gitu lho maksudnya.

Ferdinand mengatakan...

Siank ... aku datang... hhe.....klo tweet ada maenan kaya gni asik nie haha.....

johan ZeroSeven mengatakan...

lumayan ntu 3Dnya untuk pemula..hehhe

genial mengatakan...

anjrit... kreatip beud sii :) keren keren :)

loewyi mengatakan...

hahahaha.... kok bisa salah tempel....
weh suka papercraft juga nich... aku ada banyak tuch pola papercraft.

Yohan Wibisono mengatakan...

Salam Kenal dariku, nice artikel :D Sekalian mau bilang Met Puasa bagi yang puasa. Met sejahtera bagi yang gak njalanin. Semoga selamat & damai dimuka Bumi. Amin :D

sugeng pramono mengatakan...

Bagus, lucu dan imut tuh karyanya hee....

Anonim mengatakan...

ha..ha...ha..