selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Juli 18, 2010

psikotes smama

MySpace whuaaaa ada tes psikologiiiiii..

tempatnya di SMAN 1 martapura, pada hari minggu, untuk siswa dari kelas X1-X6, pakai baju putih abu-abu..
bwt X1-X3, dari jam 8 pagi sampe jam 10.. trs sisanya bwt X4-X6..

aku kan X2, jadi harus bangun pagi biar g kesiangan..

truuusss -dipersingkat-

d skolah, main rubik dulu sama yg lain.. sengihnampakgigi

trus psikotes deeeeeeh.. gigil

sussaaaah euuyy.. mmm... g susah sih asalkan ngerjakannya g sekalian gugup.. tapi mana bisa ngga gugup, waktu bwt ngerjakan soal per soal itu di batasin ketukmeje huh.

intinya ya begitulah..
pas udah selese, mataku sakit.. pusing, kepalaku rasanya berasap blogger-emoticon.blogspot.com



pulangnyaa, aku lewat jalan belakang.. truss, ada kejadian..
mobil nyungsep got..















keliatan? hehehehe.. bukannya ngebantuin ye, aku malah ngefoto aja.. gelakguling
trus beberapa menit kemudian, mobil itu udah bisa diangkat dengan bantuan para laki-laki itu..gelakguling
*y ampun, aku malah ngetawain gini, bisa-bisa aku kena karma ntar gelakguling.. ^^v pis aah ^^v damaaii damaaii ^^v..*

pesan moral : bawa mobil itu hati-hati , apalagi yg mobilnya baru beli jelir trus jangan suka maksa di jalan yg sempit, bikin macet wooyy..

---
trus aku sama bunga ke Kabayan, makan..
di sana, yang jual ngeliatin kami.. trus nanya.. 'ini hari apa, mbak?'
gyahahahhahahah gelakguling dia pikir kami ngigo kali, hari minggu ko pake baju skolah..
aku sama bunga cuma nyengir doang gelakguling

24 komentar:

Arif Chasan mengatakan...

haha... moga sukses psikotesnya..

n lagi pesan moral itu gak berlaku buat saya.. <<gk punya mobil T_T

Umy Diary mengatakan...

kunjungan disianghari,,,
kirain miring benar,,,
hehe,,,

ya bener tu,,, nice posT dH

Rubiyanto mengatakan...

wah kenapa tuh mobil .....
lagi ngambek ya he he he

Takuya mengatakan...

arif chasan : amin ^^ makasiih ^^
xixixi.. sammaa.. aq jga g punya mobil =))

umy diary : hee.. makassiih ^^

rubiyanto : xixixixi.. mobilnya ngelamun (ato pengemudinya?* wkwkwkwk =))

Cloud mengatakan...

test psikolog kan biasanya pertanyaannya bukan ilmu matematik gitu.. paling sekedar apa sih kebiasaan km.. gitu ya? klo ngga salah inget sih.. :P

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

untung bukan test pesikopat xD
horee udaj ada widget box komentarnya^^


==" parah dah tuh mobil....

nymph34 mengatakan...

haha... bagus-bagus.. pertolongan pertama pada mobil nyungsep, jepret kamera dan upload di blog.. :D

Rinx mengatakan...

Pengemudi mobilnya ga lulus psikotest!!! :O

Takuya mengatakan...

Cloud : ada matematikanyaaa.. aah pusiing =.=

Oby : ahahaha.. yg ktauan otak psikopatnya encer, langsung dikeluarin dari skolah dah tuh.. xixixixi..
^^ hehe.. makasih saran-sarannya by ^^

nymph34 : huahahhaa.. pertolongan pertama yg sangat sangat sungguh bermanfaat O.o

Rinx : tidak lulus psikotest tapi lulus psikopat XD.. ahahahah

julianusginting mengatakan...

btw org dalam kesulitan kok diketawain.. :(

Arif Chasan mengatakan...

kunjungan balik aja,,,,, ^^

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

bisa bahasa jepang ya? wah, ajarin dong.

ImUmPh mengatakan...

akakakak.... pertama2 sih gugup, eh udah gitu malah ketawa-tawa. hahahaha
hari yang aneh. :D

wirosableng mengatakan...

yg bawa mobil pasti lupa ngerem..
Ckckck..

Takuya mengatakan...

julianusginting : uuh maaf... hehehe

arif chasan : okeh ^^

sang cerpenis : aaah ngga bisaa.. cma pake bantuan translate online.. xixixi

ImUmPh : iya ni, hari yg sungguh aneh,, ahahahaha

wirosableng : wkwkwkwkwkwk.. mobilnya naksir berat sama got.. hahaha

Arif Chasan mengatakan...

kunjungan pagi hari,,,, kapan posting lagi??? hehe,,,

Takuya mengatakan...

arif : hee.. udah ada mau ngeposting sih, tapi foto-fotonya masih d tempat temenkuuu =.= tunggu yah :D wkwkwkwk

Arif Chasan mengatakan...

saya tunggu! ^^

penghuni60 mengatakan...

Lho, kok bs ampe nyungsep got gitu sih...
kronologisnya gimana tuh sob?
:)

Science Box mengatakan...

wah, tuh rodanya jarang dimandiin kali. jd pengen mandi sndiri di got..
hehe... :)

catatan kecilku mengatakan...

Gimana hasil psikotesnya..?
Hehehe, tuh si penjual makanan bener2 bingung, kok bisa 2 orang ngigau bareng2 pakai seragam sekolah di hari minggu ya..?

Arif Chasan mengatakan...

selamat pagi!.. ^^

Takuya mengatakan...

arif : pagii ^^

penghuni60 : wkwkwkwk.. aku jga g tau kronologisnya, aku ngeliat pas udh kejadiannya.. wkwkwk

science box : hahahahahahaha.. si roda pengen bersih juga rupanya, tapi salah tempat.. wkwkwkwk

catatan kecilku : masih belum taauu.. hehehe..
iya tu, keren banget ampe ngigonya barengan.. xixixixix

BLOGGOBLOG KAMPUNGAN mengatakan...

wah kasian tu mobil...akan lebih parah lagi kalo mobil sewaa'an wkwkwkw....