selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Juli 10, 2010

MOS dan cucu-cucuku..

ciluuukk MySpace baaa.. wkwkwkwk..
udah seminggu g ngeblog ni, ada yang kangen? senyumkenyit xixixixixi..
biasa lah, anak SMA baru, harus ngikut Masa Orientasi Siswa, ato yang lebih dikenal dengan MOS..

kalo pas aku SMP kmaren sih enak, MOS nya cuma bersih-bersih, trus pengenalan kelas, guru, dsb.. g diapa-apain, beda sama SMA =.= disuruh bawa topi purun lah, bakul lah, tas karung lah.. heuu..
trs yang lumayan seru, disuruh bawa makanan misteri..
- buah hari senin (apel)
- minuman anak desa (air mineral, ADES)
- makanan raja dangdut (biskuit roma)
- pisang glenn fredly (pisang ambon)
- makanan bikin geli (mageli *yg biasa ada di nasi kuning tuu*)
- ratu perak (silverqueen)
- bama (baras masak = beras matang = nasi)
- teko (teh kotak)
- ayam mati berlumur darah (ayam bumbu merah)
- snack keajaiban dunia (gery piramid)
- snack kesukaan (kusuka)
yup, dan untungnya aku tidak salah bawa apapun ^^ yey! MySpace*tapi aku telat masuk, harusnya kan jam 7 pagi, tapi aku telat T_T*
..
MOS yang paling berat tu menurutku, pas disuruh nulis surat cinta sama surat benci trs dikirim k kakak panitianya.. yang surat cinta, harus pake cap bibir.. yang surat benci, harus pake cap jempol kaki gelakguling

masaaalaaahnyaaa, aku tu g punya lipstik! queen juga g punyaa.. jadi, yo wes.. aku, ifan, sajid, sama tri, k rumah bunga..
trs kan, bunga punya lipstik murahan, itu aja deh yang dipake..
truusss.. karena aku tu ga suka pake lipstik, jadi pake cara laain deeh.. kenyit



























huahahahahahahaha gelakguling ampuh banget loh, miriiip bgt sama bibir gelakguling
pesan moral : Tuhan menciptakan otak untuk digunakan.. gelakguling
thanks bwt sajid / tri / ifan *lupa* yang udah ngasih ide itu.. gelakguling

jadinya, surat cinta mereka semua, aku yang ngecap.. gyahahahahahahaha gelakguling

trus bwt yang jempol kaki, yang kita korbankan adalaaaah jempol kakinya bunga gelakguling




























g tanggung-tanggung, jempol kakinya diolesin lipstik juga gelakguling
semua surat benci, bunga yang ngecap.. huuu enak bener sih si para cowo nya tu, ngeliatin doang.. wkwkwkwk

----

oh iya,, sekarang, aku udah jadi nenek buyut looh gigil padahal aku kan masih 15 tahun senyumkenyit moso udh jadi nenek buyut siiiiih? adusgelakguling

cucuku, anak dari angga (alm) - snowbell, yang ada di rumah bunga, udah melahirkan.. heheheh

ini dia, cucuku yang sudah melahirkan 9 orang anak.. ayahnya? belum diketahui.. tapi yang jelas, ini adalah perkawinan sedarah.. gelakguling














hai cucukuuu.. ini neeneeek.. gimana keadaan cicitkuu? wkwkwkwkwkwk..

trus cucu-cucuku yang lain, mendekam di sini



















woooh.. kalo g salah, d dalam kandang itu ada 6 ekor hamster syrian, yaitu snowbell (menantuku) dan cucu-cucuku.. wkwkwkwkwk.. keluarga besar..





























dean dengan salah satu cucuku.. *dasar bunga, mpe sekarang cucu-cucuku masih belum dikasih nama =.= grrrrr*


keluarga besar hamsterku lucu lucuuu MySpace hehehe..


-----

dan ini, Jun, *hamster campbellku yg ada d rumah* dengan pose imutnya..














aapa jun sayaaang? MySpace
hehehehe.. udah dulu yaaaMySpace

10 komentar:

«((¯`¤ RáÐhìtǻ ¤´¯))» mengatakan...

pertamax dulu ah.....

untung ga disuruh pake cap jempol gajah... wkwkwwkwkwkwk

Wira Sanubari mengatakan...

wahahaha! sama woy! aku juga lagi mos..

bonk AVA mengatakan...

lagi mos toh.... selamaaat menjalankan tugas edan aja hehehe

Takuya mengatakan...

kak ket : wuah, bisa abis lipstik nya bunga =))

wira : wehehehe.. senasib ya

bonk AVA : hehe ^^ udah selese semua tugas edan nya ^^

Rinx mengatakan...

Ade gwe jga lgi MOS nh.. Gila
Satu kluarga jdi stres di suru nyari ini nyari ono.. o.o
Skul laen MOSny seru" yh =D

Takuya mengatakan...

whahahaha, sammaaa, aku juga ngerepotin semua kluarga aku =.= beli ini lah itu lah, reppoott.. huuffhh.. tapi lumayan seru sih :D

fira meutia mengatakan...

wuaaaa aku juga disuruh bikin surat cintrong T____T padahal gak kenal sama panitianya :(. KK beneran bikin kyk gitu?

Takuya mengatakan...

fira : iyyap.. sampe stress mikirnya =)) trus numpang nanya di Y!A deh http://id.answers.yahoo.com/question/index;_ylt=AjDSH5HyHWbY9OyVmfIDnKCgRAx.;_ylv=3?qid=20100706060921AAcSkrR

^^

Rinx mengatakan...

Hhahhaha.. Iy nh..
Ade gwe d suru bwa salad jawa kering
Latauny lalapan! o.o Pa hub.ny coba?

Trus klo panjang, kuning, lembek, bisa ngambang..
Apa th?

Takuya mengatakan...

wkwkwkwkwk... lalapan itu jga salad kan yah.. hihihih..

aaa, panjang kuning lembek bisa ngambang? O.o
mungkin sih pisang, tapi emangnya pisang bisa ngambang??