selamat datang, salam kenal :)

Selasa, Juli 27, 2010

kejadian buruk =.=

MySpace kamarku hampir kebakarraan..
uhuk uhuk blogger-emoticon.blogspot.com--ngepost dadakan dengan tenggorokan gatal dan hidung sakit--

lagi enak-enak bobo blogger-emoticon.blogspot.com, trus entah kenapa, stiap aku narik nafas, rasanya sakit di idung..

trus karena aku sadar kalo aku tu lagi tidur, yowes aku bangun aja.. *padahal masih pengen tidur dengan nafas dikit-dikit*
pas aku buka mata, kamarku jadi putiih.. ku pikir aku masih mimpi..

trus aku duduk, mencoba untuk lebih memperhatikan sekitar..

dan kusadari, putih-putih yg kuliat itu asap! blogger-emoticon.blogspot.com
ku pikir, aku ada di khayangan, ato ada setan masuk kamarku, ato ini itu ini itu..
blogger-emoticon.blogspot.com
lari lah aku keluar kamar sambil terbatuk-batuk..
king lagi bobo di depan tivi, trus aku teriak 'paaa, itu naa di kamaaaarr!'
king masih males-malesan..

trus aku liat ke kamarku yang masih diselubungi asap putih, gulingku jatoh ke samping ranjang, ke bawah meja yg tadi malem kuliat ada obat nyamuk bakarnya..

aku teriak lagi.. 'gulingnya tebakkaaarrr!' *masih g yakin sih, soalnya g kliatan*
king langsung lari ke kamarku, ngangkat guling itu..

trus aku ngebangunin queen..
trus king ngomong ke queen sambil nunjukin gulingku yang sebagian udah gosong =.= 'ni na guling anak'
queen kaget, 'ya Allah' katanya.. trus ngebawa gulingku ke kamar mandi bwt dimandiin..


blogger-emoticon.blogspot.com Tuhhaaan, aku traaumaaaaaa blogger-emoticon.blogspot.com

mungkin kalo tadi tu aku g sadar kalo aku lagi bobo, trus masih aku paksain tidur dengan idung sakit kemasukan asep, bisa jadi sekarang aku udah berpulang ke sisiNya loh
blogger-emoticon.blogspot.com

untung aku masih diberi kesempatan untuk hidup..

dan sekarang, aku g punya guling laaaaaaaagiiiiiiii blogger-emoticon.blogspot.comhuaaaa merananyaa hidup iniii..

p.s. : ampe skarang aku masih batuk-batuk, trus perutku sakit.. *nyambung g sih antara keracunan asap sama sakit perut? fikir*

huh.. biasanya jga aku g pake obat nyamuk bakar, biasanya pake kipas angin doang.. kan kamar aku tu kecil, jadi pake kipas angin juga udah cukup.. tapi kata queen, kmaren nyamuknya banyak jadi dikasih obat nyamuk bakar =.=

oh yah, untung hamster-hamsterku disimpennya di ruang tamu.. kalo masih di kamarku, mungkin mereka juga udah berpulang nangih berterimakasih banget sama queen yang kmaren g ngebolehin aku nyimpen hamster di kamarku.. tenkyu queenku sayang cium

21 komentar:

Arif Chasan mengatakan...

wah..... asik kayaknya tuh maen api *lho?* hehehe... ya sukur deh kasur kamu gak apa-apa.. hehe...

*PKL itu praktek kerja lapangan, bahasa kerennya magang...

Arif Chasan mengatakan...

eh pertamaxx ya?? hehe

adi mengatakan...

sdalam kenal ..makasih infonya

heru mengatakan...

sdalam kenal ..makasih infonya

sita mengatakan...

sdalam kenal ..makasih infonya

imtikhan mengatakan...

halo sobat berkunjung nich
salam kenal n salam blogger
terima kasih
link www.imtikhan.co.cc

fanny mengatakan...

ampuun..kok bisa begitu sih? kalo dah malam jgn pasang obat nyamuk bakar deh. bahaya. apalagi di dalam rumah.

Ladyulia mengatakan...

kunjungan pertama
salam kenal

Marmut Imut mengatakan...

wah... untung ga jadi berpulang ya.
ntar nih blog sepi dong...

kalau aku sih pernah sekali kejadian kakinya hampir putus,
gara" kipas angin yg ditaruh di ujung kasur lepas 'kepalanya'.
mana lagi dipasang paling kenceng...

Abenk.Inc mengatakan...

wew... km ny gpp dek...??
btw pulang kul jm rapa sih..??

«((¯`¤ RáÐhìtǻ ¤´¯))» mengatakan...

ada juga orang punya acara bikin kambing guling.. kalo guling guling ntar jadinya kayak icon ini ~> =))

om rame mengatakan...

turut prihatin dengan apa yang diaLaminya, semoga kejadian tersebut tidak teruLang Lagi.
terima kasih teLah berbagi kisah.
ijin menjadi foLLower di bLog ini, saLam kenaL.

Takuya mengatakan...

arif chasan : iya pertamax.. hehehe.. ngga assiik, serreem =.=

aidi + heru + sita : iya sama"

imtikhan : salam blogger juga :D

mbak fanny : ho'oh mbak, kapook T____T

ladyulia : salam kenal juggaaa

marmut imut ? haa? O.o lepas kepalanya? dooh, trus kakinya g jadi putus kaan? hiiy =.= *merinding*

abenk inc : akunya gapapa sih, paling idungnya yg sakit.. pulang skolah jam 2 wita..

kak ketua : =)) wkwkwkwkwkwk.. aku suka make icon ituu =)) , tapi kalo di sms sama komen fb, kadang byk yg ngikut" aku pake icon itu, padahal dia g tau maksudnya.. =)) hahaaha

om rmae : amiin :) salam kenal jgaaa

om rame mengatakan...

kaLO hamsternya di tarus di kamar bisa keLenger tuh, hehehe... piss ach.

Arif Chasan mengatakan...

pagi takuya....

*takuya tuh nama kamu kan?*

Takuya mengatakan...

om rame : jgn sampai T_____________________T

arif chasan : pagi jga ^^ iyyap.. hoho

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

bawain bantal baru nih.hehhee

oby mengatakan...

serreeem yah >_<
untung go hammienya gak pap :P

Arif Chasan mengatakan...

nama asli????

Takuya mengatakan...

mbak fanny : iyyaa bawaain :(( huaaaaaaa

oby : oby maah, go yg masih sehat walafiat malah khawatirin, aku yg idungnya sakit dibiariiiiiiiiiin :((

arif chasan : bukkaan, nama asli aku tu 'rela rahmah'.. hehehe.. tapi lumayan byk yg manggil aku takuya :D

arief hidayat mengatakan...

waduh ngeri juga ya, untung ga' terjadi apa2, dirumah saya juga pernah ngalamin seperti itu, buset dah paniknya setengah mati,