selamat datang, salam kenal :)

Kamis, Juli 29, 2010

inilah spuda smama

MySpace hai hai..

ah aku kangen blogku! akhir-akhir ini, aku bingung mau ngeblog apa, padahal banyak kejadian-kejadian yg bisa ditulis di blog.. sigh

kali ini mau nyeritain tentang spuda smama..
apa itu spuda smama?
spuda = sepuluh dua (X2)
smama = SMAN 1 Martapura
blogger-emoticon.blogspot.compadahal rasanya baru tahun lalu aku daftar SMP, ko tahun ini udah duduk di bangku SMA yah? <- tipe manusia yg punya daya ingat super lemahgelakguling

makhluk-makhluk di spuda itu tu, umm.. lumayan lah.. yg namanya manusia, pasti punya kelebihan dan kekurangan kan? jadi yaaaaa.. begitulah.. *dihajar pembaca*



































adat istiadat spuda kalo mau masuk kelas tiap pagi..















atas : hariri (ayi) sama rifki




















itu ayi.. dia bisa dance, alirannya apa yaah? luppa.. ternyata dance itu juga ada alirannya =.= hufh















ini pas di lab fisika.. keliatan dah tu yg rajin sama yg ngga, ada yg ngutak-atik hp juggaa gelakguling















ini pas lagi mojok di pojokan kelas.. meriksain sapu, pel, ember dan perkakas lain yg dibagiin sekolah ^^
pada lesehan gitu coba, ky cinderella ajaa.. gelakguling


trus tadi kita juga debat pas pelajaran PKn, seru tapi menegangkan.. ada yang santai, tapi yg nyebelin tu pas ada yg emosi.. huuuu dasar emosian! ketukmeje



-- yak, cukup untuk spuda nya sengihnampakgigi --

truuus, tadi sore aku kan ke kos nya Yuni, anak spuda juga, buat ngerjain PR *buku paketnya terbatas euy*.. ah, hebat ya, umur segitu udah bisa ngekos.. ihikhik kalo aku mah, jangan diharap gelakguling bisa masak nasi tanpa gosong / terlalu lembek aja udah banggaa banget gelakguling

awalnya aku rada pengen ngekos, abis kayanya asik.. tapi kata yuni, jadi anak kos itu ribet.. banyak aturannya..




lokasi : dapur kos lantai 2










kertas yg nemplok di dinding itu semuanya peraturan.. jangan kalian pikir, peraturan yg nemplok cuma segitu doang ye..
parahnya, di semua dinding, wc, kamar, tangga, dapur, kamar mandi, semua penuh sama peraturan!
trus, waktu aku makan mie, kan aku duduk di lantai dapur tu.. pas aku nengok ke kolong, di situ juga ada kertas peraturaaaan! gelakguling gyahahahahahahaha.. paarraaaaaaah

ibu kos nya emang ada-ada ajjaa.. bikin semua anak kos situ jengkol.. eh, salah.. jengkel.. gelakguling teriak-teriak g boleh, lari-lari g boleh, ini itu g boleh, lampu kamar rusak harus ganti sendiri dengan watt yg sama gelakguling
addoohh.. bagi yg hobinya membaca, mungkin sekali-sekali cobain deh mampir ke sono, banyak bahan bacaan.. *ada yg hobinya 'baca peraturan'?* gelakguling

wajar kalo yuni sama dwi bilang g betah ngekost.. *dwi juga anak spuda, ngekos di situ juga*

trus, pas aku sama dwi ke wc buat ngebaca peraturan-peraturan yg ada di sana *kurang kerjaan mode on*, abis itu balik ke kamar yuni, di situ ada ibu kos nya..

aku liat deh..
dan ternyataaaa..
tararaaaaaaaaa....

ibu kos nya itu tu guru bahasa indonesia ku di SMP blogger-emoticon.blogspot.com
dohh blogger-emoticon.blogspot.com
gyaaahahaaha.. gelakguling

yaudah aku ajak ngobrol bentar deh si ibu kos alias guru bahasa Indonesia ku di masa SMP.. sengihnampakgigi
si ibu udah lupa sama aku =.=
tapi pas aku sebut nama IX'g, langsung inget deh ^^ huahahahha.. IX'g emang kelas terbaik dan terkenang ^^ xixixixi

pulangnya, aku kebocoran ban motornangih, kayaknya aku kualat sama si ibu gelakguling

---
pengakuan jujur dari teman-teman baruku :
- aku itu kalo lagi diem, keliatan ky orang lagi marah
- awalnya banyak yg mikir aku tomboy abis karena temenan sama cowo mulu..
- pas tau asliku, aku itu sangat kekanakan, dan sangat sangat sangat manja.. jelir

kesan pertamaku ke mereka jelek yah.. heuh =.="

11 komentar:

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

PERTAMAXXXX xD

serru yah sekolahnya....

Arif Chasan mengatakan...

dunia cuman selebar daun jengkol nak... hehe..
bu guru SMP aja bisa ketemu disitu......

eh. eh... baru masuk SMA toh,,,, wah.. akhirnya nemu blogger yang usianya di bawah saya!.. thanks God!!!!!... \(^o^)/

fanny mengatakan...

sama nih kalo saya diam juga keliatan marah, eh bukan deh...sombong.

nymph34 mengatakan...

jadi kangen masa SMA... seru tuh.. saya juga kost waktu sma.. :)

Arif Chasan mengatakan...

hei.. hei...
met siang,,,, ^_^

Takuya mengatakan...

oby : persediaan pertamaxnya abis by, cuma ada premium.. wkwkkwwk

arif chasan : "nak"? umur om berapa emang? ;;) huahahaahhah ^^v

mbak fanny : yeah, kita senasib mbak =.=

nymph : hebbaat SMA udah bisa ngekos O.o

Umy Diary mengatakan...

heran,,,
adat istiadat nya kok gitu

meidhy andaresta mengatakan...

Kunjungan pertama mbak...
suka bgt dengan tema blog nya...



http://Meidhyandarestablogme.wordpress.com

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

monogatari niyotte RE
watashi dake hitori jidou.. watashi daikirai shimasu koumoku sukina ^^
itu artinya apa?

menone mengatakan...

weeeeeeeeeeehhhh asyik bgt to kayakx...........

Takuya mengatakan...

umy : itu tu baris berbaris sebelum masuk kelas, tapi biasanya barisnya g rapi =))

meidhy andaresta : mkasih :D

sang cerpenis : duh, itu kata-kata lama, aku udah lupa =.= pgen nyari tau tapi kamus online yg biasa aku pakai tu g bsa dipake lagii

menone : hehehee