selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Juli 02, 2010

hunting foto di gunung

ehehehe.. tadi ias ngajakin aku hunting foto.. ^^ yaaa aku sih pasti ikut, soalnya ias suka ngajak aku ke tempat-tempat yang keren.. *heufh, untung batre kamera ku masih ada.. hehe ^^*
MySpace
dan tadi, ias ngajak aku ke 'Gunung Villa Idaman'.. MySpace daerah cempaka.. *entah namanya 'vila idaman' ato bukan.. dulu di puncak gunung ini ada vila nya, tapi udah dihancurin (kayaknya sih dibakar), soalnya banyak yang suka mesum di situ*
yang ikut ke sana tu aku, bunga, nanik, ifan, sajid, sama retno.. tapi retno nya g ngangkat telponnya ias, jadi di tinggal aja.. ^^v pis no, salah sendiri jelir

ket : aku nebeng nanik, bunga nebeng ias, ifan nebeng sajid..

jalan menuju ke situ tuh ya, Masya Allah Astagfirullah Naudzubillah Lailahaillallah Muhammadorrasulullah, suseeeh =.= okeeh lebay, ya abbiissnyaa.. motornya nanik tu kan matic, jadi susah bwt tanjakan.. jadinya, aku d suruh jalan mpe atasnangih















liat tuuuh, aku ditinggaalin nangih huaa caappeeeeee..

trus, yg di situ kan masih belum puncaknya, mereka foto-foto.. tapi aku g ikut takbole aku jadi fotografernya aja sengihnampakgigi hihihihihi..















dari kanan : ias, bunga (jaket pink), ifan (belakang bunga), sajid (belakang ifan), nanik..















sajid nya tersembunyi d balik badan ifan dan nanik gelakguling





























trus ada juga orang trail.. umm.. yang paling depan ini tu Pak Ashadi, papa nya ias sengihnampakgigi wajarlah kalo ias juga jadi suka ngebut-ngebutan di jalan gelakguling

awalnya, ias kan pengen ngefoto sunset.. tapi langitnya mendung, jadi pesimis deh.. yaudah kami ke puncak gunungnya ajjaa..
MySpace
emang sih, ada bekas-bekas kayak runtuhan bangunan gitu.. tapi bekas-bekas itu udah ditumbuhi rumput, jadi mungkin vilanya dihancurin udah lama banget..

dari puncak, kalo liat ke arah tenggara, di situ keliatan penambangan tanah besar-besaran..
MySpace
entah itu legal ato illegal.. kata ias sih, penambangannya tu illegal, abisnya ngeruk banyak banget *itu kata ias loooh jelir xixixixi.. menimpakan tanggung jawab pada ias ^^v*

tapi biarpun legal, tetep aja rada gimanaa gitu, moso ngeruk tanah semena-mena gitu =.= apa kata dunia? heu.. makin lama aku makin yakin, dunia ini berputar menuju kehancuran.. yeah, hanya menunggu waktu.. inilah kenyataan..










































bekas WC villa.. wkwkwkwkwkwk.. lol
















trus,, karena udah yakin g bakalan ada sunset, jadinya pada ngambil motor deh.. ku pikir mau pulang, ternyata kita ke sebuah danau di Gunung Kupang..














trus, karena udah soooree.. pulang deh.. hehehehehe.. takut g dibolehin masuk rumah sama king queen kalo pulang kemaleman =.=

efek samping hunting foto di gunung :
- pegel (udah pasti)
- tumit tiba-tiba sakit
- yang paling buruk, KAMERA KU LECET!
MySpaceg sengaja kegores bangunan WC villa itu MySpacenassiib..















ihik ihik iihhiiik MySpace warna hitam manisnya sekarang sudah tergores, meninggalkan jejak putih yang sungguh memilukan..

trus sampe rumah,, udah adzan magrib.. ngendap endap masuk rumah..

trus masuk kamar, ngasih liat foto-foto gunung itu k librot.. seneng librotnya ^^ hehehe..

truss, aku ngaku ke librot.. "rahman, kameranya lecet"..
dan tanpa ku duga, librot bilang, "gapapa, masih bagus"..
MySpace kyaaaaaaa.. oh adikku sayang, makasih sudah mengembalikan semangat hidup kakakmu inii.. yah walopun tadi siang aku udah bikin dia nangis, tapi dia masih baik padaku ^^ dia itu ade ku loooh ^^ aku bangga jadi kakaknya ^^
MySpace*sebenernya sih bukan masalah bagus ato ngga kameranya, tapi masalah cerobohnya diriku =.=*

trusnya lagi, waktu queen tiba-tiba deket-deket aku, udah ketauan gelagatnya mau introgasi.. aku kan takut dimarahin, yaudah aku siap-siap aja mau nyembunyiin kalo aku abis dari gunung sengihnampakgigi *warning!! menyembunyikan bukan berarti berbohong!!*
tapi queennya nanya nya gini "ngefoto dimana tadi?".. uum, nada bicara nya g kaya ada emosi, jadi yaudah, jujur.. "di gunung.. hehe"
daaan aku g di maraahin MySpaceyeyeyeyeye.. queen ku itu baik MySpace

20 komentar:

Cloud mengatakan...

kasih selotip item... klo ngga kasih hansaplas hahahahhaa... apa mau kasihn perban kayak mumi...

nymph34 mengatakan...

hoho.. keren-keren fotonya.. dimana tuh?? btw makasih dah mampir, ne kunjungan balik.. dozo youroshiku.. (bener gag? hehe)

PakOsu mengatakan...

Foto-fotonya keren. Dulu waktu masih ada gawe di Banjarmasin sempat beberapa kali ke Martapura. Salam kenal.

Takuya mengatakan...

cloud : huuu nti jadi lengket-lengket.. biar deh ky gitu T____T

nymph34 : hehehe.. di daerah cempaka, kalsel.. masama ^^ aku jg gatau bhasa jepang.. xixixixi

pak osu : ^^ mampir lagi dong pak.. hehehe.. salam kenal jga :)

bluethunderheart mengatakan...

wah senangnya
salam hangat dari blue

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

kemarin malem om tukul ke martapura lho taku/......
hahahahha oby kemairn nonton ampe malem.....

:D
seneng yah jalan jalan ke gunung :D

Fahma Nurika mengatakan...

asik banget jalan2nya, emang kamu tinggal dimana? mauu ><

Takuya mengatakan...

bluethunderheart : hehehe ^^

oby : aaaaaa aku gattaau.. wkwkwkwk.. lagian takut ah, om tukul tu serreem... wkwkwkwk..
^^

fahma Nurika : ^^ di perbatasan antara kota martapura sama banjarbaru, jadi kalo mau kemana mana tu gampang ^^ hehehe

«((¯`¤ RáÐhìtǻ ¤´¯))» mengatakan...

Ketawa Bersama Oby berkata ~> kemarin malem om tukul ke martapura lho taku/......

Oooo... jadi Om Tukul = Oby... baru tau Om suka ngeblog juga pake alias oby ;))

Takuya mengatakan...

oooo ternyata oby itu om tuukkuul.. xixixixixi.. ^^v pis ah

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

ehem.... ehem..................
("~_~)a
ada apa ini
ada apa ini.............

takuya gillman ;)

Takuya mengatakan...

takuya gilmaan >.< kyaaaaaaaaaaaaaa :"> xixixixi.. maaauuuuu..

jastin bibir mah, buang ke sumur! whuahahahahha =))

d'amateur mengatakan...

Emang di martapura bahasanya pake bahasa jepang ya? heheee... salam kenal

Takuya mengatakan...

wkwkwk.. ngga ko :) aku cuma ngefans jepang aja... hehehhe..

salam kenal jugaaa

Sang Cerpenis bercerita mengatakan...

seru jalan2nya tuh.

Rinx mengatakan...

Foto yg ni:
http://4.bp.blogspot.com/_xCSXxMFW1_w/TC3hN6y9pMI/AAAAAAAABRw/9OjXnTLZwPg/s1600/DSCF1579.jpg
Keren, sayangny ga pas matahari terbit :O

Enk bgd ke gunungg
btwe knpa ngefans ma jepang?
Bahasany kn susah bgd ._."
Gara" ska manga sma anime yh?
Bsa gambarny ga?
-prtanyaan brantai, jwb 1 dpet Rp.1,00 perak- :D

Tpi ce" sma co" jepang cakep" loh! :DD o.o ahhaha
Laguny jga lumayan c

Takuya mengatakan...

Rinx : ehehehe.. masalahnyaa, kalo pas matahari terbit, aku masih boboo.. wkwkkwkwk..

iya bahasanya aneh, iya anime manga nya keren, kalo gambar sih yaaa bisa tapi masih aneh g ngerti postur tubuh.. wkwkwkwkwkwk ^^

iyyap, nama 'Takuya' aja itu nama vokalis band jepang favoritku, cakkeeepp >.<

Arsyad mengatakan...

Sekali-sekali kirim ke B.Post minimal 5 foto utk satu rangkaian, beri komen sekedarnya spt yg ada tu..., ntar terbit hari minggu satu halaman penuh. Kerennnn abis pasti.

BESt mengatakan...

umpat lalu haja....

Takuya mengatakan...

mr. arsyad : bingung cara ngirimnya, pak (^^;) hehee.. nanti kalo sdah ngerti, yaaa nyoba-nyoba lah ^^

BESt : okkeh :) kenapa kededda link nya? =.= berasal darimanakah anda?