selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Juni 19, 2010

piala dunia 2010

anda suka piala dunia? kalau gitu jangan baca postingan ini jelir

aku adalah salah satu dari sekian orang yang g suka piala dunia.. kenapa aku g suka? mm.. kenapa ya? wkwkwk..

yang paling utama, karena jadwal siaran Indonesian Idol jadi rada aneh.. masa IndonIdol mulai nya pas magrib? kan kepotong sama solat magrib. jadi g konsen nontonnya. ketukmeje kmaren aja aku jadi g liat gilang main keyboard bareng personil nya vierra
blogger-emoticon.blogspot.comaaaa giillaaaaaaang..

trus, gara-gara pemainnya aneh, ada yang botak, ada yang gondrong, ada yang imut (item mutlak).. waddooooohh adusg ada yang cakep gitu? wkwkwkwkwk..

trus lagi, tim yang main g ada dari Indonesia.. oalah.. kalo gitu siapa yang aku dukung? ngapain ngedukung tim dari negeri orang.. (makanya aku lebih suka bulu tangkis, bisa liat jagoan-jagoan Indonesia berlaga love)

dan masih banyak lagi.. heufh.. *lebih seru nontonin anak cowo IX'G tanding sepak bola sama kelas lainjelir*

tapi aku suka sama maskotnya, Zakuma

gambar dari : sini
imut yahblogger-emoticon.blogspot.com itu leopard kan? gagah deh.. blogger-emoticon.blogspot.com

trus ost world cup nya juga bagus..
ost piala dunia WAVIN FLAG BY K NAAN _ 2010 WORLD CUP ANTHEM LYRICS.mp3


blogger-emoticon.blogspot.com-------blogger-emoticon.blogspot.com-------- blogger-emoticon.blogspot.com -----blogger-emoticon.blogspot.compriiittttt blogger-emoticon.blogspot.com keluar! (gila sendiri)

----
baca juga : blog oby,

Funny Footbal Moment ala Zona Ketawa Kita Part 1


ditunggu part 2 nya ya by ^^

7 komentar:

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

PERTAMAX dulu ah..
lumayan sehari dapat 2.. :P

hahahah........
ngakak bacanya.. :P

iya nih.. kta berdua korban piala dunia T,T
kembalikan shincaaankuuuuu

Takuya mengatakan...

ih, tau gitu mending tadi aku aja yg ngambil pertamax nyaaaa =.= grrrrrrrr

kembalikan juga indonesianidoltengahmalam kuuu T____T

oby knapa g suka piala dunia? biasa nya cowo suka itu loh..

EndangAstiana mengatakan...

wah, sayang ni,, secara qu suka nonton lho....

«((¯`¤ RáÐhìtǻ ¤´¯))» mengatakan...

wkwkwk... demo aja kalo merasa jadi korban =))

Takuya mengatakan...

enda : laah, kan kataku kalo suka jangan baca =.=

pak ket : g braani, nti malah balik didemo org" yg pda suka piala dunia =.= hiiyy

Scarabocchiato mengatakan...

wah kok namanya'a Zakuma ya .. sama kyak yang punya blog http://www.scarabocchiato.co.cc/

ckckc .. Zatsuma ckckc ..

Takuya mengatakan...

hahaha.. he'eh lah, zakuma zatsuma.. miriipp