selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Juni 20, 2010

mie goreng sawi

blogger-emoticon.blogspot.comfhuah.. kenyaaaang *tumben kenyang*

aku ada resep baru lagi niy, dari queen ^^
namanya : Mie Goreng Sawi..blogger-emoticon.blogspot.com

bahannya :
- bawang merah secukupnya
- bawang putih secukupnya
- sawi satu iket
- air putih kira-kira 1 gelas lebih sedikit
- mie goreng indomie 2 bungkus

cara membuat :blogger-emoticon.blogspot.com
goreng bawang merah sama bawang putih pake minyak goreng. trus pas udh setengah mateng dan berbau harum, masukkan air putih.. masukinnya harus langsung sekaligus loh ya, kalo dikit-dikit nti minyaknya ngamuk..
trus tunggu mpe air mendidih, masukin sawi yang udh di potong-potong.. mpe agak layu, trus masukin mie beserta semua bumbunya.. kecapnya jga.. cabe nya.. semuanya lah.. trus d aduk pelan, mie nya direndem biar cepet mateng..

kalo udh tercampur rata, tunggu mpe air mengering..

dan taaarraaaa..














ini makanan favoritku sama librot.. blogger-emoticon.blogspot.com queen sering bkin ini.. aku sama librot jadi seneng makan sawi ^^

---
mie sawi di atas hasil bikinan ku sama queen loh blogger-emoticon.blogspot.com tadi minta diajarin bikin itu sama queen.. trus, pas masukin air ke dalam wajan penggorengan, aku kan masukinnya pelan-pelan, trus tiba-tiba minyaknya muncrat-muncratgigitjarikabur deh aku.. gelakguling yaudah aku g jadi masukin airnya, cangkir air yg aku pegang aku kasih aja k queen.. g bakat masak ya aku tu.. malu gelakguling

----
duuluuu, beberapa tahun yang lalu..
waktu itu malem, king queen lagi pergi.. aku d rumah sama kaka aku..
trus aku kan laper, di rumah tu ada mie kuah sama sawi..
yo wes, aku masak aja..
mie aku rebus, trus sawi aku potong, aku masukin k rebusan mie itu..
beberapa saat mie pun siap..

pas aku makan, king queen pulang.. hmm..

makan makan..

baru 2 suap, tiba-tiba ada sesuatu yg ijo.. mmm.. bukan sawi.. q liat lagi, ternyata ULAT!!
blogger-emoticon.blogspot.comgyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa....
aku lupa nyuci sawi nya sebelum d potong tu blogger-emoticon.blogspot.com
langsung ilang nafsu makanku.. blogger-emoticon.blogspot.com

pesan moral : cucilah sayur dan buah sebelum dimasak!!

14 komentar:

Scarabocchiato mengatakan...

Jiakakak .. kemakan ulat .. ckck sabar dah

Takuya mengatakan...

tapi ulatnya belum kemaakkaaaaaaannn =.= huuuffhh

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

kwkwkwkw,,,,,,,,,,,
mienya enak yah......

:P
kasihakan ke Pak Ketua aja mienya....
tp jangan bilang bilang ada ulatnya...
ssstss...

Marmut Imut mengatakan...

yah!
yang namanya nasib itu...

aku pernah lagi kelaparaaaaaan banget kayak ga makan seminggu,
buru-buru ambil nasi plus tempe, campur kecap, makan.

udah habis setengah tempe,
jeng-jeng-jeeeng.... (musik mendebarkan)
ada belatungnya!

-_-

Takuya mengatakan...

oby : ooh iya ya, kasihin ke pak ket aja.. huehehehhe *muka licik*

marmut : hwaaaaa =.= belatuung mut?? gyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..

Kirana mengatakan...

terima kasih kunjungannya.. salam kenal juga :)

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

saya juga suka tapi gak punya alat masak :)
*maklum kos

chugy mengatakan...

Mangstabs.....!!! Mie-y.
Nice post boz thanks.

Firmut mengatakan...

Hwaaaaa enak banget ... kirim ke rumahku dong ^^v

«((¯`¤ RáÐhìtǻ ¤´¯))» mengatakan...

oby & rahma :-t

biasanya oby sih kayaknya yg doyan mie pake ulet :p =))

«((¯`¤ RáÐhìtǻ ¤´¯))» mengatakan...

ada bagusnya bikin soto banjar campur oby goreng... enak kali ya =))

Takuya mengatakan...

kalo ada warung yg jual soto banjar campur oby goreng, bakal laris manis kali ya =)) wkwkwkwk

Cloud mengatakan...

wah sumpah tuh mie bikin ngiler.. haha...

Abenk.Inc mengatakan...

gyaaa.... jd laperr T__T sek tak ke warung dolo.. bis itu mu pusting jg tentang mie :D