selamat datang, salam kenal :)

Rabu, Juni 02, 2010

miaw & miuw

mereka datang ke rumah ku pada minggu sore, dengan badan kotor dan lusuh. sedih *yah, sebenernya sih bukan datang, tapi dipungut librot*
queen g suka sama mereka, tapi aku sama librot cuek.. mereka tetep kami pelihara walopun cuma d teras.. g dibolehin masuk..

mereka berdua, warnanya sama, oren kekuning-kuningan..
yang satu buntutnya pendek, badannya rada gedean dikit.. suka ngeong ngeong g jelas..
yang satu buntutnya panjang, penakut, lemah..
kadang mereka ku juluki si 'hyperaktif' dan si 'autis' MySpace cocok sama sifat mereka..


*foto belum sempet*

--
hari pertama, senin pagi, mereka aku kasih makan telor dadar.. lalu setelah mereka kenyang, aku sengaja beli sabun colek merk ek*nomi, trus mreka ku mandiin.. kutu-kutunya ku bersihin dikit dikit.. angel

siangnya, mereka aku kasih sop ayam sedikit.. abis loh sop nya tak bersisa d maem mereka (O.o)

heuh, ternyata aku itu murah hati dan tidak sombong
*digetok pembacaMySpace*
trus mereka aku ajak main..

sorenya, mereka aku kasih susu ind*milk.. huhuhu.. lahap bgt tu meongs.. trus mereka ngantuk, pada naik k paha aku minta dipangku, trus mereka bobo di sana..
MySpace

malemnya, mereka bobo d teras, gatau deh kedinginan ato ngga.. uhuhu..

--
hari kedua, selasa pagi, mereka aku mandiin pake samphoo bayem, trus kutu-kutunya aku bersihin lagi..
dan ky nya sukses, d badan mereka udh g kliatan ada kutu lagi.. MySpacebulunya bersih..
*tapi kutunya kira-kira nempel k aku g ya? MySpace*

siangnya mereka aku kasih ayam goreng.. *buset*

trus aku bikinin rumah bwt mereka, dari helm bekas, trus dikasih kain bwt alasnya.. jadi malam berikutnya, mereka g kedinginan lagi.. ^^

trs mereka udh aku kasih nama, si hyperaktif namanya 'miauw', si autis namanya 'miuw'..
MySpace aku udah akraaaab sama mereka..

---
hari ketiga, di pagi hari..

aku sama librot main sama mereka.. trus entah gimana kejadiannya, miuw lagi BAB d tanah, malah d angkat librot naik k teras.. tau kan apa yg terjadi?
MySpace
mampus dah, queen ngeliat, trus ngamuk-ngamuk nyuruh king ngebuang mereka.. MySpace

aku tau, padahal king tu juga sayang sama miauw miuw *sifat penyayang binatang ku turunan king*,, tapi apa daya, king cuma bisa nurut apa kata queen.. hueeeeeee nangih

tadi aku liat king masukin mauw miuw k dalam kantong plastik sedih duh, dibuang kemana? nti mereka bakal dapet makan tiap hari g y? nti badan mereka ada kutunya lagi sedih kalo mereka ketabrak truk gimana? mereka tu kurus, aku takut nti mereka sengsara di jalan
MySpace

6 komentar:

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

:"(
turut berduka....
nasib kita sama taku...
oby juga pernah... melihara kucing di teras.......
:(

baru seminggu eh hilang,,,
ternyata
di bunag ibu ke pasar.
gak tau deh gimana nasih mereka sekarang
semoga mereka (kucingku dan kucingnya taku) mendapatkan tempat yang layak....
amin

Re's Japan mengatakan...

amiiiiiiiiiiinn :'( hueeeeeeeee.. kasian miauw miuw... mreka masih kecil :'(

hanifa mengatakan...

kciannd bangetz... :'(

pussqu masii ada, mau? baru lair tiga, jadi kucinkqu ada 5 :D

pie kucink kampung semua =_="

salam kenal ugag iia :D

Re's Japan mengatakan...

aku maau, tapi pasti g dibolehin :'( huaaaa a a a a a a a a katanya nti ada toksoplasma nya gitu.. hueeee :'(

Marmut Imut mengatakan...

aku rupanya makluk (makluk?) paling beruntung disini...
aku boleh melihara harimau lho... *bohong*

ckckck...
ku juga punya kucing persis sama yg digambar
namanya Si Manis.
Suatu hari, kata orang kucingku itu mati karena makan tikus yang udah kena racun. Tapi jiwa detektifku (-_-") bilang dia dibuang pembantu tetangga.

Re's Japan mengatakan...

waaah tu pembantu tetangga jahat, kucing sapa yg ngebuang sapa.. heuuuuuhhhhh