selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Juni 26, 2010

ke kolam renang

aku abis dari kolaaam rennaaang blogger-emoticon.blogspot.comyehehhee.. biasanya kan aku k kolam renang sama temen-temen, tapi kali ini sama king + librot sengihnampakgigi katanya king mau ngajarin librot berenang.. heuu.. *aku aja waktu kecil g pernah d ajarin king berenang =.= g adil ih*

--

waktu librot pulang sekolah sama king, dia bawa sesuatu.. sesuatu apa? pelampung!

hmm...

wajar kan..? tapiii, ada sesuatu yang bikin aku geli..

ituuu.. yang dibeli king itu tuu,

pelampung tim SAR.. gubrak!! gelakguling















mau berenang apa mau nyelametin orang?? gelakguling wkakakakakakakak..

trus sktitar jam stengah 4 sore, berangkat deeh.. 2-3 kali balik k rumah gara-gara ada barang ketinggalan =.= heuh..

trus d kolam renang, yaaaaa.. librot lah yang paling mewah..

mencolok.. gelakguling parrah.. hahahahahaha..





























tapi tetep aja, librot itu kan anaknya belagu, tadi dia beberapa kali hampir tenggelam =.= untung ada king =.= fhiuh.. dia nya juga sih, dia kan lemes kecapean, bukannya diem biar ngapung sndiri, eeeh dianya malah gerak-gerak, pelampung nya kan jadi miring-miring.. merajuk dasar belagu.

trus udah puas renang renang, g pake ba bi bu lagi, langsung ganti baju, rapiin rambut, dah pulang.. males bilas, males sampoan, ribbeet! nyisir rambut jga pake jari doang.. wkwkwkwk.. gelakguling enakan bilas di rumah, lebih beerssiihh jelir sengihnampakgigi

pulangnya jam 17.15.. aku padahal pengen beli komik dulu, tapi g dibolehin king blogger-emoticon.blogspot.com

14 komentar:

«((¯`¤ RáÐhìtǻ ¤´¯))» mengatakan...

:21 berenang kayak gini ya?

yg nulis diblog ikut berenang jg ato cuma poto2 aja =))

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

adooo kalo saya mah pakenya kacamata renang aja, saya juag tai dsore habis renang.. :)

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

yah gagal pertamax T_T nih....

asiikkk berenang....
udah berapa tahun yah gak berenang hampir2 tahun kalo gak salah
entah... masih bisa atau enggak ahahhaha dah lupa soalnya

wkakakkakakak
:P pelampungnya kerren taku

Marmut Imut mengatakan...

harusnya kuamankan PERTAMAX dari tadi -_-

keduluan lagi deh...


pelampung sar tuh!
keren, beli dimana?

Marmut Imut mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
adiknya oby yg atas mengatakan...

sebelum terjun ke medan renang...

latihan dulu seperti oby kakak ku belajar berenang di bak mandi.. ya kurang lebih 3 tahun yg lalu lah.

Takuya mengatakan...

kaket : aku ikut berenang dong ^^ hhehe.. tapi ternyata kemampuan berenang aku cuma 5 meter doang T__T

secangkir : kalo aku malah g pake apa", pake baju celana aja, mata aku perih ni kemasukan air kolam.. :)

oby : O.o 2 tahhuun? wih.. tahan banget g nyebur air.. wkwkwkwk.. tau tu ade aku, pengen jadi penyelamat kecil kynya.. ^^

marmut imut : beli di toko alat-alat tentara.. muahahahahaha =))

adiknya oby : aaa? jadi oby latihan renang di bak mandiii?? whuakakakakakkaka =))


---

ko banyak yg onlen sih tdi malam? mentang" malam minggu =.= aku malah ketiduran dari abis isya, pull ampe pagi, g kebangun tengah malam =.= cape abs berenang T____T

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

@adeeeeekkkuuuuuuuuuuuuuuuu

jangan buka rahasiaa kakak napa............
ntar tak buka lo rahasia kamu.. kemarin buang air di kolam reaang XD

Oby Semakin Guanteng mengatakan...

@Ketawa Bersama Oby: aah kakak oby kok buka rahasia segala x_x

kan kakak oby yg ajarin buang air dikolam renang supaya kolamnya tambah dalam ^__^


@Takuya: kenalan yuk ;;) tuing tuing...

@Marmut Imut: harga pertamax mahal, pake gas adja gimana?

komengnya panjang bener serasa yang punya blog wkwkwkwkwkwwk

Takuya mengatakan...

oby adiknya oby :: yuk marii oby yang semakin guanteng =)) wkwkwkwk.. siapa di sana?? =))

Oby yg tiap hari makin guanteng mengatakan...

@kaka Ketawa Bersama Oby: jangan lupa semboyan, sudahkah kamu ganteng hari ini?

@takuya: aku heran, kok tiap hari aku makin ganteng ya =))

Takuya mengatakan...

gubrakk!! =)) wkakakakaa.. udah berhasil mencuri berapa hati by?? wkwkwkwkwkkwk

debhoy mengatakan...

hahahahahaha
yang ngeliatin di kolam pasti senyum2 deh tuhh

Rinx mengatakan...

iy, hahaha.. pelampung tim SAR wkwkwk