selamat datang, salam kenal :)

Rabu, Juni 23, 2010

award pertamaku

aku dapet award yeee blogger-emoticon.blogspot.comini award PERTAMA ku loh.. dari Enda..



thanks Enda-chan ^^

award nya mau aku kasihin ke siapa yah? mmm...
1. Bella
2. Marmut Imut
3. Fira
4. -siapa yang mau ngambil-

trus award kedua, dari Enda juga..



hey, senyum untuk kalian semua sengihnampakgigi
aku sih mau ngasih ini ke semua temen-temen blogger dan visitorku.. yang mau ngambil ya silahkan, kalo ngga mau yo wes no problem..

blogger-emoticon.blogspot.com

9 komentar:

Bella_Edogawa mengatakan...

makasih TAKU!! :D
:D :D :D :D

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

cihuiiiiii yang dapat award ^^

selamat yah taku

EndangAstiana mengatakan...

wah senangnya^^

trnyata award mo di ambil jg...

Takuya mengatakan...

oby : oby sebenernya mau aku kasih, tapi g tega ah ngasih yang pinky abis gitu.. ^^v hahahaha..

enda : makasih y enda awardnya ^^

Scarabocchiato mengatakan...

Akuu .. Wew ..

Takuya mengatakan...

scarabocchiato: mau ambil awardnyaa? :D makassiih ^^ hehehe

Suzuka-chan mengatakan...

aku mauuu! kasih ke aku dongf!!!!

Marmut Imut mengatakan...

yo... thanks sis!

congRATs ya...

penghargaan dari aku tuh, TIKUS!

~_^

«((¯`¤ RáÐhìtǻ ¤´¯))» mengatakan...

selaaaamaaaaaaatttttttttttt !!!