selamat datang, salam kenal :)

Jumat, Mei 14, 2010

telur rego tepung ala takuya

blogger-emoticon.blogspot.com

mau bagi-bagi resep ngaco nih..
telur rego (rebus goreng) tepung

bahan :
- telor ayam 2 bij
- daun bawang
- bawang merah
- garam
- tepung bumbu sajiku

cara membuat
- rebus salah satu telor ayam ampe mateng
- setelah matang, diamkan dan kupas.,.
- kocok telur ayam satunya dicampur irisan daun bawang dan irisan bawang merah dan garam, di campur sedikit tepung bumbu sajiku sampai kental.
- telur rebus yang tadi, potong membujur menjadi 4 bagian, celupkan ke dalam kocokan adonan telur.
- trus, telur yg udah d celup tadi dilumuri tepung sajiku lagi..
- goreng ampe mateng..

selese ^^

dapat dimakan sebagai lauk pauk ataupun cemilan.

*aku tu g bisa ngehias makanan, wajar kalo fotonya ancur-ancuran =.=*


<= yang satu potong nya udah aku makan ^^











trus, kan telor kocoknya masih bersisa tuh..
kalo aku sih, aku goreng lagi dengan campuran tepung sajiku yang banyak..














rasanya? coba sendiri deh
blogger-emoticon.blogspot.comsakit perut g nanggung ya *dipentung pembaca*

heheheh.. nantikan resep ngawur berikutnya.. blogger-emoticon.blogspot.com

4 komentar:

EndangAstiana mengatakan...

hhhmmm,, resepnya enak gak??
kapan2 enda mo coba deh^^

Re's Japan mengatakan...

wkwkwkwkw.. kataku, hati" sakit perut ^^

EndangAstiana mengatakan...

gak pa2,, biaya rumah sakit kamu yg tanggung,,, wkwkwkwkw

Re's Japan mengatakan...

jiaaaaaaaaaaah teggaaa =.= hehehehe