selamat datang, salam kenal :)

Kamis, Mei 13, 2010

stinky band

judul blog : stinky band
isi blog : gajelas
tujuan : spa tau ada orang nyasar ke sini gara-gara terpengaruh judulnya ^^v

blogger-emoticon.blogspot.com
heheheh

cuman mau bilang, stinky band ittuuu keerreen! pika20 ku pikir band pendatang baru, ternyata mereka udah tenar dengan lagunya 'mungkinkah' di pertengahan tahun 90'an... hah baru lahir tuh aku.. *aku : keluaran akhir tahun 1994* wkwkwkwk..

pantes aja rada gimannaa gitu lagunya, beda sama lagu zaman sekarang.. kesan jadulnya lumayan kerasa, tapi kan g berpengaruh, secara lagunya bagus banget!
MySpace

trus penyanyinya, siapa namanya anak-anaaaak.....? 'andre tiluman', bu guruuuu..
hush, salah! yang bener tu 'andre tailuman'! betul?
awkwkwkwkwkwkwk ^^v
sudah! sudah becandanya..! wkwkwkwkwk.. ngamuk nti si andre.. wkwkwkwk..
menurut narasumber, nama asli dari andre stinky itu adalah..
jreng jreng jreeeeng...
toeeet toett tooeeeeettt..
tarrraaraaaaaaa..

ANDRE TAULANI..MySpace
horreeeeeeee..

anggi & ka ari (narasumber) : "yeeeee bener.. tumben rela pinter.."
MySpacehehehehe.. udah mujinya, kerah bajuku udh melorot ni.. wkwkwkwkwkwk..

yu nyanyi?

blogger-emoticon.blogspot.com

mungkinkah - stinky

Tetes air mata basahi pipiku

Di saat kita kan berpisah

Terucapkan janji padamu kasihku

Takkan kulupakan dirimu

Begitu beratnya kau lepas diriku

Sebut namaku jika kau rindukan aku

Aku akan datang


Mungkinkah kita kan slalu bersama

Walau terbentang jarak antara kita

Biarkan kupeluk erat bayangmu

Tuk melepaskan semua kerinduanku


Lambaian tanganmu iringi langkahku

Terbersit tanya di hatiku

Akankah dirimu kan tetap milikku

Saat kembali di pelukanku


Begitu beratnya kau lepas diriku

Sebut namaku jika kau rindukan aku

Aku akan datang


Mungkinkah kita kan slalu bersama

Walau terbentang jarak antara kita

Biarkan kupeluk erat bayangmu

Tuk melepaskan semua kerinduanku


Kau kusayang

Slalu kujaga

Takkan kulepas selamanya

Hilangkanlah

Keraguanmu pada diriku

Di saat kujauh darimu

hmmm.. lagu di atas kupersembahkan tuk orang-orang yang kusayang, yang sedang tidak berada di sisiku.. :)
dan untuk lirik 'Sebut namaku jika kau rindukan aku, Aku akan datang'.. mohon tuk jangan dihiraukan,, biarpun kalian di sana manggil namaku ampe ngeces juga aku g bakalan dateng, emangnya aku setan? =.=

kembali ke andre tiluman tadi.. eh? ups.. andre taulani maksudnya ^^v *di getok andre*
salut, dulu penyanyi, romantis gitu lagunya, sekarang malah gila di ovj.. wkwkwkwkwk.. nasib orang siapa yang tau? hahahahahaha

smoga sukses deh bwt dy... ^^ andre stinky..

2 komentar:

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

hahahaha...
udah coba denger yang rindu untuk dia??

Re's Japan mengatakan...

wahaaa.. aku pengen dengerr aah. thanks infonyaa ^^