selamat datang, salam kenal :)

Rabu, Mei 19, 2010

si 'egois' dan hujan

rain Pictures, Images and Photos
sumber gambar : photobucket


tadi siang sektiar jam 2, aku, ias, sama nanik datang berkunjung ke rumah pak eko *aku nebeng ias, males bawa motor*.. mmm, bukan berkunjung sih, lebih tepatnya 'numpang online gratis' pake hotspot beliau..
blogger-emoticon.blogspot.compak eko kan buka warnet di rumahnya.. heheheh..

yang bawa laptop bwt hotspot tu cuma ias sama nanik, soalnya sampai detik ini, aku masih g dibeliin laptop, dan king ku benar-benar pelit untuk hanya sekedar meminjamkan laptopnya padaku.. nangih

trus, setelah puas ber-hotspot ria, kami pun pamit mau ke warung mie ayam.. lapar maem ampe kenyang, trus abis itu ke unlam (universitas lambung mangkurat) bwt ngeliatin anak-anak karate.

trus, ias ngajakin ke masjid di trikora bwt hunting foto, masjidnya tu bagus, gede, dan dikelilingi oleh padang ilalang.. mantep dah! sengihnampakgigi

tapi di tengah jalan, tiba-tiba hujan turun..adus heuu.. trus kan ias sama nanik tu bawa laptop, mereka gamau nyari resiko dong ujan-ujanan sambil bawa laptop.. kami berteduh deh di teras sebuah rumah, di pinggir jalan..

lamaaa nunggu, ujan g brenti blogger-emoticon.blogspot.com,. huaaaaaaaaaa..
padahal harinya udah mau gelap, tapi ujan masih deres.. mana yg punya rumah tu tega banget ngebiarin kami kedinginan diluar, jangankan ngajak masuk, nengok aja kagak! tega =.=

youwes kami becanda-becanda aja, ketawa ketiwi, nggosip, ngerumpi, sms'an.. acara sms'an kami pun jadi seru, soalnya tiap salah satu hape berbunyi 'tit tut.. tit tut..', semua pada ribut meriksain hp nya masing-masing.. gelakguling *aku sih smsannya sma phin, gatau deh mereka sms'annya sma spa..^^ *

dan akhirnya tibalah adzan magrib.. kami sih kalem pas adzan tu, trus pas adzannya udah brenti, kambuh lagi deh sifat kami, ketawa-ketiwi lagi..
trus, si nanik tu pengen pipis, saking g kuatnya, dy terduduk di lantai dan kemudiaaan..
NGOMPOL.. hah gyahahahahahahahha lol

wajar dong kalo kami ngakak?
baru bentar ngakaknya, pintu rumah digedor-gedor sama empunya.. trus terdengar bunyi 'ceklek ceklek', tanda kunci pintu sedang dibuka..
dan setelah itu,,
keluarlah kepala seekor kuntilanak dengan suaranya yang menggelegar.. *lebbaaaay setan * wkwkwkwk.. bukan kuntilanak sih, mungkin kembarannya kuntilanak, jahat sih dy tu! ngebentak kami ky gini..

'heh, sudah malam! jangan ribut! kalo mau ribut jangan di sini!'

hwuaaah.. coba makhluk-makhluk di dalam rumah itu ngebukain kami pintu lebih awal, ngajak kami masuk, ngasih pinjem toiletnya, kami kan g bakalan teriak-teriak ky gitu! kami kedinginan di luar, sepi, gelap, basah, malah dibiarin aja sedih

abis itu yaudah, setelah mengucapkan satu kalimat 'iya bu kuntilanak bau selokan yang hatinya udah dilahap oleh genderuwo hutan..' kami langsung pulang, gamau lama-lama ngeliatin rumah si kuntilanak itu
nananana untungnya ujan udah mulai reda..

tapi yang namanya ujan tetaplah ujan, sekarang badan aku rada panas nih =.=
padahal aku mau begaaddaaaang! blogger-emoticon.blogspot.com

1 komentar:

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

wakakakka
paraah ngompol di celana >,<

ahhahaha
mau lihat mbak kunti beneran??
serrem...
tp keerren

cepet sembuh yah taku