selamat datang, salam kenal :)

Rabu, Mei 12, 2010

piaraan baru

blogger-emoticon.blogspot.comhi.. lama g ngeblog ye.. hehehe.. sekarang sih stress beratku udah mulai berkurang ^^ alhamdulillah..
okeh langsung sajjooo kita mulai cerocosan g jelasnya..MySpace

in the morning, aku bangun jam 7.10 ^^ bagus bgt ya kebiasaanku ini.. hohoho..
king queen pergi k banjarmasin, aku d kasih saku Rp.20.000 bwt makan siang..
setelah queen king (plus librot) pergi, aku tetep aja terkapar d kasurku tercinta.. gara-gara semaleman mantengin gambar ilusi, kepalaku puyyeeeng..
MySpace

trus d sms bunga, aku d suruh k sekolah jam 9.00.. uufhh.. aku masih nguantuuk. mana baju seragamku kummeel gara-gara ku unyek-unyek.. king queen g ada siapa lagi yang q mintai bantuan? minta tolong k bunga deh, suruh dy dateng k rumah bwt nyetrikain baju seragamku.. ^^v hahahahaha

tak ku sangka, aku langsung dapet ceramah dari bunga..
'kamu itu, manja! mandiri dong! gimana kalo ngekost, nyetrika baju sendiri aja g bisa! yaudah datang jam 10 aja, tapi harus nyetrika baju sendiri!'
blogger-emoticon.blogspot.com

kyahahahahhaha.. okelah.. aku bisa ko nyetrika baju sendiri jelir malesnya aja yang g ketulungan ^^v

berangkat jam tengah 10, nyampe sekolah, baruuu aja satu menit muter sekolah, langsung d ajak ke smansa.. heuu.. =.=

yah begitulah pokoknya.. *puyeng, pusing, laper, males cerita*
abis itu kami k rumah nanik, trus k rumah ias..

trus pulang, aku minta temenin nanik k rumah ema bwt beli hamster ^^

d sana bingung, mau milih cowo cowo ato cwo cwe.. hmm..
yaudah milih cwo cwe ^^

hamster @10.000 (segala macem jenis hamster)
beli 2, 20.000. abis deh uangku semuanya
blogger-emoticon.blogspot.com


jenisnya campbell, detailnya sih aku gatau..



















foto atas : cowo



















foto atas : cewe

suseh banget tau njepret mereka tu! gabisa diem =.=

campbell yang cwo tadi udah mulai jinak sma aku ^^ heeeeeeeehehehehehe.. mmuach.. ^^
yang cewe jga udah mulai akrab sama tanganku ^^ mmmmmuach ^^
campbell cwo cwe : *nyakar-nyakar muka rela* "enak aja cium-cium :p "

oh yah, go tetep g akan aku lupain kooooo :) tenang aja go ku sayangku cintaku.. sayangku cintaku ke kamu takkan pernah pudar ko :) mmuuuachh.. *syndrom cium-cium hamster kumat*

bingung niii mau ngasih nama appa..
calon nama
- cam & bell (campbell)
- mo & ted (mottled)
- rian (gatau tu librot, mau ngasih nama 'rian' entah kenapa)
- dll dsb,

heuu.. gatau ah.. nanti aja soal nama tuu.. ^^ hehehehehehe..
ini sebagai pengganti angga anggi yang udah berpulang ke sisi Nya.. :'(
MySpace

----
keadaan hamster-hamster ku yang lain..
- uni : udah punya anak ^^ 6 orang, ayahnya tu awai (ayah ko ngehamilin anaknya? =.=)
- dewa dewo : udah mau punya bini ^^
- ingga : kapan punya anak sih dy tu? ndut banget =.=

---
bingung milih SMAMA (SMA1Martapura) ato SMANSA (SMA1Banjarbaru)
tapi positif smama aja deeeh, takutnya tu nti pas masuk smansa, kata orang banjar tu : kalopina jadi yang pembungulnya.. *takutnya jadi yang paling bodoh*
wkwkwkwkwkwkwkwk..

----
blogger-emoticon.blogspot.comdaddaah,, aku mau nyolong tivi dulu ^^

4 komentar:

ketawa bersama oby mengatakan...

hahahah
selamat yah dapet piara'an abru :D

semoga awet hamsternya
campbell yah
mang sulit diem hamster jenis itu

Re's Japan mengatakan...

^^ tapi lucu by >.< gemmeess

Abenk.Inc mengatakan...

tuh penutup nya :)) =)) (daddaah,, aku mau NYOLONG tivi dulu ^^)

Takuya mengatakan...

huehehehehhe :D aku kebiasaan suka nyolong tv, dari yg di ruang tamu aku pindahin ke dalam kamarku =))