selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Mei 08, 2010

pengumuman kelulusan

tanggal 7 mei, hari pengumuman kelulusan untuk siswa SMP..
demikian halnya dengan SMPN 4 Martapura, pengumuman kelulusan dilaksanakan pada pukul 15.00 WITA dan harus dihadiri oleh orang tua murid..

jam 2 siang, aku sama king ke Smansa (SMA1Banjarbaru) bwt wawancara Penerimaan Siswa Baru. aku pake baju sekolah soalnya d wajibin klo wawancara tu harus pake baju sekolah.. kami d sana ampe sejam..

pulang k rumah, queen udah g ada, kayaknya queen ke sekolah buat ngambil pengumuman kelulusan.

aku mo masuk kamar, mau ganti baju, gerraaaah.. tapi ternyata kamarku d kunci =.= kunci nya d bawa queen..

yo wess,, aku k rumah deby yg deket sma sekolah.. d sana udah ada wiwi..

lamaaa menunggu dengan perasaan g karuan,, ortu nya deby pulang.. katanya, rakyat IX'G LULUS SEMUA!!
Alhamdulillah!! ^^
blogger-emoticon.blogspot.com


















heeehehehehehhe..

aku langsung pulan ke rumah nunggu kedatangan queen, g sabbaaarrpika20

mpe rumah, d tunggu-tunggu, queen g muncul-muncul..
lamaaa aku nunggu, queen tetep g muncul =.=

aku susul aja deh k skolah..
d gerbang, ada mr.arsyad dan beberapa guru lagi mengantar kepergian beberapa orang tua murid..
aku celingak-celinguk nyari queen, ko g addaaaa??
eeh, mr.arsyad trus melotot k aku..
bu wawas nanyain 'kenapa pake baju sekolah?'
haaa?
blogger-emoticon.blogspot.com
luuppaa! aku ternyata msih pake baju sekolah =.=

g berapa lama, bu endah teriak-teriak 'pulang! pulang!'
aaaah =.= aku lagi nyari queen =.=

yaudah aku pulang..
mpe rumah lagi, aku makan, sambil cemberut.
queen pulang senyamsenyum, aku cuekin. aku tetep cemberut..
queen ngobrol sama king tentang kelulusan aku, aku cuekin.
aku main komputer sambil masih tetap cemberut.

trus, hape ku getar-getar.. bunga nelpon... tumben
ku angkat..
aku : halo?
bunga : relaaa.. hiks hiks
he? ni anak kenapa nangis? jangan-jangan dia kesenengan kali ya abis lulus..

aku : kenapa bung?
bunga : anggii reeel.. hikss
haaaa? anggi?? aku mulai ada firasat buruk...

aku : anggi kenappaa?
bunga : anggi dimakan kuucciiiing.. hiikss...

haaaaaaahhhhh????? anggiiiii!

bunga : rellaaaa...
aku : ...

air matapun nitik.. g sanggup ngomong..

bunga : relaaaaaaaa! jawwaaaaaab... hikkss hikss.
aku : ...
bunga : rela kytuan naaaaa...

aku ngambil selimut buat ngapus air mataku..

aku : yaudah gen kadapapa.. *yaudah deh, gapapa*
q putus telponnya..
nangis deh...
pika24

queen liat aku nangis,, kayanya queen ngira aku nangis gara-gara d usir dari skolah =.= huh..

3 komentar:

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

sebelumnya mau mengatakan
SELAMAT YAAAAAAH =)

dari putih biru tua sekarang menuju ke putih abu abu :)


......................................
hikz... turut berduka cita..
hammie hammienya taku... banyak yang meninggalkan taku sekarang

tp taku... jangan terus sedih....
anggi pasti juga gak mau lihat taku sedih terus terusan kan.... belajar ikhlas yah :)

SEMNGAT UNTUK ANGGI

Re's Japan mengatakan...

mkasiih by ^^

..............

hueee kangen anggi :'( tom and jerry jahaattt!!!!!!!

adhitya fazri mengatakan...

weleh....temenq ne kayaknya kurang kerjaan...huhuhuhu
lucu tapi bozz