selamat datang, salam kenal :)

Selasa, Mei 25, 2010

one sms

drrrrrrrrt drt.. drrt drrt..
hape ku bergetar, 1 pesan tampak di situ.. pengirim : ode..
isinya,

Send pesan ini pada mereka yang menyentuh hidupmu..

pada mereka yang membuatmu tersenyum ketika kamu membutuhkannya..

pada mereka yang membuatmu melihat sisi baik dari segala hal ketika kamu jatuh..

pada mereka yang persahabatannya kamu hargai.

pada mereka yang begitu berarti dalam hidupmu.

pada mereka yang mengubah hidupmu..

& jika kamu tidak mengirimnya, jangan khawatir.. tak ada hal buruk yang menimpamu,

hanya saja kamu kehilangan 1 kesempatan untuk membuat hati seseorang merasa berarti dengan pesan ini

----
cmiwwwww.. aku terharrrruuu..
thanks a lot to M. Ilham Laode yg udh nganggep aku sbagai salah satu orang yang berarti baginya senyum you also like that for me..

dan, karena hape ku itu paling susah d ajak ngirim sms ke banyak nomor *sering pending, trus gagal*, trus juga aku lgi sakaratul pulsa, jadi aku mau kasih tau aja d blog ini..,

aku mau kirim pesan itu k semua orang yang udah bkin aku senyum..
terutama tuk my parents, sohib-sohibku, rakyat 9'G, rakyat 8'E, perkumpulan PMR, kawan-kawan blogger, dan masih banyak lagi.. peluk
blogger-emoticon.blogspot.com


























n.b. : akhirakhir ini aku ngeblognya g jelas+g bermutu mulu y sembah mohon d maklumi..

n.b. again : aku lgi puasa bwt bayar nazar, tadi lupa sahur, moga aku kuat mpe magrib
praising

1 komentar:

ketawa, lucu, ngakak, oby mengatakan...

puasa hari rabu taku??
knapa gak sekalian besok aja,,, didobel.... :)

amin... semoga sukses puasanya