selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, Mei 15, 2010

joe and jun

blogger-emoticon.blogspot.comaku udah nemu nama bwt campbell campbell ku blogger-emoticon.blogspot.com

okeh langsung saja yaa..
si campbell cewe : jun
si campbell cowo : joe..

hehehe.. awalnya sih pengen ngasih nama
cwo : joe,
cwe : sandy,
biar namanya sama ky joe sandy gitupika20wkwkwkwkwk

tapi kuputuskan untuk memberi mereka nama joe jun aja.. kata ias sama bunga, lebih bagus 1 suku kata aja kalo bwt nama hams itu ^^ youwess..

perbedaan mereka

Joe :
- ndut
- suka maem
- hobi gigit
- pemales
- berani keluar kandang sendirian
joe kalo udah bobo, pasti marah kalo aku gangguin.. heu..
trus dy jga suka banget bikin pasir-pasir d kandangnya bertebaran, akhirnya y kasur ku jadi korban.. berdeebbuu T_T

Jun :
- rada ndut
- penakut
- suka main wheel
- takut sama aku =.=
jun kalo udah main wheel, d coel-coel juga cuek aja.. gara-gara suara wheel yang ribut tiap malem, aku sudah hampir terkena insomnia.. hueeeeeeeeee T_T
tadi malem jun sma go berantem, jun teriak-teriak waktu digigit go.. pika24
aku yang ngeliat langsung misahin mereka, dan setelah itu tanganku gemeteran saking takutnya..

joe : yg item
jun : yg ada putihnya




































udah ah, fotonya cukup segitu aja.. sakit hati ngefoto mereka tu, g bisa diem =.=

13 komentar:

Lulus Sutopo mengatakan...

hehehe,..Cool dan lucu2 yach..
Mantabs Sob

ina mengatakan...

xixixixixixi lucu hamznya...
namanya jg cocok,...
salam buat hamz yah xixixixixi :D

Re's Japan mengatakan...

sutopo : hehehe makasiih ^^

ina : hee.. salam balik dari joe & jun ya :D

grecek mengatakan...

lucu bnget,tp aku geli ma gituan...

ketawa bersama oby mengatakan...

katanya....
hamster itu kanibal lho kalau kekuarangan prote'in...

hehehe ati ati aja taku....
soalnya masih hamster baru..
belum terbiasa....

Re's Japan mengatakan...

grecek : g usah geliii ^^ bulu mereka tu lembuut ^^

oby : aaaahh oobyyy T_T takut T_T *siap" mau beli telor yg banyak biar mreka g kkurangan protein =.=*

richoyul mengatakan...

aku seneng liat hamster tapi klo suruh megang geli..... ga berani heheh padahal pengen megang benere :)

moenas mengatakan...

kayanya di bisnisin ok neh ^^

Riesta Emy Susanti mengatakan...

lucunyaaaaaaa.....

Re's Japan mengatakan...

richyoul : ihihih hari ini aku udah di gigit sma mreka =.= emg lbih gmpang piara syrian sih.. heu

moenas : itulah niat awalku ^^

riesa emy : heeeheheheheheh.. namanya jga hamster..

Miss Rinda mengatakan...

hwaaaa lucuuuu...
jd inget kucingQ yg mati,,,@_@

Loudewik Christian mengatakan...

Tukeran link yach...

bannernya udah dipasang,,
silahkan cek disini http://loudewik92.blogspot.com/p/tukar-link.html

linknya jg udah dipasang,,
silahkan cek di http://loudewik92.blogspot.com/

Re's Japan mengatakan...

miss : waah kucing nya mati kenapa? :(

loudewik : okeeeh boss ^^