selamat datang, salam kenal :)

Kamis, Mei 13, 2010

janji ziarah

aku sama queen janji, kalo aku bisa keterima di SMAMA (SMA1Martapura), queen bakal ngajak aku berziarah ke kubur guru K.H. Zaini Abdul Ghani sama kubur K.H Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari.. trus, aku bernazar mau puasa sehari..

Allah udah ngebuktiin, aku keterima di Smama ^^
blogger-emoticon.blogspot.comyauddaaah..
hari ini aku plus queen plus king plus librot pergi ke kubur K.H Syekh Muhammad Arsyad Al-Banjari dulu.. aku naik motor sendiri lagi ^^ hehehehe.. seru lah..
trus abis ziarah, aku sama librot beli cincin.. d sana byk bgt yg jualan cincin..
aku beli cincin yang paling kecil ukurannya, bwt gantungan hape.. heheheh.. *taun kemaren, beli cincin juga, malah d jadiin kalung, sekarang malah d jadiin gantungan hape.. sedeng ni anak, wkwkwkwkwkk*




















nok 1202 with cincin.. huouououououo..




















trus balik, king nyari jalan yang ancur, jauh pula... T_T pantatku saakkiiiiit! T_T apalagi aku tu cewe, kan ada yg goyang-goyang kalonya nabrak-nabrak lubang =.= yang cewe pasti tau lah..

trus k kubah guru sekumpul.. aku d suruh pake sarung.. d sana, cewe bercelana panjang emang diwajibin pake sarung.. nah, yang namanya aku tu jarang pake sarung, klewer-klewer deh sarungnya, =.= g bener makenya.. wkwkwkwkwkwkwk..

--
pengen banget ngefoto pemandangan-pemandangan di jalan, tapi hape kamera ku udah tiada..
blogger-emoticon.blogspot.com padahal pemandangannya bagggussss :'(

2 komentar:

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

hahahahha........
selamat yah dah di terima di SMA unggulan :)

Re's Japan mengatakan...

hehehehe.. oby jga selamat ya udah masuk universitas itu nya.. (itu : gatau nama universitasnya) ^^v