selamat datang, salam kenal :)

Senin, Mei 10, 2010

IX'G di masa depan!

aaaaku kangen kalian, kawan! rakyat jelata IX'G yang selalu bikin rusuh kelas.. bandel yee kalian tu, tapi aq bangga, kalian g pernah bikin masalah di skolah.. kalian itu temenku, aku bangga jadi temen kalian!
MySpace

nih, hasil diskusi ku sama bunga..

- aditya renaldi : pemain sepak bola terbaik dan paling terkenal sedunia
adit sukanya main bola di STM, badannya kecil mungil ky anak SD, tapi kemampuannya patut d acungi jempol!!

- ahmad noor : seniman terbaik dan paling terkenal sedunia
- andi agung irhandi :seniman terbaik dan paling terkenal sedunia
- rahmawati : seniman terbaik dan paling terkenal sedunia
kalo ada pelajaran seni, mereka inilah yang menguasai.. bunga juga d masukkan kesini, tapi kyaknya, jiwa bunga lebih melekat ke musik.

- bunga hanika wibawa : pemain gitar terbaik dan paling terkenal sedunia
- herendha priyandha : pemain bass terbaik dan paling terkenal sedunia
- muhammad ryan : pemain drum terbaik dan paling terkenal sedunia
- putri dwi wijayanti : penyanyi terbaik dan paling terkenal sedunia
merekalah yang bikin kelas semarak. zaid juga bisa jga seharusnya bisa jadi master gitar, tapi sooiiiir ya id, kau sudah jadi polisi.. hahahaha ^^v
nanti di masa depan mereka bikin band, band yang paling terkenal sedunia! lagu-lagunya selalu membooming! meresap ke hati!!


- nanik eka pratiwi : memiliki perusahaan dagang paling besar dan terkenal sedunia
kemampuan tawar menawar dari anak inilah yang paling menonjol, wajar kau menjadi bendahara yang paling prfesional nik., ^^

- melati ningtias : fotografer terbaik dan paling terkenal sedunia dan dokter yang paling handal sedunia
anak inilah yang nolongin rina waktu terjadi 'musibah' itu, kau pantas jadi dokter, kawan! :) foto-fotomu keren, aku bangga! ^^
MySpace

- rela rahmah : profesor yang paling terkenal sedunia
hohoho.. inilah diaa, kata go, aku itu profesor gadungan =.= entah kenapa dy selalu menolak tuk memanggilku profesor =.=

- tri noor arifin : pemain sepak bola terbaik dan paling terkenal sedunia
q g tau, bunga yang tau alesan kenapa tri ini menjadi pemain sepak bola.. yang q tau sih, tri selalu jago d bidang matematik :)

- muhammad ifan mashudi : pemilik perusahaan warnet paling besar dan terkenal sedunia
yey,, kalo ada yang d tanya siapa penunggu warnet, y dia inilah makhluknya.. warnet mulu :D ky aku dulu.. :)

- muhammad ilham la'ode : pemilik perusahaan komik terbaik dan paling terkenal sedunia, DJ terbaik dan paling terkenal sedunia, dan rapper terbaik dan paling terkenal sedunia.
wkwkwk.. seharusnya yang jadi pemilik perusahaan komik tu aku =.= tapi biarlah, hobi ngomik dy emang bisa d acungin jempol :)

- maya+tika+maknin+renita+eka+riskina+mahdini : organisasi pencari berita hot terbaik dan paling terkenal sedunia, memiliki perusahaan stasiun televisi yang terkenal di dunia
jiaah,, ini nih umat-umat yang sering bikin kelas ribut kalo lagi g ada guru... topiknya selalu ada.. wkwkwkwk

- eno+winda : model terbaik dan paling terkenal sedunia
anda bisa melihat kemampuan model eno dan winda d fb ias : metamorf bego kepinter.. utak atik aja tu fb.. wkwkwkwk..

- zaidy rushady : polisi terbaik dan paling terkenal sedunia
berhubung ayahnya zaed adalah seorang polisi, kakeknya juga seorang polisi.. so, anaknya juga harus jadi polisi dong.. wkwkwk.. nti dy jadi anggota FBI yang paling handal!

- silvia wardani : master matematika terbaik dan paling terkenal sedunia, menemukan banyak rumus terbaru.
siiillviaaa,, q kangeenn km =.= moga beneran jadi master matematika yah, aku mau jadi murid km ^^

- khairina ramadhiani : pembuat kompos terbaik dan paling terkenal sedunia, atlet volly dan badminton terbaik dan paling terkenal sedunia.
pembuat kompos? wekekekekek.. gara-gara 'musibah' itu, kalo aku denger kata kompos, pasti jadi inget rina.. hehehehe.. moga cita-citamu tercapai, kawan! ^^

- dwi wijayanti : pembalap terbaik dan paling terkenal sedunia
yoyoyooo.. udah berapa kali racing wi? wkwkwk.. dari rakyat IX'G, makhluk inilah yang paling sering jatoh dari motor, karena kemampuan racing nya udah bener-bener kelewatan sih ^^v

- noor indah maulida : pengajar silat terbaik dan paling terkenal sedunia
huahahah.. indaaah,, jgn coba-coba nonjok zaed lagi loh, nti cutter melayaaang.. hiiyy =.=

- deby rahmawati : koki terbaik dan paling terkenal sedunia
amin deeb, aku suka masakan nenek km, moga cucunya ini jga jadi koki yaa.. nti aku yang jadi langganan nomor satu nya ^^

- seno suntoro : atlet pelari terbaik dan paling terkenal sedunia
ceennooooo.. aah silau! silau! eheheheheh ^^v ^^v piiss seen.. moga cepet tinggi ya suntoro, biarpun pelari, masa badannya kecil mulu? buktikan dong kalo pelari tu juga bisa tinggi! :)

- muhammad sajid juliannoor : saudagar hamster terbaik dan memiliki perusahaan mainan hamster terbaik dan paling terkenal sedunia
eey saajjiiiid,, jaga dewa dewo dengan baik ya! lagian ky nya dewa dewo suka kamu tuh.. :) wkwkwkwk.. *ngebayangin wktu km d cuekin dewa dewo gara-gara ngasih kuaci murahan* gyahahahahaha.. dewa dewo tu hamster tajir, maunya makanan yang mahal.. wkwkwkwkwk

- yunis : sinden terbaik dan paling terkenal sedunia
ahahaha.. yunniiis.. kangen deeh kalo km ngomong, suaranya mengalun-alun gitu :) bagus ko..

---

mungkinkah, kita kan slalu bersama, walau terbentang jarak antara kita..

---

perpisahan terberat yang pernah ku alami adalah berpisah dengan kalian, kawan! :'( MySpace


seberat apapun beban ku d rumah, kalo udah nyampe di kelas, rasanya semua hilang! itu semua berkat kalian
MySpace

gamau piissaaaaaaaaaaaaaaaaaaahh..
hueeeeeMySpace

5 komentar:

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

wakakkakaka..........
kerren kerren yah anaknya X)

unik unik.....

ada pertemuan ada perpisahan taku ... :)

ketawa bersama oby mengatakan...

=D
semngat yah taku

Re's Japan mengatakan...

iyaa dong by, IX'G gitu loh ^^ wkwkwkwkwkwk

iyya oby.. hehehhehehe

Fira Meutia mengatakan...

hiks.. T_T
aku juga gak mau pisah sm temen2 sekelas...
walaupun stiap hari klasku crewet & kadang2 super brisik :D
T_T

Re's Japan mengatakan...

kadang y fir, kebiasaan jelek tmn" d kelas itu yg bkin kita kangen T_T huaa