selamat datang, salam kenal :)

Minggu, Mei 30, 2010

acara nginep

sebelumnya, HAPPY BIRTHDAY to Deby Rahmawati Putri pada tanggal 28 mei 2010 ^^



















moga km tambah pinter masak y deb ^^


------
rencana awal : ikut kemah anak-anak spenda di hutan pinus malam minggu..

lalu, rencana berubah ketika queen berkata 'tidak' dan kemudian ias beli 2 biji kaset.. aku jadi pengen nginep d rumah ias bwt nonton ^^ kan seru nton bareng sohib.. queen jg ngebolehin.. hehehehe

kaset yg d beli ias :
- my name is Khan
- Rapped by saitan (diperkosa setan)

jaadi, sabtu sore, aku sama ias k rumah pak eko dulu, ias minta hasil foto dia diburning ke CD.. abis itu k pinus mau ngeliatin siapa-siapa aja yg ikut kemah, trus k toko beli cemilan bwt begadang, trus baru deh k rumah ias..

d rumah ias, skitar jam 5 sore, eeeh malah mati lampu blogger-emoticon.blogspot.com assem lah..

yauddah, kami diem d kamarnya ias, pura-pura tidur biar syifa sama tegar, ade nya ias, g ngegangguin kami..

sempet ada kejadian, aku kan tiduran d kasur d samping ias, trus tiba-tiba ada tangan yang mau megang aku.. trus aku liat k bawah, ada sesosok badan lagi tiduran d lantai sambil gerak-gerak ky mau nangkep aku..
blogger-emoticon.blogspot.com aku kaget, teriak, trus nemplok k ias.. ku kira suster ngesot ato sejenisnya gitu..*kan gelap, jadi g keliatan*
trus pas aku udh histeris, panik, dll dsb, eeeh ternyata itu syifa lagi ngerjain aku.. blogger-emoticon.blogspot.com teggaa ih.. mereka ketawa ketiwi liat aku kaget gitu.. =.=

trus aku bosen d kamar ias, g bisa ngapa-ngapain, gellaap, pulsa im3 ku mau abis, kartu as ku lagi d pinjem ias, batre hp ku juga tinggal 2 batang..

jadi aku ngajakin ias keluar, ngeliatin bulan.. trus aku nemu capung.. blogger-emoticon.blogspot.comcapung nya jinak sama aku, dia main d tangan aku mulu.,. heheheh..

bulannya terraang... *mau aku foto, tapi g ada kamerapika24*

trus kami ngobrol-ngobrol sama pak teguh di samping pagar rumah, ngomongin tentang orang arab, trus masjid yg d depok itu, trus tentang sim card yg murah, dan lain lain..

trus ias juga ngegangguin ka ari, nelpon nelpon g jelas.. wkwkwkwkwkwkwk.. padahal sih kami tu cuma pengen ngepastiin tarif nelpon kartu as semenit tu berapa, tapi ka arinya g kompak aaah.. huuu..

trus kami k rumah tetangga ias, ngobrolin tentang tarif naik taksi, harga bensin, dan lain lain..

ampe jam 9 malem, lampunya belum nyaaallaaaaaaaaa.. PLN pengen ngajak berantem rupanya =.=

setelah bosen, aku sama ias balik k kamar.. aku diem kalem ngedengerin ias telponan sama pacarnya, trus aku ktiduran..
jam 10 aku kebangun, lampunya masih belom nyaaallaa!!!!
blogger-emoticon.blogspot.com aarrgghhh
tidur lagi deh..

trus d bangunin ias kira-kira jam setengah 2 pagi, lampunya udah nyallaa... blogger-emoticon.blogspot.comakhirnyaa..

trus ke kamar belakang deh, nonton film 'my name is Khan'.. ias kan udh nnton di malam sebelumnya, jadi pas aku nonton, ias malah tiddur =.=

rammeee, apalagi pas Khan nya bilang.. 'my name is Khan, and I'm not terrorist'..blogger-emoticon.blogspot.com
okeh, ini versi ku..
'my name is rela, and I'm proud of my name..' ^^
blogger-emoticon.blogspot.com
heheheh..

trus, wktu adegan si dokter jahat mau ngajakin orang-orang islam bwt jadi teroris, trus Khan ngebantah, trus mata si dokter jadi merah,, aku kan takut, serem bo ky setan =.= aku coel-coel ias, tapi ias nya malah tetep tiddur =.= huhuhuh.. tegggaaaaa..
trus yg waktu Khan d tusuk blogger-emoticon.blogspot.com, aku nemplok k ias lagi, aku ubrek-ubrek badannya ias, akhirnya dy kebangun ^^ hahahahah ^^v piiss iaass... abis aku takuuut =.=

film nya selese pas jam 4 pagi.. trus aku pengen nton Raipped by Saitan, tapi ias nya gamau, aku d suruh tidur soalnya paginya ias mau lari pagi di lapangan murjani sama noval.. mereka taruhan, yg paling cepet larinya dpt bubur ayam.. wkwkwkk.. yaudah deh aku nurut.. heuu..

tidurnya, rebutan selimut sama ias gelakguling tau gitu aku bwa selimut sendiri dari rumah.. wkwkwk..
blogger-emoticon.blogspot.com

paginya, aku sama ias bangunnya malah jam setengah 8.. aku d suruh ias ng'sms noval, trs noval mnta d telpon soalnya pulsanya abis.. d telpon ias deh..
pas d tanyain dy lagi dmna, katanya dy lagi sendirian d lapangan murjani.. kasian.. lol

trus ias k lapangan murjani, aku pulang k rumah.. kangen sama hammy hammy ku.. hehehe

3 komentar:

Ketawa Bersama Oby mengatakan...

kayaknya kerren yah filemnya my name is khan..

=,="
Filem horror indo udag gak bermutu lagi

Re's Japan mengatakan...

rame banget by ^^nton coba

ketawa, lucu, oby mengatakan...

ehhehe iya... kalau ada waktu ntar oby dunlud
:P