selamat datang, salam kenal :)

Senin, April 12, 2010

tulisan iseng

hoaaahheemmmhh.. blogger-emoticon.blogspot.com
tulisan iseng doang nih.. terserah mau baca apa kagak..

senin yang libur, mau k rumah temen rasanya males.. enakan nulis d sini deh..

mo nyanyi dulu ye.. lagunya project pop..
----

dengarlah sayangku.. janganlah kau bersedih lagi.. aku bisa mengerti mengapa kau memilih tuk tinggalkanku dan pergi dengannya..

jujurmu padaku.. sudah cukup itu bagiku.. kini ku bisa cari pacar yang sudah antri menungguku sedari dulu..

sesungguhnya hatiku ingin menahanmu.. kamu jangan pergi.. kamu jangan pergi..
sesungguhnya jiwa ku bisa gila jika hidup tanpamu.. aku terlalu mencintaimu..

pergilah sayangku.. janganlah menoleh padaku.. aku hanya menangis bahagia.. ku tak mau kau melihat air mataku..

sesungguhnya hatiku.. ingin menahanmu.. kamu jangan pergi.. kamu jangan pergi..
sesungguhnya jiwaku.. bisa gila jika hidup tanpamu.. aku terlalu mencintaimu..

tidakkah kau sadari..
dari hari ke hari..
ku memuja memanjakanmu..
dengan sepenuh hati..
tapi apa yang terjadi..
hancurlah mimpi mimpi..

ku dapati dirimu tlah pergi..

sesungguhnya hatiku.. ingin menahanmu.. kamu jangan pergi.. kamu jangan pergi..
sesungghnya jiwaku.. bisa gila jika hidup tanpamu.. aku terlalu mencintaimu..

aku terlalu mencintaimu..
aku terlalu mencintaimu..

aku terlalu mencintaimu..

-------
lagunya project pop tuuh.. bukan demasip lagi..
blogger-emoticon.blogspot.com

tuk someone that I love him..
*ukh, padahal udah niat g mau ngucap kata itu lagi..*

you know, I'm broken here.. I want have you again..
but, it just my dream.. I want you happy.. I don't want you trouble.. I'm only a vehicle problem in your life.. hope you're happy there ..
your happiness is my happiness..
The last words, I LOVE YOU....

=>cintaku cuma bwt shu

Tidak ada komentar: