selamat datang, salam kenal :)

Sabtu, April 17, 2010

some events in 17/4/10

aaaah g niat nulis niihh.. blogger-emoticon.blogspot.com suhunya pannaass jadi g mood..

huffhh..
blogger-emoticon.blogspot.com

intinya aja yaa..

aku bangun pagi jam 7.15 blogger-emoticon.blogspot.com langsung solat, trus langsung ganti baju, trus langsung brangkat skolah.. aku udah g kenal lagi sama kata 'mandi' tuh..

aku k skolah bawa panci sama tahu tempe bacem bwt praktek masak-masak mulok.. huh.. susah banget bawa panci sambil nyetir motor.. =.=

ampe sekolah, anak-anak udah istighfar pagi,, pas mau masuk gerbang, aku d halangin pak Aflan *satpam spenpat*.. aku bingung kenapa, aku tanyain deh.. trus kata pak aflan, hari ini tu g boleh bawa motor
blogger-emoticon.blogspot.com stress..
yaudah, aku nitip panci sma bacem ku dulu d gerbang.. huh!

trus aku ketemu sama laili, thia sama ahmad junaidi.. mereka lagi nyari tempat titipan motor.. aku ngintil deh.. darurat sih! kalo kagak y mnding aku nitip d depot..

aku nitip di tempat tante salah seorang murid.. lumayan rada jauh dari skolah.. aargh..

trus aku lari-lari k skolah, ampe sekolah, anak-anak udah selese istighfarnya
blogger-emoticon.blogspot.com hueeeee..

trus rakyat IX'G masih ngobrol-ngobrol aja d kelas.. aku ikut..
trus masak-masak pun d mulai ^^
kami k ruang tata boga d lantai 2 deket kelas VIII'G... wkwkwkwkwk.. kami itu looooh, jadi kya korban pengungsian.. gelakguling bawa panci lah, wajan lah.. wkwkwkwkwkwkwk..

trus masaaaaakk.. yuiippiiiiiiii.. ^^ satu kelas dibagi 3 kelompok..
anak yang biasa kerja d dapur y kerjanya masak, aku yang d rumah tu megang bawang merah aja jaraaaang, jadi yaudah kerjanya nata meja aja.. hehehe malu

kami masak sayur bening sama ikan goreng /ayam goreng..
kelompokku masak sayur bening, sayur kangkung, ikan goreng, sama es buah..

----dipersingkat---

makanan telah siap d sajikan.. guru-guru udah d undang untuk makan.. jadinya, cewe-cewe IX'G kan males keluyuran.. mereka malah duduk lesehan berjejer di depan ruang tata boga, ngobrol.. gelakguling kalo d liat dari jauh tu, persis pengemis gelakgulinggelakguling

trus stelah guru makan, baru deh kami yang makan..
rebbuutaaan..
mm enaaak ^^
aku nambah sekali,, tapi ikannya, aku habis mpe 3 ekor
blogger-emoticon.blogspot.comhuahahaaha.. ikan tu kan bikin pinter, yo wes aku puas-puasin aja makan itu ^^ heheheh

----dipersingkat---

ias d suruh pak husaini bwt ngefoto copy lembaran syarat pendaftaran SMAMA (SMA 1 Martapura)..
kan ias g bawa motor, jadi dy pinjem motornya pak eko aja..
aku ikut k lab komputer bwt nyari pak eko, skalian ngambil titipan webcam ku ^^ hehehe.. skarang aku udah punya webcam looooh ^^ hohohoh

trus ias sma bunga keluar sekolah ngendarain mtor nya pak eko, nyari photocopy'an d luar sekolah *photocopy d sekolah tu kertasnya abis*..

saat mereka keluar gerbang, g terjadi masalah apapun..
tapi, pas mereka udah selese motokopi di luar trus mau masuk k gerbang, pak aflan marah-marah.
he? pak aflan kira, ias tu bawa motor sndiri.. y ampuuun, padahal itu tu jelas-jelas motornya pak eko!! ias keluar sekolah kan juga karena d suruh pak husaini bwt motokopi!!
ias d marahin d gerbang sekolah..
ckckck.. dasar pak aflan tu! dy g ngedengerin omongan ias! main marah-marah aja.. kasian ias nya!! *aku yg ngedenger cerita ias aja udah panas gini, apalagi iasnya?! mau nangis td dy..*
g terima sohib ku d perlakukan ky gitu!
blogger-emoticon.blogspot.com awas aja kalo aku udah jadi kepala sekolah spenpatra.. huh!

---di persingkat--

trus pulang sekolah..
aku ngambil motor yg aku titipin sambil bawa panci =.= maluuu.. ky org jualan panci =.=
trus nyampe rumah si tempat penitipan motor, aku kan nitipin helm ku d sana.. jadinya aku ngetok-ngetok pintu rumahnya deh.. pake 'assalamu'alaikum' jga.. =.=
persiiiiis banget ky orang mau nawarin panci.. mana ada yg ngeliatin
blogger-emoticon.blogspot.comhuaaaaa.. maalluuuuu...

trus pulang.. uuh.. nyesel aku bawa-bawa panci ah.. ribbeett
pika24


---------
tdi aku d marahin king..
kan syarat pendaftaran di smama itu : bawa fotokopi rapot, sertifikat penghargaan akademis dan non akademis, dan sertifikat bahasa inggris..

nah, king queen tu panik, aku g punya sertifikat bahasa inggris..
lah aku cuek aja, y jelas aja d marahin ya.. wkwkwkwk..

tapiiii, king tu nyebeeliin.. ngeyyeel.. aku d suruh ngedaftar kursus bahasa inggris pada saat itu juga
blogger-emoticon.blogspot.com king queen ku sayaaaaaang.. y ampuuuuun =.=
aku tu maalleeeeeeessss..

langsung aku telpon bunga, nanyain tentang hal itu.. *mama nya bunga adalah salah satu guru d smama*
dan dugaan ku bener.. kata bunga, kalo g ada sertifikat bahasa inggris tu masih bisa d terima..
HUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU.. KING QUEEN NYEBELIN!!
*tapi gpp deh, tadi queen ngasih aku coklat ^^ tau aja queen kalo aku lg pengen yg manis-manis ^^*
--------
di skolah tadi, bunga muji blog ku.. uaaaah senneeeeengnyaaaa
blogger-emoticon.blogspot.com makasih pujiannya bung blogger-emoticon.blogspot.com

Tidak ada komentar: