selamat datang, salam kenal :)

Rabu, April 14, 2010

some events in 14/04/10

some events hari ini apa aja yah?
mmh..
seharian ini aku piktor mulu.. entah kenapa.. mungkin gara-gara petir tadi malem.. *nyambung ya?*

d skolah, hujan.. dingiiin..
padahal udah pake jaket, tapi dinginnya tetep menusssuukk.. blogger-emoticon.blogspot.com

oiyyaaa, gantungan kunci ku sekarang udah gantii.. dulu kan cuma gantungan bergambar stroberi,, tapi karena kunci ku ilang mulu.. jadi q ganti sama boneka bola, warna pink totol putih
blogger-emoticon.blogspot.comkyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. centil bgt ya.. hahahahahahah..
kata ias, kalo udah d gantungin boneka ky gtu, keterlaluan bgt kalo ampe ilang..
pika21betul betul betull

trus, hari ini kan ujian praktek bahasa indonesia, per kelas..
jadi rakyat IX'G ngumpul-ngumpul lagi deh blogger-emoticon.blogspot.com ejek-ejekan lagi.. main gitar bareng lagi..
raammeeeee.. selalu merindukan kejadian-kejadian seperti ini..

trus aku nyari pak eko, mau ngambil titipan webcam ku.. tapi pak eko nya g ada.. yaudah..

trus praktek.. praktek gitu, masih ada aja yg nyari perkara.. hahahahaha.. perkara santai yang bikin rileks.. ^^ karena itulah aku selalu bangga dengan kawan-kawan seperjuanganku itu..

trus juga, d sekolah aku keliling sekolah mulu.. gatau apa tujuanku keliling sekolah, aku cuma ngintil ias bunga..
mana baju ku keluar-keluar pula... hahaha.. trus aku dengan pede nya sms'n d depan para guru.. mentang-mentang hape nya g kamera yeeee, puas! huahahahahahaha..
blogger-emoticon.blogspot.combandel nya diriku..

trus kami juga ngebahas siapakah MR.X ituuuu...
mr.x = orang yang d sukai bunga..
wiwiwiwiwiwiwiwiwhh.. jelas aja mereka pada penasaran, siapa sih orang yang udh bikin primadona kelas itu jatuh cinta?? gelakgulinggelakguling
just bunga, Tuhan, and me that know it.. blogger-emoticon.blogspot.com


trus d ruang osis, para anggota osis lama dan baru ada d sana bwt persiapan lomba adiwiyata / adipura *lupa*
aku duduk d depan ruang osis sama bunga..
bunga : 'rela..'
aku : 'apa?'
bunga : 'eh, kada jadi gen' *eh, g jadi deh*
aku : 'appaaaaaaaaa??'
bunga : 'kena km sarik' *nanti kamu marah*
aku : 'y appaaa? jgn meulah aku penasaran pang' *y appaaa? jgn bkin aku penasaran dong*
bunga : 'anggi kelahi lawan snowbell' *anggi berantem sama snowbell*
aku : 'hah? trus kyapa?' *hah? trus gimana?*
bunga : 'kaki anggi berdarah, perut snowbell luka'
aku : 'trus keguguraaaan?'
bunga : 'ngga, gara-gara dean tu, nggabungin anggi sama snowbell.. pdhl udh di blgin spy jgn d gabung'

dan bla bla bla.. hufh.. untung aja anggi g keguguran..

snowbell : hamster syrian LH piaraan bunga, galak..


trus pulang sekolah tu, kelas IX udah pada pulang k rumah, aku ias nanik bunga masih bertahan d skolah bwt bersih-bersih =.= cappeee

trus pulang..
aku nanik bunga k rumah saga-chi dulu..
aku mau nengokin awai sama uni..

teryata, awai sama uni tu d simpen d garasi
blogger-emoticon.blogspot.compadahal uni tu manja, dy mau nya diem d kamar.. kenapa malah d simpen d garasi?

q lihat mata uni, kelopak mata kirinya bengkak blogger-emoticon.blogspot.com mata kiri nya juga ky rabun gitu,, warna nya jadi item keputih-putihan... tapi g buta sih, wktu aku puterin tangan ku k mata dy, dy masih berkedip.. artinya masih respon..

uniii.. aku tak tega melihatmu begitu
blogger-emoticon.blogspot.compengen aku ambil lagi, tapi aku g enak sama saga-chi..

eh iya, ade nya saga-chi, herzha, cowo, udah bisa jalan blogger-emoticon.blogspot.comluuccuuu.. manis imut nggemessiinn..
pipinya tembeeem, matanya beloooooo, rambutnya keriwil keriwil, senyumnya menawwaaaan
blogger-emoticon.blogspot.com
aku sma nanik rebutan pengen meluk herzha.. hahaha..
trus nanik cium pipi kanan herzha, bunga cium pipi kiri herzha, aku g kebagian
blogger-emoticon.blogspot.commasa cium bibir herzha? ngamuk nti kakaknya..

2 komentar:

Syam Oby mengatakan...

xixixixiix
cewek amng hoby gosip
@_@


ehehhe gak mau koment banyak banyak aaaah

Re's Japan mengatakan...

jiah.. wkwkkw.. y wajar oby, namanya jg cwe.. hahahhaa