selamat datang, salam kenal :)

Minggu, April 11, 2010

some events in 11/4/10

latihan seni budaya lagi..
blogger-emoticon.blogspot.com

pagi-pagi, wtw'an dulu sama ias pake fb go..
trus, go to ias's home kira-kira jam 10 *padahal janjian jam 9.. ^^v*

lapangan murjani ditutup, ada acara balapan =.= terpaksa muter deh..
huh.. apa sih bagusnya balapan? <= padahal aslinya suka ngebut-ngebutan d jalan ^^v

nyampe rumah ias, bunga sama nanik udah ada di sana. mereka lagi nyanyi sambil main gitar. ngikut deh, sambil ngasih takuya's new number ke mereka.
sebel merekanya, aku sering banget ganti nope ^^v trus nyaaanyiii... alhamdulillah, aku udah g terlalu ter'efect lagi senyum

abis itu kami beli nasi rames..
trus makan-makan deh..
mpe kenyang, trus kami k studio band punya ias.. *udah g d pake lagi soalnya sound systemnya rusak*
di sana, nanik belajar nge'drum.. ias keren, ketukan drum nya lumayan lancar.. katanya dy dulu pernah les, tapi g selese.. wkwkwkwkwkwk..

bunga mainin drum sama gitar..
ias ngajarin nanik ngedrum..

aku, banyak tanya k ias sama bunga..
blogger-emoticon.blogspot.com
aku : ini yang namanya bass?
bunga : iya
aku : kenapa gagangnya panjaaaang?
bunga : emang ky gitu, trus itu nya lebar..
aku : ini terbuat dari apa?
ias : kayu
aku : kayu semua? dalemnya juga kayu?
ias : iya
aku : suaranya aneh
bunga : emang ky gitu suaranya
aku : ada bass yang g pake listrik? bass angin misalnya?
ias + bunga : g ada
aku : jadi minimal di studio tu ada drum, gitar, sama bass?
ias : iya
aku : kalo gitar yang ini terbuat dari kayu?
ias : g
aku : yang bass ini, suaranya keluar darimana?
bunga : ya dari speaker
aku : ha? kalo gitar angin kan suaranya keluar dari dalam gitar, kalo bass ini dari mana? g ada lubangnya
ias : g tau
bunga : drum itu tiap itu ada namanya
aku : apa aja?
ias : itu bass, itu simbal, itu senar, itu bla bla bla *g ngedengerin*
aku : d drum ada bass nya?
ias : iya
----dan maassiih banyak lagi pertanyaan yg terlontar dari mulutku---
*bersyukur punya sohib sohib yang g pernah bosan jawab pertanyaanku*

gillaa tu studio,, paannaass
blogger-emoticon.blogspot.comkipas anginnya rusak, mana g ada ventilasi =.="
keringat mpe netes.. blogger-emoticon.blogspot.com

ngikut cara ias deh, kan lantai studio itu tu ada yg ditutup karpet, separonya langsung keramik..
aku tengkurep d keramik itu..
aaaah ennaaak
blogger-emoticon.blogspot.com*arti emot : serasa minum air es d hari yg panas menggebu*

jadinya, aku bunga sama nanik tiduran,, ias nggebuk drum, aaaah enaak suaranya, serasa dininabobokan
blogger-emoticon.blogspot.com
hampir ktiduran, ias malah brenti nggebuk drum =.=

yaudah, aku jga mau nyoba main drum..
aku injek-injek bass nya.. *jadi teringat foto someone yg ada d deket drum*
eh iya,, bass itu tu bunyinya mirip bedug ya... wkwkwkwkwkwk..

pas lagi asik bikin suara yg memekakkan telinga, tiba-tiba ias keluar studio, nanik sama bunga nyusul,, aku susah keluar dari kursi drum karena drum nya mepet dinding =.=
saat susah payah berusaha keluar, ias matiin lampu studio, pintu studio ditutup, dikunci
blogger-emoticon.blogspot.com
geellaaaaaaaaaaaaaapppp bangeeett!!
aku dikunciin.. jaaahhaaaattt..
blogger-emoticon.blogspot.com
saking takutnya, tas ku sama gitas angin ias yg ketinggalan d studio aku peluk, q nyalain senter dari hp ku,, tapi msih g cukup penerangannya
blogger-emoticon.blogspot.com
aku teriak teriak 'tiiaaaaaasss.. niiiiiiiiikkkk..'

aku bener-bener takut, apalagi ias pernah cerita, d rumahnya dy pernah ada kejadian gitu =.="
aku genjrenggenjreng gitarnya ias biar g sepi, tapi malah bikin suasana tambah suram
blogger-emoticon.blogspot.com
aku terus teriak minta d bukain,, tapi mereka g nyaut...
aku telpon nanik, malah d reject, aku telpon ias juga d reject T____T

aku duduk d kursi drum deh, aku gebuk gebuk bassnya biar mereka denger, tapi tetep g ngaruh T__T
aku datengin pintu studionya, kali aja mereka cuma becanda nguncinya, ternyata beneran di kunci
blogger-emoticon.blogspot.com*padahal saklar lampu ada d depan mata, tapi kalo udah panik, otak ky gimana jga psti jadi buyar*

aku terus teriak-teriak,, trus aku denger suara gitu d atap blogger-emoticon.blogspot.com suara geratak geratak gitu
blogger-emoticon.blogspot.com
aku nyalain deh nada dering d hape ku, biar aku g denger suara aneh-aneh lagi..

aku duduk d kursi drum lagi, aku gebuk lagi bass nya.. udah hampir nangis tuh..
trus aku inget, ada bagian studio itu tu yg d kunci dari dalem, jadinya aku datengin bagian itu, aku buka kuncinya..
dan akhir nya aku bisa menghirup udara segar!!
blogger-emoticon.blogspot.com
aku liat mereka dar jendela, mereka ada d kamar ias,, trus bunga sama nanik keluar ngeliatin aku..
akhirnya air mataku bener-bener keluar. 'buungaaaaaaaaaaaaaaaaa..' aku terduduk di depan studio itu, rasanya g kuat berdiri lagi..
pas lagi menikmati tawaan mereka *suka ngeliat mereka tertawa, manis ^^, lega ngeliatnya*, tiba-tiba pintu studio yg kubuka sedikit malah terbuka tambah lebar..
bunga sama nanik teriak-teriak lalu masuk ke dalam rumah..
aku kaget, langsung ngacir ke pintu depan..
ternyata pintu depannya dikunci mereka =.=
dassaaarr...

aku diem kalem deh d sofa d teras ias..
makan coklat yg aku bawa dari rumah..

trus aku denger dari dlm studio, mereka lagi mainin drum =.= ninggalin akuuu.. huaaaaa..

pas udh agak lama, mereka keluar sambil ketawa.. hueeeeeeeeeeeeeeeeee...
nangih
ngeliat aku makan coklat, coklatku d rebut.. wkwkwk.. mau mau'an mereka makan coklat bekas aku, padahal d tas ku masih banyak coklat..
gelakguling

abis itu, kan d meja ada gelas bekas minum ku, d situ masih ada sedikit airnya..
aku siram ias pake itu, mau aku siram juga bunga sama nanik..
tiba-tiba jaket yg q pakai udah basah aja, ias nyiram aku pake teko yg masih ada airnya
blogger-emoticon.blogspot.comaku rebut teko nya.. mereka semua lari masuk k dalam studio, lampu nya mereka matikan..
aku masih bisa liat sih, kan mataku udah mulai terbiasa dengan gelapnya studio itu..
nanik telungkup deket speaker, aku mau siram, tapi air d teko udah abis..
aku ngejar-ngejar bunga yang lari k deket drum deh, aku ngacung acungin teko kosong itu supaya dy kira dy mau d siram.. wkwkkwkkwkwk..

abis itu kami keluar, studio masih gelap bgt..
nanik yg masih ada d dalam studio teriak 'aku ngompoooooll'
he? aku g percaya lah..
aku tutup pintu studionya sebagai tanda pembalasan.. biarin sana dy gelapgelapan..

aku ias bunga diem d luar, trus nanik terus teriak teriak 'bau naaaa, bau pesiiiing'
haa?
kami terus d luar..
mpe dy sndiri yg buka pintu studionya, dan terlihatlah celana dy yg basah
gelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakgulinggelakguling
bhuakakaakkakakakakakakaka...

aku ias bunga ngakak banget....
hahahahahahhahaa.. naaniiiik nanik.. wkakakakkakakakkakka

yaudah deh, ias minjemin celana *kedodoran bgt.. wkwkwkwkwk*..
trus nanik d suruh ngebersihin bekas ompolan dy... gelakgulinggelakgulinggelakguling

adduuuh aku aja mpe sakit perut tadi tuh, ngakak mulu.. hahahahah.. hukum karma berlaku, kawan!.. wkwkwkwkw

abis itu pada pulang deh.. hahahahaa...

aku k rumah bunga..
d sana, kan bunga cuma sendirian d rumah..
dan aneh nya, setiap d rumah bunga, sifat cewe ku pasti keluar..
aku berdiri d depan cermin..
ngambil barang-barang bunga seperti : jepit rambut, bando, parfume, maskara, lipgloss, dll dsb..
blogger-emoticon.blogspot.combunga aja kadang mpe kaget, aku centil bgt.. wkakakakakaka

trus tadi, rambut ku d anyam sama dy ^^

lalu kami nton siaran ulang indonesian idol..
wi i i i i i i i i ih,, kontestan kesukaan bunga, gilang, emang caakkeeeep bgt!! wiiiiihh.. aku sndiri juga naksir malu mirip kimbum sih.. hahahahahaha..

trus kami beli pentol goreng, ngeborong 4 loyang = 12.000 ^^ puuaaass bgt.. huahahahahaha
trus nton rapor idola cilik..

--

anggi, hams ku yg q titipin k bunga, kyk nya hamil deh =.= haduh hadduh... bentar lagi aku bakal jadi nenek =.=
anggi masih manja k aku ^^ dy kalem aja pas aku pegang ^^ tapi pas aku mau pulang, dy malah ngegigit tangan aku =.= untung g berdarah =.=

Tidak ada komentar: