selamat datang, salam kenal :)

Jumat, April 16, 2010

shopping and cut hair

jam 2 siang, dapet sms dari bunga..
'rel, qw ntar sore mau potong rambut, umpat kah?'
*rel, aku ntar sore mau potong rambut, ikut?*

yaaa, jelas aja aku mau ikut, poni ku udah dendem banget sma mata ku, hobinya nusuk-nusuk ke mata mulluuuu
blogger-emoticon.blogspot.com
skalian jga aku mau beli tahu tempe bwt ujian praktek muatan lokal besok, masak-masak ^^
trus kata bunga, nanik juga ikut mau beli buah buat bikin es buah..
blogger-emoticon.blogspot.com

jaddii, kurang lebih jam 4 aku udah tancep gas k rumah nanik.. *hobi kami emg ngumpul d rumah nanik dulu biasanya kalo ada acara tuh*

eeeh, pas d tengah jalan mau belok k arah rumah nanik, nanik sama bunga berboncengan udah ada d jalan mau k orang jual buah.. yo weeesss.. ternyata tindak tanduk mereka lebih cepet ^^

aku susul mereka, kami beli buah melon d pinggir jalan dengan harga 9.000.. *itu murah ato mahal?*

trus kami k pasar, aku beli tahu tempe, nanik beli sirup..

trus kami k salon ida.. bunga sama nanik udah langganan d sana, jadinya enak..
tapi sebelum itu, aku sempet nyasar dulu =.=
aku pikir mereka tu belok, trnyata mereka lurus aja.. malah aku yang belok k arah smada, trus bingung..
blogger-emoticon.blogspot.com nelpon bunga deh.. huh.. =.= *napa sih aku d takdirkan untuk nyasar mulu? =.=*

trus kami ketemuan d salon ida.. d sannaa peeennuuuhh,.. ada cowo ada cewe hah mengerikan.. cowo jga k salon?
*di gebuk para cowo centil seduniablogger-emoticon.blogspot.com*

nah, aku kan males tu nunggu bareng cowo-cowo centil itu..
yo wes, aku ngajak bunga nanik k toko buku riyadh, pengen beli komik conan 56.. terakhir aku k sana, yaitu 2 hari menjelang UAS, conan 56 udah terbit..
venere

--
respon nanik sama bunga waktu q ajak k toko buku
bunga : ma'aaee!! *kalimat kesel*
nanik : adduuuh ozzaaaaann!!

heuu... wkwkwkw.. soalnya toko buku nya tu deket pasar, kenapa g pas pulang dari pasar aja y aku ngajak mereka k sana? wkwkwk.. ^^v maklum, orang tajir, buang-buang bensin =.=
--

mpe toko buku riyadh,, ada bazar buku mizan
blogger-emoticon.blogspot.comkyaaaaaaaaaaaaa...
aku liat-liat dulu deh..
tapi yang namanya Mizan, emang mereka nerbitin conan? *ngelantur mode : on*
blogger-emoticon.blogspot.com
yaudah, aku naik k toko riyadh nya aja..

pertama, kami nguprek-uprek obral buku 7.500-12.500'an.. g ada yg menarik hati ku kecuali buku Narnia.. tapi males aaah, udah tua bukunya.. maklum d jadiin obral mah..
trus, aku liat buku.. manis bukunya.. ^^




















penerbit : lingkar pena
harga : 33.000, tapi karena lagi diskon, harganya jadi 29.000
sumber gambar : nyolong d inet ^^v *kalo ada hape kamera jga aku pasti ngefoto sndiri ko =.=*

hehehehehe.. aku suka baca diary orang-orang setengah gila, seruu.. ^^

trus aku nyari conan 56, ternyata udah aabiiiiiiiiss
blogger-emoticon.blogspot.comhuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......
nyeeeeeeesseeeeeeelll napa wktu aku beli buku pelajaran pas menjelang UAS tu aku g sekalian beli conan ajaaaa..
blogger-emoticon.blogspot.comhueeeeeeeeee.. keabisan deeeeh... ihik ihik ihik ihiikkk.. nangih

hufh, mencoba terima kenyataan..
blogger-emoticon.blogspot.commungkin ada hikmahnya.. *mungkin*

trus, aku liat-liat lagi bazar buku mizan nya..
heu.. pengen ngeborong aja rasanya jelir mumpung d dompet masih ada 50.000 sisa ngejual hape..
tapi g jadi ngeborong, g tertarik.. aku cuma beli buku nomik aja..

















penerbit : mizan
harga : 15.000, tapi karena lagi diskon, harganya jadi 7.500
heehehehhehhehe.. lumayaaan, bahan bacaan kalo lagi boring..

gemess nyaaa, bunga sama nanik malah ngeluh 'pusing' pas kami d toko buku =.=
assem.. kalo q ajak k mall, g bakalan lah ada kata pusing itu.. huuu.. dasar!
pika23

trus kami k salon ida..
aku duluan yg d potong..
aku pesen *emgnya makanan?* model segi panjang, tapi d pendekin dikit dari rambut asalku, trus poni nya d potong poni rata..
pika20

hehehehee..
eh, tapi tuh ya, orang yang potong rambut d sebelah ku itu cowo.. cakep sih, lumayan.. taaappii, ya ampuuuun, centilnyaaaaa.. aku aja g secentil itu..
blogger-emoticon.blogspot.com q ragukan kejantanannya.. wkwkwkwkwk..
masa coba, dia narsis banget berfoto-foto d sebelahku..MySpace


aku mau ngakak, tapi sekuat tenaga q tahan biar dia g tersungging..
pika21

trus abis itu, bunga yang potong rambut.. heehehehehe.. bunga d potong ky gmna pun rambut nya tetep cakep.. hahahah.. *buung, mana uang recehnyaa?* wkwkwkwk..

nanik g potong rambut..
trus pulang deh.. tapi kami k rumah nanik dulu..
dan hal yang bikin aku terkejut, INGGA HAMIL!
blogger-emoticon.blogspot.combapa dari anak ingga itu adalah BIM *hamster nanik*

ya ampuuuuuuuunn..
anggi ingga hamil.. uni masih blm terlihat tanda-tanda kehamilan sih..
tapi yang jelas, aku bentar lagi bakal dikaruniai banyak cucu
blogger-emoticon.blogspot.comheuh.. para ponakanku udah punya anak, ko tantenya aja blon kawin? =.=


---
bersyukur aku udh g punya hape kamera lagi *ni anak plin-plan ato idiot? tadi nyeselin npa hp nya d jual, tapi ko skarang malah bersyukur?*,, soalnya, biarpun ka dewo maksa pengen liat rambut baru ku, ga akan bisa ^^ hape ku kan udah g adaa.. heuu

-----
senyam-senyum nahan tawa abis baca blog bunga.. gelakguling baru dikerjain kodok dy.. wkwkwk

3 komentar:

Syam Oby mengatakan...

hahahahha
pasti capek yah abis jalan jalan, taku? :P

Syam Oby mengatakan...

oh yah blognya hunga gak bisa di komenin yah
settingan komentarnya belum bener

Re's Japan mengatakan...

cape baaangeeeeeeeeeeett.. huaahheemhh..

tau tuh si bunga, cuek banget dy masalah blog nya, yg pnting ngblog.. wkwkwkwk