selamat datang, salam kenal :)

Senin, April 19, 2010

petualangan mencari pasir

ha? buat apa pasir?
ohohohoho.. buat itu tu, praktek agama, buat tayamum..
seharusnya kan debu? ko malah pasir?blogger-emoticon.blogspot.com
hehehehehehe.. bingung mau nyari debu di mana

jadi yaudah, pulang ujan praktek, kami k rumah nanik yang ada d deket hutan pinus.. (kami = aku, nanik, ias, bunga, putri) kata nanik, d pinus ada pasir yg lembut

tapi, karena putri belon dateng, dan perut kami pun juga sudah meronta-ronta ingin d kasih sesuatu, jadinya kami masak mie dulu d rumah nanik ^^
baru bentar kami masak, putri datang.. jadinya putri juga ikut masak-masak ^^

mie nya enaaak.. hehe.. di kasih cabe rawit 15 biji hah tapi msih g terlalu pedes sih.. ias aja ampe nambah lagi cabe nya.. wkwkwkwkwk

trus setelah manyem makan mie, kami k pinus deeeeeh.. blogger-emoticon.blogspot.com
minta plastik dulu sama nanik bwt nampung pasirnya..

kami jalan-jalan d pinus sambil nyanyi-nyanyi soundtrack nya bolang
gelakguling muahahaaahahha
'kami sii bolaaang.. si bocaah petualaaaang..'

trus pas udah jauh masuk k dalam utan pinus, tiba-tiba ias ngeliat ada 2 sosok manusia yang lagi duduk dempet-dempetan..
blogger-emoticon.blogspot.comapa'aaan tuuuuh? wkwkwk..

satu orang tu cewe, pake kerudung, satunya lagi entah cewe ato cowo, kepalanya d tutup sama tudung kepala jaket itu loh..
trus kami teliti lagi, mm,, yg pake tudung kepala tu cowo!
mereka lagi rangkul-rangkulan lolahahahhahah

aku sama temen-temenku ketawa-ketiwi..
trus kayanya mereka ngeliat kami, yang cowo langsung lepas tudung kepala, dy ternyata pake peci hah trus dy langsung pake helm gelakguling

kami cuek aja jalan d depan mereka sambil nyanyi-nyanyi.. wkwkwk..

pacaran ko d utan.. g modal.. bhuahahahahahahaha.. mending di movie land gitu, ato minimal d warnet laaah, masih ada modalnya walopun cuma 5000.. ini malah nyari yang gratisan, d utan pula.. wkakakakakak.. gelakgulinggelakguling

http://emo.huhiho.comcekcekceeek.. tatiaaaaan.. hahahah

malu-maluin bener ya? yg cewe pake kerudung, yg cowo pake peci, tapi sifatnya memalukan ky gitu.. bener-bener g pantes.. apalagi mereka tu udah gede, sekitar umur anak SMA / kuliah lah.. huuu..

kami tinggalin mereka, kami nyari pasir..
udah dapet, agak basah sih pasirnya, tapi toh masih bisa dijemur ato digoreng kata nanik.. wkwkwkwkwk..

ias tuuuh, pas udah dapet pasir, dy kan kepanasan.. maen buka-buka baju aja, trus keliatan kan tankt*p nyaaa...
gillaaaaa.. mana udah gitu ada anak-anak SD baru pulang sekolah lewat k arah kami, panik deh ias nya masang jaket.. takut d kira abis ngapa-ngapain gitu.. hahahahahaha

kami balik k rumah nanik, lewat jalan yang tadi..

cowo cewe g modal tadi masih ada d sana.. hmm
kami liat dari jauh, yang cewe duduk d pangku cowonya blogger-emoticon.blogspot.com ngappaaain tuuuuh?
trus keliatannya tu, si cewe naek turun gitu...MySpace waaaah patut d curigaaaiiiiii!!

kami, begitu ngeliat peristiwa itu, langsung jongkok biar g ketauan.. aku nutup mulutku yang udah kram gara-gara nahan tawa..

tapi kayanya si cewe ngeliat, dy berdiri k arah kami sambil berkacak pinggang.. *tapi toh dy masih jauh, skitar 20m dari kami*
MySpace
kami berdiri deh, dengan cueknya kami ngeliat bunga-bunga aneh yang ada d pinus itu..
teriak-teriak gini..
'bunga apa niiiih?'
'ada benang sarinya gaaaa?'
'iih ada semutnyaaaaaa'
'aku g brani ngaambiiiil'
wkwkwkwkwk.. ngelesnya keterlaluan banget ye kami tu pika21

mereka lalu naek motor, motor matic, tapi aku g ngeliatin merknya..
pas itu, yaudah kami jalan k arah mereka, mau pulang..
putri trus ngomong k kami, 'eh, ciuman!'
ha?
aku liat lagi,,
si cowo yg d depan kepalanya noleh k kiri belakang, cewe yang d belakangnya nengok k krii depan..
bener-bener ciuman! kyaaaaaaaaaaaa..
mana ky nya tu menikmati banget.. kepalanya ampe goyang-goyang..
hiiiiyyyyy.. blogger-emoticon.blogspot.com

padahal ias tu nyanyi-nyanyi, tapi entah, mereka nya g denger, ato sengaja g ngedengerin, ato emang idiot merekanya tuh..
mereka tetep ciuman *dan aku susah payah nahan tawaku biar mereka g denger*, mpe kami udah kira-kira 8 meter d blakang mereka, baru deh mereka pergi..
MySpace

wkakakakakkakakagelakguling

aku ngakak banget, mpe pipi ku kram.. hahahahah..


trus pulang, aku sma ias mampir k orang jualan soto dulu yg d depan SD bjb utara 3..
*g puas sih cma makan mie.. wkwk*
trus pesen soto lamongan, trus makan..

aku : 'ias, kenapa g pesen soto babat?'
ias : 'emang ini soto apa?'
aku : 'soto lamongan'
ias : 'iiih rela pinteeeerr'

aaaah iass malu seneengnyaaaaaa.. blogger-emoticon.blogspot.comhehehe

oh yah, aku dapet nyanyian baruu..
jujukit, majuu sedikit.. mundurkit, munduur sedikit..
wkwkwk.. dapet dari anak umur 3 taunan yg makan soto d sebelahku
blogger-emoticon.blogspot.com

4 komentar:

Fira Meutia mengatakan...

Wkwkwkw
aneh tuh yang pacaran
Masa naik motor ciuman? Mereka pake baju muslim lagi...
:41

Re's Japan mengatakan...

karena itulah fir,. g pantes d tiru tuh!!

Syam Oby mengatakan...

kalau aku di sana
udah ku timpuk sendal tuh cowok ayng ciuman

<==== iri dikit XD

heh gak boleh di tiruu lho...

semoga saja mereka tidak melakukan lebih

Re's Japan mengatakan...

wkwkwkwkwk.. sama by, aku jga iri =.=
ahahhaha.. kidding ah ^^v

ho'oh, kalo mau yg aneh" mnding d hotel aja ya by.. wkwkwkwk